CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ferdian Paleka cs Akan Ajukan Penangguhan Penahanan, Ortu Jadi Penjamin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb7ef37a2d1951c517c50e3/ferdian-paleka-cs-akan-ajukan-penangguhan-penahanan-ortu-jadi-penjamin

Ferdian Paleka cs Akan Ajukan Penangguhan Penahanan, Ortu Jadi Penjamin

Ferdian Paleka cs Akan Ajukan Penangguhan Penahanan, Ortu Jadi Penjamin
Ferdian Paleka cs (Foto: Dony Indra Ramadhan/detikcom).

Bandung - Orang tua Ferdian Paleka, TB dan Aidil akan mengajukan penangguhan tahanan kepada kepolisian. Saat ini ketiga tersangka tersebut masih mendekam di ruang tahanan Mapolrestabes Bandung.

"Rencana orang tua meminta kepada kita mengajukan pengajuan penangguhan penahanan Insya Allah kita ajukan Senin ke kepolisian," kata Kuasa Hukum Rohman Hidayat di kantornya, Jalan Banda, Kota Bandung, Minggu (10/5/2020).

Rohman menyatakan, orang tua Ferdian, TB dan Aidil siap menjadi jaminan bila ketiganya melarikan diri. "Orang tua menjadi penjamin anaknya tidak akan melarikan diri atau melakukan perbuatan lagi," ujarnya.

Pihak orang tua Ferdian, TB dan Aidil meminta penangguhan penahanan ini, berawal dari video viral atas aksi perundungan yang dilakukan sesama napi kepada anaknya.

"Kami siapkan permohonan karena pihak orang tua berpendapat di kepolisian anaknya dianiaya yang disayangkan videonya menyebar cepat," tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga menyayangkan saat penangkapan Ferdian video penangkapannya viral juga di medsos.

"Kita sayangkan khsuusnya Ferdian saat penangkapan di ruangan polisi dan di tahan videonya menyebar. Ketika dia di-bully makanya kita memohon kepolisian memproses dengan tegas siapapun pelakunya," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi menangkap YouTuber Ferdian Paleka. Pemuda buruan Polrestabes Bandung yang bikin heboh gegara video prank 'makanan' sampah itu diringkus di Banten.

Informasi dihimpun, polisi membekuk Ferdian di Tol Tangerang. "Ya betul, dia ditangkap di Tol Tangerang," kata salah satu polisi yang bertugas di wilayah hukum Polda Jabar saat dikonfirmasi penangkapan Ferdian, Jumat (8/5/2020).

sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafinsyurga dan 44 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
lah elo bikin malu tuh wariya di tonton setanah air emang gimana?

niatan pulak
giliran di permalukan gak terima
gak gentle kali kau jadi lakik

mana mamak tiri kau pake nangis2 minta maap
eh babenya malah nemenin anaknya kabur


air mata buaya neh sekeluarga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chisaa
eh terus bonyoknya bilang "tapi boong" emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 8 lainnya memberi reputasi
Kata polisi: Akan kami tangguhkan














Tapi bohong emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 11 lainnya memberi reputasi
Kasusnya sih ringan kl lgs nyerahin diri,minta maaf jg selesai cmn masalahnya nantangin polisi dengan kabur kl sampe dilepas ortunya jd jaminan ya wibawa polisi dipertaruhkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kumaniaks dan 8 lainnya memberi reputasi
kasusnya memang ga seberapa.

tapi integritas polisi sekarang lagi dipertaruhkan.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kumaniaks dan 6 lainnya memberi reputasi
Ya udah ditangguhkan aja kasihan juga...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 5 lainnya memberi reputasi
Bukan orang istimewa ya pasrah aja kl di tusbol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kumaniaks dan 3 lainnya memberi reputasi
Polkis ini gimana yaa .... emang si Paleka ini kasus ape ... Coba ...
Pembunuhan .. teroris .. bandar narkoba atau koruptor .. !!??? kok mudah banget Yee .. main tangkap aje ampe jeblosin ke penjara ...




emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kumaniaks dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
coba kalau dari awal kejadian kemarin langsung meminta maaf dengan serius, bukannya di jadikan becandaan dengan bilang "tapi bohong''. dan gak usah melarikan diri sampai jadi DPO segala, melainkan kooperatif. soalnya mau di bilang kenakalan remaja tapi umurnya udah pada 20an, gak pantes juga.

emang salah didikan aja sih. rasa empatinya kurang, kondisi lagi pandemic gini di mana orang banyak yang kesulitan ekonomi. malah mempermainkan bantuan dengan kemasan prank isi sampah. akhirnya dia dan temannya yang di masukan ke tong sampah. emoticon-Big Grin

Keluarganya siapin duit yang banyak deh tuh.. isunya masih hangat dan banyak jadi sorotan media, mau tunggu isunya reda juga masih perlu waktu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kumaniaks dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mending temuin yg bikin laporan, minta damai, itu pasal delik aduan kan kalo gk salah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
salah langka ferdian, harusnya pas viral kemaren langsung temuin korban, minta maaf,damai,tarik laporan,bikin vlog bareng korban, stoooooonnkkk.
malah milih the hard wayemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tillian.pearson
Lihat 3 balasan
Ya udah ayahnya aja dijadiin Jaminan. Ayahnya yg masuk, dibotakin trus dibully rame2 emoticon-Ngakak

Soalnya ayahnya ga bisa dipercaya, bantuin nih pler kabur kan kemarin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 10 lainnya memberi reputasi
jadi tukang sampah aje hukumannya di Jakarta selama 3 tahun impas lah bre
makan tuh sampah

lain kali bagi bagi itu voucher kaye gue

anda senang aku pun bahagia

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kumaniaks dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ThinSkunk
Pilih waria atau Pria?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 5 lainnya memberi reputasi
Akan selamanya palekonthol ini kelakuannya seperti itu, akan teramat sangat susah diperbaiki, sudah terlambat. Dia sudah dewasa bukan anak kecil.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 8 lainnya memberi reputasi
yakin dia kapok?
profile-picture
kumaniaks memberi reputasi
padahal tinggal beli materai dan buat video klarifikasi. clear deh emoticon-Leh Uga
profile-picture
kumaniaks memberi reputasi
gak bakal lolos, kecuali pakai pengacara mahal
profile-picture
kumaniaks memberi reputasi
manusia tak berempati tak pantas dikasihani emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
kumaniaks memberi reputasi
pilih jalan muter siii
kalo pake jalan lurus mungkin ga bakal kek gini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di