CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral, Pemulung Ngaku Cuma Dapat Rp2.000 per Hari, Ternyata Punya Rumah 3 Lantai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb82bd6f0bdb213e73d8311/viral-pemulung-ngaku-cuma-dapat-rp2000-per-hari-ternyata-punya-rumah-3-lantai

Viral, Pemulung Ngaku Cuma Dapat Rp2.000 per Hari, Ternyata Punya Rumah 3 Lantai

Seorang pemulung lanjut usia viral di media sosial karena mengaku pendapatannya hanya 1.500 – 2.000 rupiah per harinya.

Viral, Pemulung Ngaku Cuma Dapat Rp2.000 per Hari, Ternyata Punya Rumah 3 Lantai

Akibat pernyataannya tersebut, beragam bantuan datang kepada dirinya. Pria tersebut bernama Tono.

Belakangan diketahui, ternyata ia memiliki rumah tingkat tiga di Desa Pangauban, Kabupaten Bandung.

Kepala Desa Pangauban, Enep Rusna membantah bahwa hal tersebut tidaklah benar.



“Itu salah, anaknya sampai marah-marah. Udah dicukupin sama anaknya juga, masalah makan, dia satu rumah dengan dengan anaknya” ujar Enep.

Ia menambahkan, warga pun juga turut kesal terhadap pengakuan dari Tono yang mengaku tidak makan. Menurutnya, warga merasa dipermalukan.

“Kalau bilang dia tidak makan, jadi geram. Tetangga merasa dipermalukan sama beliau. Kan dosa Pak, kalau ada tetangga tidak makan,” kata Enep (10/5/2020).

Saat ini, Enep menyebut Tono telah meminta maaf kepada netizen atas ucapan yang tidak benar yang sempat ia katakan.

Keluarganya pun sekarang lebih menutup diri dari lingkungan sekitar.

SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafinsyurga dan 31 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Pesan moralnya jadilah pemulung yg jujur..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 7 lainnya memberi reputasi
efek ketik like aminkan dan share dari jilbob2 montok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 6 lainnya memberi reputasi
Kebiasaan play victim buat dikasihani
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 7 lainnya memberi reputasi
Maaf doang sumbangannya ga dibalikin ya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 3 lainnya memberi reputasi
sunda emang ga tau maluemoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 5 lainnya memberi reputasi
ah gak papa toh may be dia mulung dari sejak dalam kandungan kan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
Jadi pemulung mungkin udah jadi gaya hidup bapak itu, jadi susah ditinggalkan emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan bukan_hp_nokia memberi reputasi
anaknya pemulung naik lcgc gak
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
mental ngemis kayak gini susah ngilang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Rasuna dan aceng.fani memberi reputasi
Kasian anaknya sudah sulit2 bekerja memberi makan sang ayah malah tetap mengemis.
profile-picture
profile-picture
MetaLetemoN dan servesiwi memberi reputasi
gini nih yang bikin males ngasih orang minta-minta... susah bedain mana yang bener" susah, ama kedok doang emoticon-Sorry
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Padahal ane udah iba. Ternyata cuma nipu. Ati2 dikabulin omongannya emoticon-Matabelo
mungkin nemu duit di jalan 2000,
tetapi barang rongsokan yg didapat bernilai ratusan ribu per hari emoticon-Big Grin
mulung mah mulung aja, ngapain pake drama picisan emoticon-Cape d...
video'nya dia masuk tempat motivasi sebagai pengusaha.,
ane liatnya juga ibah,. dalem hati..gila 1000-2000 dianggep banyak sama ini bapak.. gw orng yg sangat² payah..tidak mensyukuri nikmat ini...

eh baru kebongkar.,ternyata cuman drama..
asem ditepu.. terbuang sia² iba ane.. emoticon-Ngakak
profile-picture
MetaLetemoN memberi reputasi
2000 nya dia 2 juta kali
kebiasaan nih kalo d kasihani
coba di cek e-KTPnya gan, barangkali ada data yg tercantum 😁
Viral, Pemulung Ngaku Cuma Dapat Rp2.000 per Hari, Ternyata Punya Rumah 3 Lantai

Mulung adalah hobby
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
Mungkin dia pemulung saham pas krisis 98 dulu. Diputer 20 tahun dpt pantai kapuk.
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di