CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Andai Saja Mike Tyson Dulu Tidak Sampai Kecanduan Seks..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb80c1268cc95227f42c1af/andai-saja-mike-tyson-dulu-tidak-sampai-kecanduan-seks

Andai Saja Mike Tyson Dulu Tidak Sampai Kecanduan Seks..

Andai Saja Mike Tyson Dulu Tidak Sampai Kecanduan Seks..
[*]
[/list][/list]
Andai Saja Mike Tyson Dulu Tidak Sampai Kecanduan Seks..


Mike Tyson adalah sosok legenda hidup dunia tinju. Tapi si Leher Beton hanyalah manusia biasa yang tidak sempurna. Kecanduan seks jadi salah satu kekurangannya.
Pria 53 tahun yang kini sedang berlatih dalam upaya kembali naik ring, kemungkinan untuk partai ekshibisi atau amal, pernah punya sejumlah kisah seputar aktivitas seksual yang bikin geleng-geleng kepala.
Bahkan, salah satu kisah tergila Mike Tyson mengenai urusan birahi ini adalah bercinta dengan 15 perempuan dalam satu hari. Gilanya lagi, saat di balik bui pun tetap saja ada wanita yang bisa ia cumbu.

Salah satu kesaksian soal itu dapat disimak dari buku 'Taming the Beast: The Untold Story of Mike Tyson' dari Rory Halloway. Ia merupakan mantan manajer sekaligus teman lama Mike Tyson sedari keduanya masih remaja.
"Sepanjang hidup, aku berusaha menjauhkan Mike dari wanita. Tapi aku sulit melakukannya saat di penjara. Penjaga di sana akan bilang aku baru bisa berkunjung keesokan harinya karena sejumlah wanita antre untuk jumpa Mike."
"Ia justru menemui lebih banyak wanita di dalam sana ketimbang saat masih berada di luar (penjara). Akhirnya aku jadi harus tidur di tempat parkir," katanya seperti dilansir Mirror dalam sebuah artikelnya di tahun 2015.

Andai Saja Mike Tyson Dulu Tidak Sampai Kecanduan Seks..


Menurut Daily Mail, dalam daftar perempuan yang mengisi petualangan seks Mike Tyson semasa di dalam penjara tersebut salah satunya bahkan petugas konseling obat-obatan.
Kisah lain, yang diungkap seorang mantan pengawalnya, Tyson juga bisa bercinta dengan minimal 15 perempuan setiap hari sebelum dipenjara. Petualangan seks itu juga diklaim terdokumentasi dengan baik oleh Tyson lewat sebuah catatan berisikan 1.300 nama perempuan.


Halloway menuturkan, kecanduan Mike Tyson terhadap urusan seks itu bahkan sampai membuatnya mempekerjakan petugas keamanan 24 jam agar ia tidak kabur dan berasyik-masyuk dengan perempuan, tepat sebelum pertandingan.

Hal itu amatlah disayangkan Halloway mengingat potensi luar biasa yang sejatinya dimiliki oleh seorang Mike Tyson. Bukan apa-apa, Tyson menjadi juara dunia tinju kelas berat termuda ketika merebut gelar itu di usia 20 tahun pada 1986. Enam tahun berselang, ia malah sudah harus dipenjara dalam kasus pemerkosaan terhadap peserta kontes kecantikan, Desiree Washington.
"Aku tahu tak ada yang bisa menghentikannya di atas ring. Satu-satunya alasan ia tidak menjadi yang terhebat adalah karena kelemahannya terhadap wanita. Setiap keputusan yang ia buat berkaitan dengan perempuan dan seks. Aku tahu ia akan kena getahnya dan akhirnya memang demikian. Aku pikir tak ada satu orang pun di dunia yang bisa mengubah hasil tersebut."

Merujuk penilaian itu, karier tinju Mike Tyson mungkin bisa lebih cemerlang andaikata dirinya tidak terpikat godaan perempuan. Tapi paling tidak kehidupan pribadinya kini sudah membaik. Tak sedikit yang mengapresiasi peran seorang perempuan, Lakiha "Kiki" Spicer.
Kiki adalah is tri ketiga Mike Tyson, yang kedua pernikahan sebelumnya kandas. Sejak menikah pada 2009, Kiki digadang-gadang sudah bisa "menjinakkan" Tyson dan membawanya keluar dari dunia romansa liar. Mike Tyson pun beberapa kali menyebut Kiki sebagai cinta sejatinya


https://sport.detik.com/sport-lain/d...canduan-seks/1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onik dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ex.pasienRSJ
kecanduan seks sih masih mending dari kecanduan narkoba
paling penting jangan sampai memperkosa ,lakukan kekerasan seksual
profile-picture
decodeca memberi reputasi
yg bener andai saja mike tyson tidak kaya pasti normal2 aja maennya, emang ga pake duit maen 15 cew
profile-picture
profile-picture
novriexx dan decodeca memberi reputasi
mejeng di pejwan..
15 wadon di ewwss 1 hari gk gemeter tuh dengkul
Ngacengan juga ni gorilla emoticon-Gila
salah 1 rahasia mike tyson menjadi petinju hebat, hahaha
tapi beda dengan senior nya. M.Ali, justru bnyk puasa seks klo mau bertanding.
ada petarung MMA yg bilang seks dulu sebelum bertarung
tergantung hobi org juga...
Kalu saran ane.. mending jadi pengantin Bomb aja.. biar mati masuk syurga.. disana ada 100 bidadari tiap hari..


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di