CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb77ebdaf7e9379ef6da0b3/menunggu

Menunggu

Menunggu adalah pekerjaan yang paling melelahkan
Karena apa gan??
Karena menunggu itu cuma berdiam diri menanti yang belum pasti kapan datangnya
Seperti ;
Menunggu jodoh yang mngkin sekarang lagi jalan sama yg lain jodohnya
Menunggu jawaban kalau kita nembak pacar tapi jawabanya Maaf ga bisa jawab sekarang ya???🤔
Menunggu kabar darimu yang katanya pamit kepasar sampai seminggu ga pulang-pulang😀
Menunggu cewe belanja,,ini paling ngeselin gan..udah nunggu lama-lama milih ini milih itu ujung-ujungnya ga jadi beli🙄
Menunggu antrian toilet ini juga bikin kesel..udah diujung tapi yang ditunggu ga kelar-kelar😀
Menunggu gajian,,pas sudah tanggalnya tapi tak kunjung ada isinya atmnya🤔
Menunggu arisan...pas lagi butuh duit tapi pas dikocok bukan namanya yang keluar😀😀
Menunggu kehadiranmu yang tak kunjung datang
Menunggu apalagi ya..saya bingung nih menunggu apalagi ya...mungkin agan bisa bantu menunggu apa kira-kira😁😁
Oiya menunggu buka puasa udah mulai lapar nih...
Menunggu pacar orang kapan putusnya😁😁
Menunggu sesuatu yang ga pasti itu melelahkan gan..yang kutunggu adalah kepastianlah yang kutunggu
Menunggu jandamu..jiah udah kaya lagu gan..tapi banyak juga si yang berharap🤐😛
Masih banyak lagi pastinya gan kata-kata menunggu yang membuat boring dan bete.
Karena menunggu itu memang pekerjaan yang melelahkan
Tapi ada juga menunggu yang akan berakibat senang..yaitu menunggu transferan yang katanya udah ditransfer😀😀
Oleh karena itu menunggu bisa diartikan
Mungkin
Esok akan datang
Namun itu hanya khayalan
Gak akan
Kembali
Indah
Nyatanya aku disini masih sendiri menunggumu..
Pokoknya menunggu itu top melelahkanlah..cape hati cape badan cape semuanya dah..ga bisa diungkapkan dengan kata-kata.
Oke gan mungkin itu hanya sedikit celotehan seorang jomblo yang sedang galau menanti kepastian dan penantian yang tak kunjung datang.
Oke semuanya selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya dan selamat menunggu untuk berbuka puasa..
Salam sejahtera dan sampai jumpa

Babay....🙏🙏


profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 10 lainnya memberi reputasi
menunggu.....? emoticon-Bingung
maksudnya ngising......? emoticon-Bingung
profile-picture
Ezzania memberi reputasi
ada yang menunggu harus ditunggu "antrian"

ada yang dijadikan menunggu itu adalah "pilihan" , contoh nya jodoh , klo emang mau gercep ya usaha yang lebih

klo lelah nunggu jodoh , siapa tau ikhtiar nya kurang , atau mungkin ngga baca situasi sebenernya ada "jodoh" yang lewat tapi agan malah milih yang belum pasti
profile-picture
Ezzania memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di