CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / KASKUS Peduli /
Masyarakat semua adalah garda terdepan dalam pendemi covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb80d66c820840c4f544dae/masyarakat-semua-adalah-garda-terdepan-dalam-pendemi-covid-19

Masyarakat semua adalah garda terdepan dalam pendemi covid-19

Berjalannya waktu, kondisi Negara kita tercinta ini yaitu Indonesia sedang menghadapi musibah terbesar yaitu pandemi Covid- 19. Pemerintah indonesia selalu melakukan tindakan dengan baik demi kita semua. Tetapi banyak masyarakat yang tidak menaati peraturan yang sudah di tetapkan. Padahal apabila masyarakat taat peraturan dengan ijin-Nya pandemi covid-19 tidak akan menyebar.
Terutama himbauan untuk masyarakat, tetap dirumah saja, karena masyarakat adalah garda terdepan dalam pendemi covid-19. Berterimakasihlah kepada Tenaga medis yang sudah berjuang karena mereka adalah benteng terakhir untuk kita semua dalam menangani Covid-19, bantu mereka dengan usaha tetap di rumah saja, serta Do'a dari kita, agar Tenaga Medis tetap kuat dan semangat dalam menanganinya.
Banyak tenaga medis tidak bertemu dengan keluarganya, padahal rasa Rindu kepada keluarga yang begitu menggebu, tetapi mereka menahannya, demi kebaikan semua. Lalu apa balasan kita, kita malah ngeyel tidak mau mengikuti himbauan dari pemerintah.
Himbauan kepada masyarakat tetap dirumah saja, tetap jaga jarak, yang di perantauan jangan mudik terlebih dahulu demi kebaikan semua. Buat tenaga medis tetap semangat, kalian luar biasa, mauberkorban waktu maupun fikiran dan tenaganya demi negara ini semoga Allah membalas semua kebaikanmu, menjadi ladang pahala dan keberkahan kalian.
Do'a kami selalu menyertaimu, dan kita yakin apapun yang terjadi di negara tercinta kita, itu pasti terbaik diantara yang baik. Karena kita semua hanya bisa merencanakan dan Allah yang menentukan.
Tenaga Medis dan relawan adalah pahlawan yang kuat dalam menghadapi pandemi covid -19.
Apresiasi kepada pemerintah dan jajarannya yang sudah berusaha keras dalam menanggulanginya. Apresiasi juga kepada bapak polisi dan tatanan negara yang sudah mengabdi kepada negara yang terus membantu dalam pemutusan rantai covid-19.
Kita berdo'a semoga wabah pandemi covid-19 segera berlalu dan menjadikan kita semua sadar bahwa ketetapan Allah itu yang terbaik.
Tetap ikhtiar dan berdo'a dalam menjaga diri semoga kita semua di jauhkan dari wabah penyakit ini.
Mari kita berusaha dan berupaya dalam menghadapi covid-19.
Semoga bermanfaat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stomap dan 2 lainnya memberi reputasi
memang benar disamping tim medis yang menangani pasien corona,masyarakat juga menjadi garda terdepan untuk memutus rantai penyebaran covid19 ini dengan cara masyarakat harus harus dan harus menaati himbauan pemerintah..itu kuncinyaa,kalau sampai masyarakat tidak sadar diri dalam hal ini,percuma semua usaha pemerintah dalam melawan corona ini hanyalah sia sia belaka..
Lihat 1 balasan
Poin pentingnya masyarakat perlu diarahkan dengan bener . Emang garda terdepan, tapi garda depan yg kuat dan efektif ada di tangan jendral pemimpin di blkgnya.
Kalo tidak ad master mind, garda depan hanya ibarat Tumpukan karung Pasir menahan tanggul jebol sementara.

Bukan hny meredam angka kasus OdP PDP aj, to mempersingkat masa hibernasi ekonomi juga.
Ibarat sakit maag akut, kalo mo tunda ke dokter ngarep obat warung bisa sembuh yah kan ga efektif. Kalo ga mempan ujung ujungnya ke dokter juga toh,jadi aturan bs sembuh ,jadi agak lama, Krn UD telanjur akut.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di