CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Identitas Warga Pandeglang Positif Corona Bocor, Pemkab Tak Mau Disalahkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb7a8e7eaab250ef365f57d/identitas-warga-pandeglang-positif-corona-bocor-pemkab-tak-mau-disalahkan

Identitas Warga Pandeglang Positif Corona Bocor, Pemkab Tak Mau Disalahkan

Quote:


Udah positif rdt baiknya karantina dulu toh akhirnya swab positif jg kan.. ini malah keluyuran.. dan gua heran kenapa identitas2 yg kyk gini harus ttp d rahasiakan.. lebih baik ngelindungi identitas si positif org doyan keluyuran gini ya d banding ngelindungi masyarakat yang belum terkena.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onik dan 18 lainnya memberi reputasi
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Pada ga ngerti kalo jadi carrier itu nularin orang
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan knoopy memberi reputasi
harusnya jgn pulang ke kampung dulu. kan jadi potensi bisa nularin ke yg sehat
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan bocah90 memberi reputasi
Quote:


profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Wkwkwk . . Ya pasti bocorlah, positif arau kaga semua yg ga kelihatan batang hidung setelah didatangi ambulan dg petugas ber-APD lengkap auto kena ghibah tetangga. .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
banten? tempat sampah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan bocah90 memberi reputasi
Mmg harusnya dibuka.

Kok jadi aib ya, pdhl corona nunjukkan sial aja
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan bocah90 memberi reputasi
Kenapa bocor gak boleh ya? Bukannya orang sekitar dia mesti tau.
Dapet cerita dr penyitas, dia pas positif (pake tes pcr) langsung lapor ke rt,rw, dan info ke grup wa komplek. Jd semua aware dan support (nyediain obat dan nyediain buat belanja bulanan)
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan bocah90 memberi reputasi
Bandel orangnya, harusnya langsung isolasi mandiri aja di rumah.

Menurut ane, orang yg positif corona dan melakukan isolasi mandiri di rumah karena tanpa gejala pasti bukan karena pusing mikirin sakitnya, lah kaga ada yg di rasa. bebannya lebih berat dari tahan gunjingan para tetangga warga komplek yang kaga ngerti gimana itu penyebarannya dan harus gimana nanggepin warga atau tetangganga yg positif.

bahkan sampe ada yg di kucilkan, kasihan kaan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Terus salah siapa??? Apa salah Anis juga
Masalahnya kalo dibuka ntar dicap buruk sama tetangga, sementara kalo ditutup jadi gak tau doi statusnya gmn.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di