CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
WOW! Netizen Akui Tak Kaget Jika Mark NCT 127 Pilih Keluar Dari SM, Kok Bisa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb82d7665b24d361b3719c6/wow-netizen-akui-tak-kaget-jika-mark-nct-127-pilih-keluar-dari-sm-kok-bisa

WOW! Netizen Akui Tak Kaget Jika Mark NCT 127 Pilih Keluar Dari SM, Kok Bisa?




WOW! Netizen Akui Tak Kaget Jika Mark NCT 127 Pilih Keluar Dari SM, Kok Bisa?

Netizen Baru-Baru Ini Berbicara Tentang Satu Idol Di SM Entertainment Yang Mereka Pikir Akan Dipahami Dengan Baik Oleh Penggemar Jika Ia Memilih Untuk Meninggalkan Agensinya.

WowKeren - Banyak idol K-Pop yang meninggalkan agensi mereka karena berbagai alasan. Selain berakhirnya kontrak, alasan idol memilih pergi berkisar dari perselisihan tentang hak-hak kontrak, tidak menerima cukup dukungan dari agensi, dan lain-lain.

Netizen dari komunitas online populer baru-baru ini berbicara tentang satu idol di SM Entertainment yang mereka pikir akan dipahami dengan baik oleh penggemar jika ia memilih untuk meninggalkan agensinya. Jika kalian bertanya-tanya siapa, itu adalah Mark Lee NCT 127.

Tentu saja, Mark tidak meninggalkan SM Entertainment. Lantas kenapa orang berbicara tentang bagaimana jika Mark pernah meninggalkan SM Entertainment, itu akan sepenuhnya dimengerti oleh penggemar?

Menurut netizen, alasannya adalah karena jadwal Mark luar biasa gila. Dengan pengecualian unit balad, ia telah aktif di hampir setiap kegiatan NCT sambil menjadi anggota SuperM. Ini adalah beberapa komentar yang ditinggalkan oleh netizen.

"Pertama kali aku melihat seseorang mengatakan seorang idol akan pergi karena ada terlalu banyak dalam jadwal mereka. Bukankah biasanya pergi karena mereka hampir tidak punya kegiatan apa-apa? Dari sudut pandangnya, aku pikir itu hal yang baik," komentar netizen.

"Jangan berpikir dia akan bisa meninggalkan SM. Dia terlalu baik dan sebelum hyung-hyungnya pergi, aku ragu dia akan melakukannya. Mark adalah seorang malaikat," tambah netizen lain. "Setidaknya dia mungkin satu-satunya yang dipekerjakan dengan baik dari semua anggota NCT," sahut yang lain. "Mark sungguh memerlukan istirahat," pungkas lainnya.

Sementara itu, Mark dinyatakan resmi lulus dari NCT Dream pada 31 Desember 2018. Ia Idol kelahiran 1999 tersebut kini aktif sebagai member NCT 127 dan SuperM.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onik dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di