CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tetaplah di Dalam Rumah, atau Ikut Menari Bersama Kami
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb7b45168cc9530410d8a3e/tetaplah-di-dalam-rumah-atau-ikut-menari-bersama-kami

Tetaplah di Dalam Rumah, atau Ikut Menari Bersama Kami

Tetaplah di Dalam Rumah, atau Ikut Menari Bersama Kami
Gambar

Kalian semua tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok mereka dong? Sekelompok penari asal Ghana yang belakangan menjadi viral di media sosial lantaran tarian unik mereka sambil membawa peti jenazah yang mencuri perhatian warganet. Tarian itu lantas sering disebut Ghana Pallbearers atau Coffin Dance. Semenjak viral, sosok mereka kerap dijadikan meme di media sosial, kalian tentu juga sering melihat penampakan mereka menghiasi timeline kalian kan?
emoticon-Ngakak

Tetaplah di Dalam Rumah, atau Ikut Menari Bersama Kami
Gambar

Nah, belum lama ini kelompok asal Ghana tersebut muncul dengan membawa sebuah pesan kepada orang-orang di seluruh dunia nih. Pesan ini ada kaitannya dengan wabah virus corona yang tengah melanda dunia pada saat ini. Pesan berbentuk video berdurasi singkat itu diunggah oleh akun Instagram @benjaminaidoo.

Benjamin Aidoo sendiri diketahui merupakan leader dari kelompok ini. Dalam videonya, terlihat para personel kelompok tersebut yang berjumlah 7 orang dalam balutan seragam putih-putih dan tak lupa mereka juga mengenakan masker.

Lalu tampak leader mereka yang berada di tengah kemudian berbicara. Pertama-tama ia menyampaikan rasa terima kasihnya dan memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada para tenaga medis di seluruh dunia yang telah berjuang di garda terdepan dalam menghadapi pandemi virus corona.


*Ngakak juga denger ketawanya emoticon-Ngakak (S)

Kemudian, mereka selanjutnya juga berpesan kepada orang-orang yang masih bandel melanggar aturan di masa pandemi seperti sekarang. Mereka menghimbau agar kalian semua mengikuti anjuran untuk tetap berada di dalam rumah dan senantiasa selalu menjaga jarak. Atau jika tidak, kelompok ini akan mengajak kalian untuk ikut menari bersama mereka. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

"Stay home or dance with us," katanya sambil tertawa. emoticon-Big Grin

Tetaplah di Dalam Rumah, atau Ikut Menari Bersama Kami
Gambar

Video tersebut nampak seperti sindiran yang dibalut dengan gaya humor. Namun juga seperti menyiratkan pesan kepada orang-orang yang masih meremehkan pandemi corona bahwa kelompok ini siap menggotong jenazah mereka yang ngeyel ke liang lahat. Video tersebut telah mendapatkan puluhan ribu viewer di Instagram, dan mendapatkan banyak dukungan dari warganet.

Mereka berharap video ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat di seluruh dunia tentang situasi pandemi saat ini. Karena pada kenyataannya memang masih banyak orang-orang di luar sana yang seolah tidak peduli terhadap aturan di negaranya masing-masing untuk mencegah penyebaran pandemi.

Tuh, buat kalian-kalian yang masih pada ngeyel. Mau pilih mana? Ikut nge-dance bersama mereka, atau turuti anjuran pemerintah dengan tetap berada di dalam rumah dan mematuhi aturan PSBB?
emoticon-Hansip


Referensi:
1 . 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 151 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh codename.isal
Halaman 1 dari 5
Tetaplah di Dalam Rumah, atau Ikut Menari Bersama Kami
*TEKAN GAMBAR UNTUK LIHAT KOLEKSI THREAD LAINNYA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjinggila666 dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ngikutin mah gampang
Tapi kebutuhan rakyat diperhatikan jg
Covid ga kena, busung lapar iya emoticon-Cape deeehh





Petromax aman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
khaysha1418 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mustaffa711
Lihat 4 balasan
Ahahah keren sih ini, meme yang jadi kenyataab
profile-picture
profile-picture
profile-picture
khaysha1418 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tetaplah di Dalam Rumah, atau Ikut Menari Bersama Kami
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan 32 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
keluar boleh asal pake masker sama sarung tangan. jaga jarak . ga keluar ga makan dong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan 13 lainnya memberi reputasi
ini meme musiknya sih yg bikin rame
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ikuti saran dari pemerintah klo mau cepat selesai ini wabah pandemi corona emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan 13 lainnya memberi reputasi
yang penting dikasi sembako makan dll , mah ga bakal keluar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan 13 lainnya memberi reputasi
sebisa mungkin tetap dirumah saja ya, kerja kalau bisa dari rumah belanjapun juga dari rumah, biar virusnya pada mati dulu baru boleh jelong jelong lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Ngakak

yang masih bandel ntar di jemput sambil joget"..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan 13 lainnya memberi reputasi
coffin dance ngakak ngeliatnya oh ternyata sindiran tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan 12 lainnya memberi reputasi
Hoki banget orang2 ini
Mendadak tenar gara2 coffin dance emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
"Stay home or dance with us,"
kata2 sakti nih emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan 16 lainnya memberi reputasi
vangsat! akhirnya orangnya muncul juga pada ngomong 🤣🤣🤣 hahaha!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan 13 lainnya memberi reputasi
kocak juga wkwk okay ane tetep dirumah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan 12 lainnya memberi reputasi
jogetin aja bang kalo ente berani gendong peti mati warga ex corona emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
#dirumahaja

Emang duit datang sendiri?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kocak 🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan 12 lainnya memberi reputasi

dirumah makan apa woiiii
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Iklan layanan masyarakat yang kocak emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di