CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Hal seperti ini perlu atau khayal belaka?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb7dcfdf0bdb2457d5dffa2/hal-seperti-ini-perlu-atau-khayal-belaka

Hal seperti ini perlu atau khayal belaka?

Gan Sist yang waras enggak menyimpang dan normal🙏

Maaf saya single cuma mau tanya🙏

Apakah dalam pernikahan tuh pentingin afterlife atau cuma formalitas aja? Yang penting cinta dan materi?

Dan lebih utama mana?

Seorang pasangan dengan materi cinta kesetiaan dan afterlife?

Atau pasangan yang sekedar cinta dan bermateri. cukup?

Penasaran banget, tolong yang jawab pasangan suami istri yang di jalan Tuhan yang maha esa bukan jalan setan iblis🙏
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alizazet dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh monkeydfarly
entah ya gan. kalo ane yang udah ngejalanin rumah tangga 10th, intinya saling menerima kekurangan masing2, membangun ekonomi keluarga bersama.
materi,
kalo yang udah ane rasain 10th ini, banyak materi malah makin banyak persoalan. ya intinya cukup itu lebih baik. nah, kalo masalah cinta sih menurut ane kalo udah berkeluarga kita akan lebih ngerti cinta yang sebenarnya, yang gak seperti dirasakan sewaktu masih pacaran.
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan monkeydfarly memberi reputasi
Lihat 51 balasan
Ane sendiri dulu mulai niat cari istri pas sudah muak hidup sendiri.

Alhamdullilah kelar menikah standar hidup naik, padahal gaji tetap.
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan monkeydfarly memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Kalo ane.. Karena Jiwa ane yg lelah sendirian.. emoticon-Smilie
Lihat 3 balasan
emoticon-Sundul


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di