CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Pakai Microsoft 365, Work From Home Jadi Lebih Produktif Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb7c1a109b5ca479022e4e0/pakai-microsoft-365-work-from-home-jadi-lebih-produktif-gan

Pakai Microsoft 365, Work From Home Jadi Lebih Produktif Gan!

Penyebaran virus corona saat ini telah menyebar di berbagai negara sehingga menjadi momok yang menakutkan dan membutuhkan perhatian masyarakat di seluruh dunia termasuk Agan dan Sista nih pastinya. Penyebaran virus corona ini sangat cepat dilihat dalam hitungan hari jumlah masyarakat yang terinfeksi semakin banyak. Saat ini jumlah kasus terkonfirmasi di seluruh dunia sudah mencapai 4 juta orang terinfeksi! Di Indonesia sendiri, kini sudah mencapai belasan ribu yang sudah dinyatakan positif corona. 
Pakai Microsoft 365, Work From Home Jadi Lebih Produktif Gan!
Penggunaan Microsoft 365 untuk bekerja dimanapun dan kapanpun


Penyebaran virus corona yang semakin meluas di Indonesia, pemerintah jadi bikin kebijakan buat menekan penyebaran virus ini dengan menerapkan social distancingyang bikin interaksi sosial secara langsung menjadi terbatas, termasuk interaksi diantara kita Gan yang saat cuma bisa melalui virtual aja. Pemerintah juga menghimbau kepada perusahaan untuk menerapkan kebijakan Work From Home untuk mengurangi aktivitas di luar rumah. Himbauan ini menerapkan sistem kerja jarak jauh kepada karyawannya untuk mengurangi resiko meningkatnya angka penularan corona. Gimana, perusahaan Agan menerapkan Work From Home atau social distancing juga gak?


Kerja dari rumah emang bakalan ngubah kebiasaan semua orang saat bekerja. Salah satunya adalah karyawan jadi harus siap untuk beralih dari tatap muka menjadi komunikasi jarak jauh dengan menggunakan teknologi digital yang tersedia. Walaupun hal tersebut udah bukan lagi jadi suatu masalah karena kita sudah berada di era jaringan internet sudah tersedia di berbagai penjuru dunia ini. Emang biasanya kita cuman tinggal datang ke kantor aja kan Gan & Sist terus  langsung deh kerja di depan laptop atau komputer udah terhubung ke jaringan internet. Tapi kalau di rumah, pasti butuh bantuan supaya tetap bisa bekerja layaknya di kantor. Bantuan tersebut adalah dengan menggunakan aplikasi pendukung saat WFH. Aplikasi ini penting buat bantu Agan dan Sista tetap produktif selama kegiatan work from homesehingga Agan dan Sista tetap terhubung dengan rekan kerja lainnya. 


Salah satu aplikasi pendukung untuk meningkatkan kinerja selama #DiRumahAja adalah Microsoft. Microsoft dapat membantu Agan dan Sista dan perusahaan dengan berbagai fitur yang dapat mempermudah kita untuk tetap produktif. Salah satunya adalah Microsoft 365 yang bisa digunakan untuk membuat fleksibilitas kerja Agan dan Sista menjadi lebih baik. Microsoft 365 dapat diakses dimana saja nih Gan karena pakai lisensi berbasis cloud jadi bisa bantu kita dan kegiatan bisnis kita berjalan dengan lancar.


Microsoft 365 punya fitur yang bisa  membuat aktivitas perusahaan berjalan dan produktif. Salah satunya adalah Microsoft Teams yang dirancang untuk bisa melakukan komunikasi antara Agan dengan rekan kerja Agan seperti melakukan meeting, seminar online, atau presentasi. Tapi Gan, jangan lupa untuk tetap mengamankan data perusahaan Agan dengan salah satu fitur dari Microsoft 365 yaitu Microsoft Azure. Azure dapat diakses dimana saja karena menggunakan layanan cloud computingsehingga akan melindungi data kita. 


Microsoft 365 emang sebelumnya namanya Office 365 ini dirancang buat bantu Agan dan Sista buat nyelesain lebih banyak hal pakai aplikasi Office yang inovatif, serta layanan berbasis cloud yang memudahkan kita bekerja, dan juga keamanan yang terbaik. Teknologi berbasis cloud yang terhubung dengan internet bisa memudahkan Microsoft menyediakan proses update yang mudah bagi pelanggan. Dengan menggunakan Microsoft 365, Agan akan mendapatkan program aplikasi office lengkap seperti Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Publisher, dan Access. Agan juga akan mendapatkan program untuk Email dan Kalender seperti Outlook dan Exchange. Microsoft 365 juga bisa diinstal di berbagai perangkat, lho seperti PC, Mac, Tablet Android, Ponsel Android, iPad, dan iPhone. Microsoft 365 dirancang buat memudahkan mobilisasi Agan dan Sista dalam mengolah data dimana saja dan kapan saja tanpa harus bergantung dengan satu perangkat sehingga kita dapat bekerja secara mobile. Keunggulan lainnya dari Microsoft 365 adalah memberikan akses ke cloud tool seperti OneDrive, Skype for Business, Stream, Sway dan Microsoft Teams sehingga dapat mempermudah kita dalam mengakses data dan kolaborasi dengan rekan kerja dimanapun dan dari perangkat apapun. Fitur lainnya untuk sosial dan intranet seperti Yammer dan SharePoint. Fitur task managementseperti Planner, Power Apps, Power Automate, To Do, dan yang terakhir adalah fitur untuk analitik seperti MyAnalytics dan PowerBI Pro. Banyak banget kan, Gan fiurnya! Nah fitur-fitur tersebut punya keuntungan lainnya yang bisa Agan dan Sista dapat dengan pakai Microsoft 365 yaitu : 


1. Versi Terbaru Aplikasi. 
Dengan menggunakan Microsoft 365, Agan dan Sista bakalan selalu dapat versi terbaru dari aplikasi. Selain itu, juga akan memiliki fitur, peralatan terbaru, pembaruan keamanan, dan perbaikan bug terkini. Versi Microsoft yang Agan dan Sista punya akan selalu ditingkatkan dan akan mendapatkan semua fitur pembaruan terkini. 

2. Login Hingga 5 Perangkat. 
Dengan Microsoft 365, Agan dan Sista bisa install di berbagai perangkat dan masuk ke lima perangkat sekaligus. Jadi Agan dan Sista bisa lebih gampang kerja dimana saja dan pakai perangkat apapun seperti PC, MAC, Tablet, dan Android. 

3. Akses Penyimpanan Hingga 1TB. 
Agan dan Sista bakalan dapat penyimpanan file hingga 1TB penyimpanan cloud OneDrive. Penyimpanan tersebut membuat file Agan dan Sista akan tersimpan aman di cloud dan dapat mengakses file tersebut dimana saja dan kapanpun. 

4. Menghemat Anggaran. 
Dengan menggunakan layanan Microsoft 365 yang menyediakan langganan bulanan atau tahunan secara sederhana bisa bantu Agan dan Sista buat mengurangi biaya penggunaan software, biaya hardware tambahan, server baru, serta dapat menghemat IT cost operational perusahaan Agan dan Sista. Dampak dari hematnya anggaran ini, dapat membantu bisnis Agan dan Sista tumbuh dan berkembang untuk fokus pada core business perusahaan.

5. Meningkatkan Produktivitas
Agan dan Sista bisa menyelesaikan pekerjaan dimanapun dan kapanpun dengan rekan kerja dan dengan menggunakan perangkat apapun. Agan bisa pakai  Outlook, kalender, konferensi online, dan akses ke dokumen terbaru yang disimpan di cloud secara real time dengan keamanan yang baik. 

Dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki oleh Microsoft 365, tentunya bikin Microsoft 365 jadi salah satu hal yang bisa Agan dan Sista pertimbangkan untuk dapat membantu kita dalam meningkatkan produktivitas kerja terutama dalam masaWork From Home seperti saat ini kan. Kabar baiknya nih Gan dan Sist, VADS Indonesia bisa bantu Agan dan Sista buat menyediakan Microsoft 365 untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi kerja Agan dan Sista. Dengan menggunakan layanan dari VADS Indonesia, Gan dan Sist akan mendapatkan on-site support dan user onboarding yang tersertifikasi dan siap membantu Gan dan Sist dalam 24x7 untuk membantu bekerja menggunakan Microsoft 365. 


Agan dan Sista bisa langsung cek aja nih ke website kita di www.vads.co.id disana juga tertera uji coba gratis 6 bulan buat pelanggan baru dengan membeli langganan tahunan tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Agan dan Sista akan mendapatkan berbagai fitur dari Microsoft 365 seperti penyimpanan online, meeting online, dan berbagai dokumen secara online. Ayo Gan dan Sist langsung cek aja website nya atau kalau mau cepat bisa langsung hubungi email [email=marketing@vads.co.id]marketing@vads.co.id[/email] buat tau syarat, ketentuan, dukungan teknis, dan tambahan lainnya buat memenuhi kebutuhan Agan dan Sista untuk meningkatkan produktivitas dan penghematan biaya bisnis dengan menggunakan Microsoft 365. 

Stay Healthy, Stay Safe, Stay At Home, and Stay Productive! 

profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan yuki26 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di