CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PA 212 Bilang Tak Akan Gabung ke Partai Amien Rais
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb827c5337f93628c2c921d/pa-212-bilang-tak-akan-gabung-ke-partai-amien-rais

PA 212 Bilang Tak Akan Gabung ke Partai Amien Rais

PA 212 Bilang Tak Akan Gabung ke Partai Amien Rais

Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif menyatakan tak akan bergabung dengan partai anyar yang disebut-sebut akan dibentuk Amien Rais. Slamet juga berujar pihaknya tak akan bergabung dengan partai mana pun.

“PA 212 adalah gerakan moral yang lahir dari perjuangan menuntut keadilan dan melawan kezaliman, yang insya Allah akan tetap istikamah dalam gerakan,” kata Slamet, 10 Mei 2020.

Politikus senior sekaligus pendiri Partai Amanat Nasional Amien Rais dikabarkan akan membentuk partai baru. Rencana ini buntut dari perseteruan Kongres V PAN Februari lalu yang kembali memenangkan Zulkifli Hasan sebagai ketua umum PAN.
Loyalis Amien, Asri Anas sebelumnya mengatakan ada kemungkinan Amien menggandeng para alumni 212. Namun Anas enggan merinci penjajakan yang sudah dilakukan Amien.

Slamet mengaku belum pernah diajak bicara oleh Amien atau loyalisnya terkait partai baru tersebut. Menurut Slamet, PA 212 menghormati kebebasan politik siapa pun, termasuk Amien untuk mendirikan sebuah partai.

Namun ia berharap Amien Rais dan Zulkifli Hasan berbaikan. “PA 212 sangat berharap kepada Ayahanda Profesor Amien Rais dan Kakanda Zulkifli Hasan untuk bisa duduk bersama kembali besarkan PAN,” kata Slamet.

Slamet meminta PAN tak melupakan jasa Amien sebagai pendiri dan sosok yang sudah membesarkan partai. Ia mengusulkan agar Amien Rais mendapat tempat layak di PAN. Sebaliknya, kata Slamet, pihak yang kalah untuk menghormati hasil Kongres V PAN yang lalu.

“Dahulukan kepentingan umat daripada ambisi pribadi dan kelompok. Jika PAN terpecah maka akan melemahkan perjuangan umat Islam juga,” kata Slamet. PA 212, Slamet mengimbuhkan, berharap PAN bersatu kembali dan konsolidasi untuk 2024.

Sumber : PA 212 Bilang Tak Akan Gabung ke Partai Amien Rais

profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafinsyurga dan 27 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Sesama kaumnya aja tau yg ga beres siapa...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 7 lainnya memberi reputasi
sengkuni harusnya dirumah aja main kaskus.. emoticon-I Love Kaskus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
mgkn lebih tepatnya tergantung wani piro...

emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
kek kerajaan aja pake ayahanda sama kakanda emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
7 juta kader 212 gagal gabung
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Masih bertahan aja nih kumpulan kadrun, padahal kasus udah kelar dan orangnya udah hidup normal kayak biasa. Sementara nih gerombolan masih gitu2 aja di bawah terik matahari emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
reid2 dan gabener.edan memberi reputasi
Bikin partai sendiri??emoticon-Traveller
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


hampir aja salah baca....... emoticon-Ngacir
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Harga belum cocok.
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kaiserwalzer memberi reputasi
Namanya juga buzzeRp
Lebih suka berdiri di titik tak jelas
Lebih leluasa buat nyinyirin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Yaelah amin rais mau buat partai??
Doi jual aset tanah ratusan hektar n bngunan seluruh yayasannya di jogjakarta jg belom bisa buat nghidupin mesin partai. Kecuali doi dpt sponsor gede nih baru dah bisa bikin partai smp dpt kursi d parlemen... Nasdem bisa gerak klo ga duit bewok ngalir deres juga ga bakalan bisa jalan bgtu juga dgn partai keluarga pepo, mainan politik di Indonesia itu mahal, klo masih cuma ratusan miliar n d pertaruhkan d politik bisa amsiong bosss. Lo bonchos... timsukses ttp pake pajero, nama nya juga tim yg sukses... emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ingkak
Lihat 1 balasan
kalau beking amin taipan kelas kakap jelas klan PA mau

Lha ini apa yg mau di andelin si amin?dahlah mbah,diam dirumah aja perbanyak ibadah
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
“PA 212 adalah gerakan moral yang lahir dari perjuangan menuntut keadilan dan melawan kezaliman, yang insya Allah akan tetap istikamah dalam gerakan,” kata Slamet, 10 Mei 2020.

Lah apanya yang dituntut lagi? Jelas2 org yg dituntut sudah keluar penjara, nikah lagi, punya anak, jadi komisaris bumn.

Masih ttp halu membela keadilan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ya iyalah pa 212 mah pilih yg ada duitnya
Sama amin nasi bungkusan aja blm tentu dapet
profile-picture
profile-picture
reid2 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Yaelah aki2 mau buat partai. .
Partai itu perlu pembuktian, apalgi nanti bakal ditanya masalah janji2 partai. .
Lah pendirinya si aki aki ini aja blm nepati janjinya jalan kaki jogja jakarta (ya kan ya kalo ga salah), gimana janji partai mau dipercaya. .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 2 lainnya memberi reputasi
dilepeh lg
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Berpotensi kehilangan 7juta suara klo pa212 g jd gbung.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Hooaaammm kelompok yg mati2an supaya tetep eksis padahal orang2nya ya dari kelompok yg itu2 jg..
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Partai Amien 212 (PA 212)
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
lidah tidak bertulang......

PA 212 Bilang Tak Akan Gabung ke Partai Amien Rais





profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di