CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Andrea Inavova, Wanita Paling Dower Sedunia!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb800f1a7276818cf389c00/andrea-inavova-wanita-paling-dower-sedunia

Andrea Inavova, Wanita Paling Dower Sedunia!

Andrea Inavova, Wanita Paling Dower Sedunia!

Saat pertama kali melihat gambar di atas, yang terlintas di benak ane cuma satu, apa nggak berat tu bibir😭

Ukuran cantik bagi tiap orang berbeda. Kalo cantik menurut versi ane sih, inner beautynya, GanSist. Baik hati, tidak sombong, suka menolong, sopan santun. Percuma muka halus kek gilingan tepung tapi kelakuan kek setan😤.

Baru-baru ini, seorang wanita asal Sofia, Bulgaria, telah melakukan penyuntikan filler sebanyak 20 kali, GanSist, demi mendapatkan bibir seksi paripurna sesuai standart kecantikan dia pribadi. Mungkin bagi sebagian orang, bentuk bibir yang didapatnya terkesan aneh dan seram, tapi bagi wanita yang bernama Andrea Inavova ini, bibirnya terlihat seksi dan menawan.

Wanita 22 tahun ini menyuntikkan cairan
asam hialuronat ke dalam bibirnya. Terakhir ia melakukan tindakan filler tersebut pada 28 April 2020 lalu😱. Oleh karena ketebalan bibirnya yang jauh di atas rata-rata wanita normal, wanita tersebut dinobatkan sebagai wanita pemilik bibir paling tebal alias dower sedunia.

Bagi Andrea ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan, di mana ia memang terobsesi dengan bibir tebal seperti Kyle Jenner. Apakah Andrea puas dengan bibir dowernya yang sekarang? Ternyata bagi Andrea itu belum seberapa, ia berniat menyuntikkan filler kembali ke dalam bibirnya agar mendapatkan bibir yang lebih tebal dan berisi. Namun, menurut sang dokter yang merawatnya keinginannya harus ditunda terlebih dahulu hingga dua bulan ke depan.
Spoiler for SS Instagram:

Andrea juga sangat populer di instagram, GanSist. Melalui akun @andrea.andrea345, ia membagikan foto dirinya. Meskipun banyak pengikut yang menghujatnya, Andrea tidak peduli dengan penilaian orang. Baginya, memiliki bibir tebal adalah impiannya. Di antara pengikutnya, banyak juga ia mendapat dukungan. Ada yang memuji penampilan bibirnya dan mengatakan bahwa itu bibir yang sempurna. Namanya juga penilaian orang, ya, GanSist, ada yang suka ada juga yang nggak suka, itu mah wajar menurut ane. Kita nggak bisa mengendalikan semua orang agar berpihak dan suka ama kita.

Ukuran kecantikan menurut fisik emang berbeda tiap orang, ada yang bilang itu bibir udah over dower malah terkesan aneh dan horor, kalo ane pribadi lebih suka yang alami aja, GanSist. Alami tanpa merubah apapun yang telah diterima dari lahir. Kalo Agan dan Sista, bagaimana?
Spoiler for youtube:


Sumber gambar : Google
Referensi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BlueGuy.Banci dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kidsroom
Halaman 1 dari 2
njay kek kena sentot tawon sekelurahan emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lsenseyel dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
busett...itu bibirrr . seren banget.....
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jago nih ngerokok nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
banu.fm dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan


emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
banu.fm dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Malah serem gan emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rynkyk dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Ngeri bener bibirnya
emoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
Lihat 1 balasan
serem emoticon-Takut
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gak waras tuh orangemoticon-Ngakak
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bener2 jebleh bre emoticon-Betty
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wadew bibir nyaemoticon-Betty
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lebih cantik kalo natural ,apa adanya bntuk dari sononya...
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Itu kalo cipokan bukan bibir aja yg dilumat tapi muka juga ketelen
emoticon-Leh Uga
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
Lihat 2 balasan
gatau napa ane liat doang bisa linu banget eeey
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gilasiii ini dia motivasinya apa yak, biar viral gitu hmn
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bukannya seksi malah ngeri ihhh kaya mau meletus gitu cuy
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dower kayak abis digigit tawon/semut
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mukanya habis buat bibir semua ntar....
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
Lihat 1 balasan
buset dower banget ya wkwk
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ngeri gk kuat liatnyeemoticon-Betty
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
Lihat 1 balasan
udah bagus normal malah jeber gitu emoticon-Thinking
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
Diubah oleh jambrong.scoot
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di