CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Elite PAN Bersyukur Karakter Sengkuni Pergi Bersama Amien Rais
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb82f645cf6c47658742412/elite-pan-bersyukur-karakter-sengkuni-pergi-bersama-amien-rais

Elite PAN Bersyukur Karakter Sengkuni Pergi Bersama Amien Rais

Elite PAN Bersyukur Karakter Sengkuni Pergi Bersama Amien Rais

Jakarta -

Mundurnya Hanafi Rais dari PAN memunculkan sinyal akan adanya partai baru. Wakil Bendahara Umum DPP PAN Rizki Aljupri menyebut orang yang akan bergabung pada partai baru tersebut merupakan sekelompok orang yang tak dapat menerima kekalahan.

"Melihat pemetaan individu yang menyatakan akan bergabung dengan partai baru bentukan Amien Rais, DPP PAN menilai ini tidak lebih dari sekelompok orang yang tidak dapat menerima kekalahan karena jagoan mereka kalah dalam Kongres PAN di Kendari," ujar ujar Rizki dalam keterangan tertulisnya, Minggu (10/5/2020).
Baca juga:
Partai Amanat Reformasi Bergaung, Begini Sikap PAN Jateng

Rizki yang juga merupakan Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Tegal menilai, saat ini PAN justru bersyukur dengan keluarnya beberapa orang tersebut. Menurutnya, hal ini membuat PAN terbebas dari orang dengan karakter sengkuni.

"Kami justru bersyukur, karena saat ini PAN dapat lepas dari orang-orang yang memiliki karakter sengkuni," kata Rizki.

Rizki mengatakan, saat ini DPP tengah memproses pengangkatan Plt Ketua DPW di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Sulawesi Barat. Hal ini karena keduanya, telah menyatakan keluar dan akan bergabung dengan partai baru.

"Khusus untuk Provinsi DIY dan Sulawesi Barat, DPP sedang memproses pengangkatan Plt. Hal ini disebabkan Ketua DPW di 2 Provinsi tersebut secara terang-terangan sudah menyatakan keluar dari PAN, dan akan bergabung dengan partai politik baru," kata Rizki.

"Oleh karena itu secara de facto, Saudara Nazaruddin dan Asri Anas (eks Ketua DPW Sulawesi Barat) tidak lagi berhak berbicara atas nama PAN. Karena nantinya, Plt yang ditunjuk oleh DPP lah yang berhak dan bertanggung jawab untuk menyelenggarakan Muswil di provinsi masing-masing," sambungnya.
Baca juga:
'Matahari' Baru Amien Rais, Nasibnya Benderang atau Temaram?



Rizki mengatakan agenda kepartaian terdekat yang akan dilakukan PAN yaitu Musyawah Wilayah (Munswil), dengan acara pemilihan Ketua PAN di 32 Provinsi. Menurutnya sesuai hasil rakernas, acara Munswil akan dilakukan dengan menyesuaikan kondisi perkembangan pandemi COVID-19.

Tidak hanya itu, Dia menuturkan saat ini seluru kader PAN juga tengah fokus membantu pemerintah dalam menangani COVID-19. Hal ini sesuai dengan arahan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

"Sesuai arahan Ketua Umum, saat ini seluruh kader PAN se-Indonesia diminta fokus membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah virus COVID-19. Termasuk meringankan beban masyarakat yang terdampak secara ekonomi," pungkasnya.

https://m.detik.com/news/berita/d-50...ospopular_list

profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafinsyurga dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Klo udah bersyukur jgn lupa bercukur dan berjemur..emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan 3 lainnya memberi reputasi
Vulgar sekali dia emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh netizen62
Tumben kadrun pekok cbang kaskus ga ada yg belain wan amienemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan 7 lainnya memberi reputasi
kasian mbah amien..lupa kalo politik itu pasti ada regenerasi dan yang tua harusnya jdi pengayom tuk yg muda2emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan 4 lainnya memberi reputasi
emoticon-Maaf Agan
Aaaamiiiiiiinnnn
profile-picture
profile-picture
apollion dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Terus bakalan bisa naikin popularitas pan gitu.?
Ga juga kaaaannn..
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
apollion dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Dulu pertama kali PAN dibentuk, ane sangat berharap banyak pada partai ini karena dipimpin Amien Rais. Ternyata makin kesini mbah Amien makin mengecewakan. Seperti frustrasi karena gagal berkuasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Masalahnya itu ilustrasi gambar wayang kulitnya bukan si Sengkuni emoticon-Hammer (S)

Ini lho Sengkuni kyk gini
Elite PAN Bersyukur Karakter Sengkuni Pergi Bersama Amien Rais


Yg di ilustrasi itu kyknya wayang kulit Dursasana (yg rambutnya lg digelung, biasanya pake topi mahkota)
Elite PAN Bersyukur Karakter Sengkuni Pergi Bersama Amien Rais
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh RyoEdogawa
Amien (pasca gulingin gusdur) akan sllu jd glandangan politik, kmnangan dia dlm berpolitik cmn 2x, yaitu:

1) Dompleng mahasiswa sukses gulingin harto d akhir pmerintahan.
2) Waktu jdi ketua mpr, kongsian ama mega gulingin gusdur.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 5 lainnya memberi reputasi
sudah tidak dalam satu kapal, mulai saling gigit mereka
profile-picture
profile-picture
apollion dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
bahkan (mantan) orang partainya sendiri udah jengah sama strategi yang dimainin pentolannya... tapi gak tau juga sih, main politik bisa dinamis banget emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
apollion dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
sengkuni masih punya utang tuh jalan kaki ke jkt emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 2 lainnya memberi reputasi
Politik = sengkuni
Simple as that
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 3 lainnya memberi reputasi
amin rais dihormati di pan gara2 senior
itu doang
kalo senior gayanya kaya yang punya partai ya didepak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 2 lainnya memberi reputasi
Partaik baru lagi emoticon-Ngakak
Demi ambisi pribadi, masa dpn anak pun di korbankan

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
apollion dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
waduh, berani juga yak emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
apollion memberi reputasi
Sudah lah mbah,... Banyaki ibadah, kurangi napsu utk berkuasa,....
profile-picture
apollion memberi reputasi
Gimana mau perjuangin kepentingan rakyat kalau dalam partai aja gak bisa akur?
profile-picture
apollion memberi reputasi
masa anak sengkuni dikasi nama sengkuni juga.....coba lah kasi nama butoterong?
profile-picture
apollion memberi reputasi
mengincar ketum itu apalagi menguasai partai bisa jd nilai plus buat berkuasa, mungkin besuk bisa pdip,bahkan demokrat yg ketum ny g bisa berpindah2 , dan ujung2 ny bikin partai baru lagi wkk
profile-picture
apollion memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di