CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Jamin Pendidikan Anak Tenaga Medis Gugur, Publik Sangsi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb7d6018d9b1761e51adc84/anies-jamin-pendidikan-anak-tenaga-medis-gugur-publik-sangsi

Anies Jamin Pendidikan Anak Tenaga Medis Gugur, Publik Sangsi


Quote:


SUMBER

jijik banget sama orang ini
ngomong bertanggung jawab lah
bawa bawa pemprov DKI lah
padahal yg cairkan duit kan PUSAT !!!

Anies Jamin Pendidikan Anak Tenaga Medis Gugur, Publik Sangsi

Anies Jamin Pendidikan Anak Tenaga Medis Gugur, Publik Sangsi

di jakarta napa hanya 242jt?
sisanya di kemanain?

uang orang mati woi
yang katanya garda terdepan menanggulangi corona woi

emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafinsyurga dan 45 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Anies Jamin Pendidikan Anak Tenaga Medis Gugur, Publik Sangsi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
kenapa kok publik bisa sampai sangsi ? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ada yg masih percaya ma omongannya....
Berapa kali nebeng nama padahal kebijakan pusat...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
300jt pajaknya 20% bosquee
Dikata kesana kemari ga pake ongkos apa

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Yang sangsi berarti tidak percaya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Makin parah nih orang,disisi lain dia memotong anggaran tenaga kesehatan,


Bat@!
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Yang ngasih apresiasi, orang jakarta juga kan bre?

Ngoahahaha emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan gabener.edan memberi reputasi
Anies Jamin Pendidikan Anak Tenaga Medis Gugur, Publik Sangsi

Dusta mana lagi yg akan kalian nikmati? emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mungkin di potong ppn bray...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Dananya untuk formula E, ga merakyat banget sih ente pada emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
2022 bakal kepilih lagi gak ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
"Satu-satu kalian akan dipermalukan."

Gue berharap dia nyapres 2024, biar kalah sekaligus dipermalukan. emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Jangan.maling
masih ada yg percaya ???? emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Bansos yg awalnya katanya 1 jt > 600 ribu > jadi 150 ribu emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
nies anies,, kapan sadar mu, udahlah gak capek apa ngibul melulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
andalan kadrun yg katanya agamais nan spritualis ...
kadrun ingin di pimpin orang kaya gini....come on
jangan korbankan Indonesia hanya karna napsu ambisi kalian yg ingin mengalahkan geng cebong dan ahokers.
Ingat pepatah menang jadi arang kalah jadi abu drun...emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gabener.edan
Astaga Naga nya tega amat dana nakes wafat dari pemerintah pusat Rp 300 juta jadi cuma 242 juta!

Ini terang terangan loh, istana negara ada di mana, balai kota Dki jakarta ada di mana?


KPK... ? Ah sudah lah tidak bakal di periksa sama KPK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
Lihat 1 balasan
Jamin pakai apa? APBD??

Sekarang aja bilangnya defisit sampe harus motong 50% TKD anak buah (tp tunjangan ops gub aman... LOL).

Kasih bantuan sembako buat warga, sampe harus ngemis pusat.

Jaminan apa yg dimaksud?? Emang lu gub seumur hidup??

Oke oce yang jadi andalan pas kampanye aja dieliminasi, rumah depe 0 gak jelas, banjir makin sering.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Gimana gak sangsi d mana2 Arab terkenal pelitnya. Sore tadi waktu d jalan Kampung Melayu kecil d kasih nasi kotak buat buka dr rmh orang Arab. Krn yg lain pd mau trima gw jg akhirnya mo Terima.

Dan saat d buka d rumah isinya bikin kaget. nasi d bungkus kertas, ikan tongkol potongan super mini d bungkus plastik, tempe, bihun dan krupuk... Anjrittt orang kampung aja pasti malu ngasih berkat paket medit ky gitu ke orang lain

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh smogal
Lihat 3 balasan
klo dana ormas udah berapa bud
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 37sanchi memberi reputasi
buat kadrun, bohong, korupsi, dan hal2 brengs3k lainnya itu gpp asal seiman dan se-geng
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 37sanchi memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di