CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mutia Ayu Endorse Baju Lebaran, Netizen Riuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb7a805349d0f1efc390b00/mutia-ayu-endorse-baju-lebaran-netizen-riuh

Mutia Ayu Endorse Baju Lebaran, Netizen Riuh

Jakarta - Mutia Ayu mengunggah foto yang mengejutkan. Istri mendiang Glenn Fredly itu mengaku tak sabar menyambut Lebaran.

Bahkan Mutia sudah menyiapkan baju di Hari Raya tersebut. Hal itu diperlihatkannya di Instagram.

"Jumat berkah, kalian udah tau mau pake baju apa di lebaran nanti? Kalau aku sih udah pasti pake baju dari @innecollection," tulisnya belum lama ini.
Baca juga: 30 Hari Glenn Fredly Meninggal, Mutia Ayu Masih Berusaha Terima Kenyataan

Netizen langsung ramai mengomentari unggahan Mutia Ayu. Mereka kompak mengucapkan hamdalah.

"Alhamdulillah kalo masih islam ya ka.. but whatever that, always be happier one ya," komen akun @fasti_1.

"Alhamdulillah smoga mbak kembali ke islam yaa mbak...sy hanya bisa mendoakan," sahut @renat_a331.


Namun, ada juga warganet yang miris karena foto Mutia Ayu. Mereka menilai Mutia membagikan baju Lebaran karena endorsement saja.

"Kasian baby nya," ujar @angelynahasibuan.

"Pikir positif aja mungkin kayak gishel cuma endorse baju lebaran," sahut @cindymaramis.


Terlanjur buat kehebohan, Mutia Ayu mendadak menghapus foto tersebut. Padahal sudah ribuan orang menyukai unggahan sang model seksi.

Mutia Ayu memang sempat jadi perbincangan terkait agamanya usai menikah dengan Glenn Fredly. Namun ia kini harus menjadi orang tua tunggal karena ditinggal pergi sang suami untuk selamanya.

https://m.detik.com/hot/celeb/d-5009...rom=wpm_nhl_13

Goblokers nggak terima wakakakakakaka

Selamat menempuh agama yg benar ya mbak Mutia yg cantekkkkk

Kasih karunia Tuhan Yesus menyertaimu


Mutia Ayu Endorse Baju Lebaran, Netizen Riuh

profile-picture
profile-picture
profile-picture
onik dan 34 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
semoga diberikan berkah yg banyak, ttp kuat jd single parent utk anaknya.
emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thomasshelby dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Si ini agamanya A.

Si itu agamanya B.

Urusannya apa dengan ente, drun?

Beragama itu hak personal seseorang dengan Tuhannya.

emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 12 lainnya memberi reputasi
Mutia Ayu Endorse Baju Lebaran, Netizen Riuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 6 lainnya memberi reputasi
Demi kintil pindah agama trus kintilnya hilang balik lagi ke asalnya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi

Gengsi gak akan buat kaya, tapi kalo anda kaya. Anda akan bergengsi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 3 lainnya memberi reputasi
Netijen maha benar, sabar ya mbak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
mbak mutia ayu kalo main kaskus dan baca koment ane mending jadi bini ane aja. ane ikhlas nerima mbak mutia dan anak. wkakaka
profile-picture
profile-picture
entop dan silents. memberi reputasi
Lihat 4 balasan
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jeffraid dan 4 lainnya memberi reputasi
mulustrasi minim
profile-picture
profile-picture
entop dan silents. memberi reputasi
kasian ya.
padahal pindah agama itu hak individu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prasty.95 dan 3 lainnya memberi reputasi
hmmmmmmm.....


emoticon-Cool
profile-picture
silents. memberi reputasi
War biasa... Biar kan saja
profile-picture
silents. memberi reputasi
maaf hanya sekadar mengingatkan 🙏
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tenang sodara2 mari kita berpujian menyanyikan perihnya debus mendobol emoticon-Mewek

Anthem dimulai.. sambil meratapi asmr emoticon-Matabelo

Mutia Ayu Endorse Baju Lebaran, Netizen Riuh

emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
entop dan silents. memberi reputasi
Mutia Ayu Endorse Baju Lebaran, Netizen Riuh

Nih nasehat
profile-picture
profile-picture
entop dan silents. memberi reputasi
lain kali endorse madu ruqyah aja makanya



profile-picture
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
biarlah agama nya menjadi urusan dia dan tuhan nya,
profile-picture
prasty.95 memberi reputasi
ngeri kali kebenciannya, makam alm suaminya blm kering udah diginiin
lah emang apa salahnya coba. kan jadi model untuk peragakan pakaiannya. siapa pun boleh lah.

tidak ada aturan negara atau agama yang melarangnya kok.

netijen ya begitu. mereka doank yang benar.

emoticon-Ngakak
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Namanya juga dapet endorse, lumayan lah. Ga usah bawa-bawa agamanya apa.
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan prasty.95 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di