CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Kocak! Ini Pengakuan Netizen yang Jadi Teman Sekelas Anggota Oh My Girl
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb7f7ec8d94d07c96464922/kocak-ini-pengakuan-netizen-yang-jadi-teman-sekelas-anggota-oh-my-girl

Kocak! Ini Pengakuan Netizen yang Jadi Teman Sekelas Anggota Oh My Girl

Kocak! Ini Pengakuan Netizen yang Jadi Teman Sekelas Anggota Oh My Girl

Selalu menyenangkan untuk mengetahui kehidupan di luar panggung para idol ya Gan/Sis. Akhir-akhir ini ada netizen yang mengaku sebagai teman sekelas dari anggota Oh My Girl. Mereka kemudian menceritakan gimana keseharian Hyojung Cs ketika di sekolah. Ternyata mereka nggak jauh juga tetep kayak anak sekolah pada umumnya loh.

Di sebuah forum online, seorang netozen mengaku teman sekelas Jiho. Dia mengatakan jika Jiho dianggap cantik oleh teman-temannya satu sekolah. Bahkan saat melihat Jiho di TV, dia merasa tidak ada yang berubah, Jiho tetap terlihat cantik seperti biasa. Di sekolah, Jiho ternyata sudah cukup terkenal karena muncul di sebuah film waktu duduk di bangku sekolah dasar.


Tak hanya itu, Jiho juga dikenal sebagai siswa yang aktif. Dia ikut banyak kegiatan hingga tampil di festival sekolah. Teman sekelasnya itu, melihat Jiho sebagai sosok memiliki banyak bakat. Selain itu, ternyata Jiho memiliki kebiasaan tidur saat di kelas. Ini membuat Jiho dianggap tak terlalu pedulu dengan nilai. Rekan sekelasnya itu lalu berharap, Jiho akan selalu baik-baik saja dan menjadi lebih terkenal.

Selain Jiho, ada pula yang menceritakan tentang YooA. Seorang netizen mengaku berada di ruangan yang sama dengan YooA saat ujian tengah semester. Saat itu, netizen tersebut tidak mengetahui jika YooA merupakan seorang trainee. Menurut pengakuannya, dia melihat YooA hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk mengerjakan ujian. Setelah itu, YooA menggunakan sisa waktunya untuk tidur. Meskipun begitu, YooA bersungguh-sungguh dalam mengerjakan ujiannya.



Cerita berbeda dari netizen yang satu sekolah dengan Hyojung. Netizen ini mendengar dari gurunya jika Hyojung pernah menangis di ruang guru. Hyojung yang harus mengikuti kelas tambahan, meminta pada guru tersebut untuk membebaskannya. Sayangnya guru itu mengatakan tidak dan Hyojung pun kembali meminta dengan menangis.

Sumber: Allkpop


profile-picture
profile-picture
yuki26 dan darmawati040 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di