CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa Momen dari Ibu/Bapak Kos yang Paling Memorable Buat Ente?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb815e1c342bb7b1b7f9b63/apa-momen-dari-ibu-bapak-kos-yang-paling-memorable-buat-ente

Apa Momen dari Ibu/Bapak Kos yang Paling Memorable Buat Ente?

Apa Momen dari Ibu/Bapak Kos yang Paling Memorable Buat Ente?


Menjadi anak kosan tuh pasti selalu berkaitan sama keberadaan ibu/bapak kosan. Kadang-kadang ada aja momen yang paling memorable dari pemilik kos yang selalu terngingang, mungkin sampe tua nanti gak akan lupa.

Dulu waktu ane masih jadi mahasiswa di Jogja, ane pernah ngalamin momen yang lumayan unik dari ibu kosan ane. Waktu itu ane setiap awal bulan kalau bayar kosan pasti dikasih bingkisan dari itu ibu kos. Kadang mie instan, snack, malah pernah di kasih sarung, wkwkw.

Gak pernah kelupaan ane sama momen itu sampe sekarang.

Ente pernah ngalamin hal unik yang memorable juga gak dari pemilik kosan ente?

Btw, ini thread khusus untuk anak kosan aja ya gan. emoticon-Big Grin


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kikin24 dan 201 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Sok.Art
Halaman 1 dari 15
Bapak kos ane tiap nagih duit kontrakan ngetok pintunya pakek nada gitu hahaha.

Ampa apal ane ketukanny emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 30 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
belum perna ngerasain ngekos emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Anak nya ibu kos lg ngecat dinding loby kos
Ditemenin temennya
Terus temennya ngetok kamar gw buat minta kopi
gw yg setengah sadar karena baru kebangun karena suara ketukan bukain pintu
Eh dia malah nyelonong masuk
Di dalem ngobrol entah apa, tiba2 cipokan dan langsung ena ena
Besok nya si anak yg masuk dengan alesan mau ngecat kamar gw, dan gw kepaksa bantuin karena ga enak
Eh ujung2nya malah ena ena

Btw anak ibu kos nya umur 30an
Dan doski trainer terapis spa

What a good day
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aceng.fani
Lihat 14 balasan
bapak kos ane orangnya demen ngobrol. kalo pagi mau kerja dah gitu ketemua dia pasti ketahan 15mntan gr2 diajak ngobrol dah gitu nyerocos mulu padahal dah tau dia ane mau berangkay kerja emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Pernah sekali telat pulang, kost tutup jam 10 malam, di omelin sama Bapak kostnya panjang x lebar, lama banget, yg paling ngena ya waktu di bilang tujuan kuliah di sini tu apa, jadi merasa bersalah deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Di jemput di warnet gan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
waktu itu pas masih awal2 semseter kuliah, ngekosnya juga dikosan yg baru dibangun gitu jadi penghuni pertama. terus kebetulan lagi idul adha eh malah dimasakin sop iga pokoknya makan daging dehh padahal bapak kosnya orng nasrani tapi baik banget ngasih makan ke anak2 kos yg jauh dari rumah buat ngerayain idul adha. luv banget dehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh blackvelvet23
Lihat 13 balasan
Apa ya kalo ane? kayanya semuanya sama sih selalu ribut kalo udah waktunya bayar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
dikejar2 gr2 nunggak 5 bulan.. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dady.doa
Lihat 4 balasan
momen disaat pisah2an karena udah mau lulus kuliah :')
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ane dlu ngojol sambil kuliah, waktu itu ane baru balik dari ngojol jam 12 malem, tau2 ibu kos ane ngasih ane bir guinness 1 botol gede + 1 botol sedang cocacola + cemilanemoticon-Ngakak ane ampe gak habis pikir, padahal dikos ada peraturan dilarang mabuk2anemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Kalau hari pertama ramadhan selalu di bangunin sahur dan disuruh makan sahur di rumahnya, semua anak kost.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Hampir 7 tahun ane ngekos di tempat yang sama. Yang jelas ibu kos ane orangnya baik, uda tak anggep emak sendiri. emoticon-Malu (S)

Kalaupun beliau marah, itu juga karena ke "ndablekan" ane yang kadang suka "ngawur" emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Jadi inget kosan hahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 16 lainnya memberi reputasi
Yang paling memorable kalo udah awal bulan gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 15 lainnya memberi reputasi
Tinggal serumah dengan bapak kost yang gangguan jiwa, tiap ane lagi di kost malah bawaannya deg-degan terooos, pengennya ngelayab aja keluar 😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
pernah dikepoin ini ituuuu bikin kesel wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 14 lainnya memberi reputasi
Ini cerita pengalaman pertama dan terakhir kali ane ngekos gan, jaman PKL dulu.

Ibu kos ane orangnya baiiikk banget gan. Momen yg paling memorable tuh, waktu itu ane gk sengaja mecahin vas bunga doi emoticon-Berduka (S) trus dengan ditemenin 3 orang temen, ane pun pergi ke rumah dia buat minta maaf karena merasa gk enakan, sesampainya di sana si ibu kos bilang gk papa, tadinya malah khawatir ada apaa gitu (padahal ane dah takut banget itu gan, ah elah wkwk), malah pas pulangnya kami dikasih makanan. Speechless dong ane. Semoga beliau sehat selalu ♥️♥️
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
dimarahin gara gara berisik wkwkkwkw nakutin bet asli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 18 lainnya memberi reputasi
Untuk kost pernah dulu beberapa waktu dan memang ada banyak cerita. Sehingga tentu saja di sini sangat harus memperhatikan kondisi kostnya, tetap tenang dan biar nyaman.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di