CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berenang di Sungai Kisan, Gadis 17 Tahun Tewas Diterkam Buaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb8193e82d49577bc22edea/berenang-di-sungai-kisan-gadis-17-tahun-tewas-diterkam-buaya

Berenang di Sungai Kisan, Gadis 17 Tahun Tewas Diterkam Buaya

Berenang di Sungai Kisan, Gadis 17 Tahun Tewas Diterkam BuayaSuara.com - Seorang wanita bernama Devi (17) meninggal dunia akibat diterkam buaya saat berenang di Sungai Kusan. Korban merupakan warga Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tanah Bumbu, Eryanto Rais yang didampingi Camat Sungai Loban, Rusdi di Batulicin, mengatakan korban ditemukan sekitar pukul 11.40 Wita yang berjarak sekitar 100 meter dari tempat kejadian.

"Saat ditemukan kondisi korban sangat kritis sehingga petugas yang menemukan korban langsung melarikannya ke Puskesmas terdekat, namun nyawa korban tidak terselamatkan korban meninggal dunia," katanya seperti diberitaan Antara, Minggu (10/5/2020).

Eryanto mengatakan kejadian ini diduga memang murni akibat binatang buas atau buaya, dari keterangan saksi teman korban sempat melihat ada buaya di saat korban berenang di sungai tersebut.

Dari keterangan saksi bahwa pada Minggu sekitar pukul 07.00 wita korban sedang berenang di sungai tersebut bersama dengan temannya berjumlah tiga orang yakni AA (17), JS (17) dan HS (20).

Kemudian korban berenang agak ke tengah sungai dan JS naik untuk menepi dengan korban. Setelah itu korban loncat kembali ke sungai dan tidak mengapung lagi.

Namun di saat korban tidak muncul ke permukaan air, JS melihat ekor buaya sedang menggigit dan menarik tangan korban ke tengah sungai.

"Kini korban sudah dimakamkan oleh keluarganya, dan kami berharap kejadian ini tidak terulang kembali," pungkasnya.

https://www.suara.com/news/2020/05/1...diterkam-buaya

Ikut berduka citaemoticon-Berduka (S)

Buaya mank berbahaya mau buaya darat atau buaya sungaiemoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafinsyurga dan 18 lainnya memberi reputasi
kalimantan, sungai air keruh, buaya, otak mana otak,..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a12s dan 4 lainnya memberi reputasi
Siluman buaya


emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
a12s dan gabener.edan memberi reputasi
sini deket rumah gw ada kolam renang,kalo mau nyemplung gw bayarin sampe masuk angin,ngapa malah nyebur sungai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 4 lainnya memberi reputasi
Buayanya ga puasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a12s dan 2 lainnya memberi reputasi
Buaya-nya lg gak puasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a12s dan 2 lainnya memberi reputasi
Yang sabar ya
profile-picture
profile-picture
a12s dan gabener.edan memberi reputasi
Turut berdukacita..

Pesan moralnya jangan berenang sembarangan..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
a12s dan gabener.edan memberi reputasi
Dapat dr grup wa

Berenang di Sungai Kisan, Gadis 17 Tahun Tewas Diterkam Buaya

Ada videonya tp agak ngeri
profile-picture
a12s memberi reputasi
Dasar buaya
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
a12s memberi reputasi
lagi napa mandi di kali si neng
emoticon-Marah
profile-picture
a12s memberi reputasi
pernah lewat sungai ini kalo arah batulicin dan kotabaru, dan klo ga salah sudah ada papan peringatan buaya di pinggir sungai ini.
profile-picture
a12s memberi reputasi
klo disana masih banyak buaya ya, serem juga klo ketemu
profile-picture
a12s memberi reputasi
masih banyak buayanya..
profile-picture
a12s memberi reputasi
Eryanto mengatakan kejadian ini didugamemang murni akibat binatang buas atau buaya, dari keterangan saksi teman korban sempat melihat ada buaya di saat korban berenang di sungai tersebut.

Udah ketemu mayat, udah dibawa ke puskesmas, kok ngomongnya masih diduga gara2 ada kesaksian liat buaya sih?

Ya dilihatlah, ada GIGITAN buayanya ngga?


profile-picture
profile-picture
a12s dan amdfreak memberi reputasi
Darwin award winner
profile-picture
a12s memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di