CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mcdonald Sarinah Resmi Ditutup Malam Ini Setelah 30 Tahun Beroperasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb7f9c6facb956a30163891/mcdonald-sarinah-resmi-ditutup-malam-ini-setelah-30-tahun-beroperasi

Mcdonald Sarinah Resmi Ditutup Malam Ini Setelah 30 Tahun Beroperasi

Mcdonald Sarinah Resmi Ditutup Malam Ini Setelah 30 Tahun Beroperasi


Liga588 - Ini merupakan gerai pertama Mcdonald di Indonesia yang ditutup pelayanannya, gerai ini terletak di daerah Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat. Mcdonald Sarinah resmi ditutup malam ini setelah 30 tahun beroperasi melayani para pelanggannya.

Gerai yang pertama kali dibuka pada 30 tahun siam lalu memiliki banyak kenangan dihati para pelanggan setianya. Rencananya Mcdonald Sarinah akan resmi menutup pintu bagi para pelanggannya pada pukul 22:05 WIB malam ini, Minggu 10/05/2020.

Mcdonald Pertama di Indonesia


Ini bukan kali pertama Mcdonald Sarinah berhenti beroperasi, Mcdonald sarinah sempat berpindah tempat pada tahun 2009 lalu dan kembali ketika memenangi tender pada tahun 2011. Mcdonald ini pertama kali buka tepat pada tanggal 14 Februari 1991 yang menjadikannya restoran fast food pertama Mcdonald di Indonesia.

Mcdonald Sarinah Resmi Ditutup Malam Ini Setelah 30 Tahun Beroperasi

Menurut Direktur Utama Sarinah, Gusti Ngurah Putu Sugiarta Yasa mengatakan, jika Mall Thamrin yang merupakan Mall tertua di Indonesia dan sempat berjaya di masa-nya akan melakukan renovasi. Anggaran yang dibutuhkan untuk merenovasi seluruh gedung mencapai 700 milliar rupiah.

"Kurang lebih kita membutuhkan biaya 500 milliar rupiah untuk merenovasi fisik gedung, jika ditambah dengan interior gedung kurang lebih mencapai 700 milliar rupiah. Insya Allah, kita akan melakukan pemugaran setelah lebaran." Ungkap Direktur Utama Sarinah.

Dan untuk para pegawai Mcdonald Sarinah, Direktur Marketing Communications, Digital dan CBI Mcdonald Indonesia akan tetap mempekerjakan mereka. Para pegawai tersebut akan direlokasi ke cabang-cabang yang lain.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua konsumen setia kami yang telah bersama-sama membesarkan Mcdonald khususnya Sarinah Thamrin dan menciptakan banyak kenangan manis bersama kami disana." Ungkapnya.

BACA BERITA LAINNYA : ASTEROID BESAR MELINTASI BUMI 10 Mei 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mayrasari
Beneran tutup?
Ga pindah lokasi?

Sayang banget padahal banyak yang punya kenangan disana..
profile-picture
banu.fm memberi reputasi
Joss emoticon-Toast
profile-picture
banu.fm memberi reputasi
Jadi kangen makan mcd disana waktu masih kerja di sarinah.
Apa kabar kantor aku disarinah sekarang ya, masih disana atau udah pindah ya, heheh
profile-picture
banu.fm memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tempa nye ngalong para ojol
profile-picture
banu.fm memberi reputasi
jarang k sana, sering cm lewat doang
profile-picture
banu.fm memberi reputasi
ttp karna situasi pandemi x yah...
pdhl itu lokasi strategis..
kenangan ane bersama sang mantan pun di sana...emoticon-Hammer2
profile-picture
banu.fm memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wayang banget yaa, padahal ane belom pernah kesanaa
profile-picture
banu.fm memberi reputasi
bodo amat... yg penting kita bisa makan cukup dgn makanan asli negeri sendiri

bukan dicekoki JUNK FOOD
profile-picture
banu.fm memberi reputasi


emoticon-Mewek
profile-picture
banu.fm memberi reputasi
Ane pernahnya beli via gofood doang sih gapernah beli langsung
profile-picture
banu.fm memberi reputasi
ane baru aja lewatin Sarinah.. kasian sih tutup padahal banyak kenangan disana
profile-picture
banu.fm memberi reputasi
mungkin abis sarinah di renov dia reborn
btw ane gak pernah kesana emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Syukur deh ditutup, banyak homo pacaran tiap malem disono emoticon-Najis
paling inget si sama si balon mc ronald segede gaban ituuu wkwk kalo lewat thamrin pasti nengoknya ke mcd emoticon-Ngakak
banyak kenangannya yaaaaa
pandemi gini jadi pengin dan kangen banget nongkrong di mcd
mcd kayaknya tempat yg selalu nyimpen cerita yaaa wkwkwkwk
Laah...blm sempet kesono udah tutup ajee... emoticon-Hammer2 emoticon-Ngacir2
Dalam dua tahun belakangan, banyak faktor yang mempengaruhi turunnya performa McDonald's. Misalnya, menghadapi kompetitor yang kian inovatif, kesulitan ekonomi di Eropa dan isu keamanan pangan di Asia.
Sekadar diketahui, nama McDonald's tercoreng akibat kelalaian keamanan makanan. Di Jepang ditemukan gigi manusia pada daging hamburger BigMac. Setelah ditelusuri tidak ada staf karyawan atau pemasok makanan, yang kehilangan gigi.
Selain itu, salah satu bibir pelanggan mengalami luka setelah tergores plastik saat menyantap menu es krim Sundae.
Dalam dua tahun belakangan, banyak faktor yang mempengaruhi turunnya performa McDonald's. Misalnya, menghadapi kompetitor yang kian inovatif, kesulitan ekonomi di Eropa dan isu keamanan pangan di Asia.
Sekadar diketahui, nama McDonald's tercoreng akibat kelalaian keamanan makanan. Di Jepang ditemukan gigi manusia pada daging hamburger BigMac. Setelah ditelusuri tidak ada staf karyawan atau pemasok makanan, yang kehilangan gigi.
Selain itu, salah satu bibir pelanggan mengalami luka setelah tergores plastik saat menyantap menu es krim Sundae.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di