CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Politisi Amerika yang Kecanduan Berbohong, Sulit Main Sandiwara lagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb76ab65cf6c42dab441ecf/politisi-amerika-yang-kecanduan-berbohong-sulit-main-sandiwara-lagi

Politisi Amerika yang Kecanduan Berbohong, Sulit Main Sandiwara lagi

Politisi Amerika yang Kecanduan Berbohong, Sulit Main Sandiwara lagi

"Kami berbohong, kami menipu, kami mencuri." Ini adalah "tingkah laku" kepala diplomat AS selama bekerja di CIA. Setelah epidemi COVID-19 merebak, rangkaian cara yang tak tahu malu ini malah disalin dan digunakan dalam pencegahan dan pengendalian epidemi pemerintah AS, dan memungkinkan dunia ini menyaksikan apa yang disebut "kemuliaan yang terus dieksplorasi oleh Amerika Serikat "!
Pada tanggal 7 Mei yang lalu waktu setempat, Harian Australia " The Sydney Morning Herald" merilis sebuah laporan yang berjudul "Australia khawatir atas pernyataan AS soal (kebocoran virus) laboratorium Wuhan ". Artikel itu mengungkapkan, Tanggal 2 Mei yang lalu, Harian "Daily Telegraph" Australia mengeluarkan sebuah dokumen rahasia dari Aliansi “Five Eyes” sepanjang 15 halaman yang disebut "Virus Corona mungkin berasal dari Wuhan Virus Research Institute" , summer informasi sebenarnya dicari dari berita yang diterbitkan di internet. Pemerintah dan pejabat senior intelijen Australia mencurigai bahwa apa yang disebut dokumen rahasia itu sengaja "dibocorkan" oleh seorang anggota staf Kedutaan Besar AS di Canberra.

Pada saat yang sama, lebih banyak media mengungkapkan bahwa para diplomat Kedutaan Besar AS untuk Australia memberi informasi palsu kepada media lokal untuk mengkritik manipulasi politik di Tiongkok. North German Broadcasting (NDR) melaporkan pada tanggal 7 bahwa Badan Intelijen Federal Jerman telah menanyai badan-badan intelijen anggota "Aliansi Five Eyes ", dan menerima jawaban bahwa mereka tidak tahu apa itu dokumen rahasia tersebut. Majalah "Der Spiegel" Jerman mengatakan pada tanggal 8 bahwa dokumen internal yang diserahkan kepada Menteri Pertahanan Jerman Karen Bauer menunjukkan, pernyataan pemerintah AS tentang "virus corona berasal dari Laboratorium Wuhan" adalah "metode yang sengaja mengalihkan pandangan", dengan tujuan menyembunyikan kesalahan diri sendiri dan mengalihkan kemarahan orang Amerika ke Tiongkok.

Mengapa para diplomat Amerika berani omong kosong? Karena mereka tidak memiliki bukti tentang apa yang disebut "virus corona berasal dari laboratorium Wuhan"! Mereka tidak punya cara lain hanya menggunakan taktik yaitu membikin "rumor". Untuk meningkatkan kredibilitas, AS sengaja menarik sekutu sebagai sensasi, dan  sengaja membikin apa yang disebut dokumen rahasia "aliansi Five Eyes". Akibatnya, para sekutu enggan bekerja sama, sehingga trik pemerintah AS dibocorkan .
Sementara itu, Amerika Serikat masih main sandiwara "bantuan palsu". Kepala Diplomat AS dalam pidatonya pada tanggal 6 mengklaim bahwa Amerika Serikat akan memberikan bantuan sebesar US $130 juta lagi untuk kesehatan global dan pertolongan pengungsi, dengan demikian dana bantuan yang dikomitmen AS sudah melebihi US $ 900 juta. Amerika Serikat telah berkali-kali mengklaim pemberian bantuan internasional, tetapi fakta kebohongannya segera dibongkar: Tiongkok menyatakan bahwa "Satu sen pun belum dilihat." Salman-Hafi, duta besar Palestina untuk Prancis, juga mengatakan bahwa mereka tidak menerima sepeser pun. Seorang juru bicara Kementerian Luar Negeri Iran menjelaskan bahwa dia tidak menantikan bantuan AS, juga tidak mau menerima "bantuan" yang disediakan hanya dalam bentuk "retorika lisan." Jelas sekali, ini adalah metode AS lagi untuk mengaburkan pandangan masyarakat.

Situasi nyata yang disaksikan masyarakat  adalah: pemerintah AS secara brutal "menghentikan" dana penyuplaian terhadap WHO yang mengkoordinasikan aksi anti-epidemi global. Tindakan itu dikritik oleh editor "The Lancet" Holden sebagai "kejahatan anti kemanusiaan". Absennya pemerintah AS dalam Konferensi penyumbangan dana Internasional terkait pandemi COVID-19 dikritik oleh para pejabat Uni Eropa sebagai "isolasi diri." Menghadapi fakta-fakta itu, kepala diplomat Amerika Serikat malah menganggap bahwa "Amerika Serikat akan terus memimpin perang global melawan epidemi." Omong kosong semacam ini terlalu banyak, tentu saja, tidak ada yang mendukungnya!
Di satu sisi membikin desas-desus, di sisi lain  merancang fitnahan. Menurut laporan "Washington Post", pemimpin Partai Republik McCarthy dari Dewan Perwakilan Rakyat AS mengumumkan pembentukan "Tim Kerja Khusus Tiongkok" pada tgl 7 lalu, untuk menyelidiki "ancaman ekonomi Tiongkok terhadap pemerintah AS dan sekutunya, upaya yang dimainkan Tiongkok memperoleh keunggulan teknologi, serta peran Tiongkok dalam sumber dan penularan virus COVID-19. Sebelum itu, Partai Republik AS juga membuat memo kampanye pemilu setebal 57 halaman untuk mengajari anggota partai cara menanggapi pertanyaan pemilih AS dan menimpakan semua kesalahan kepada Tiongkok.


Dapat dilihat bahwa sejak wabah COVID-19 merebak, politisi tertentu di Amerika Serikat telah berulang kali berbohong dan membuat desas-desus, dengan sekuat tenaga menimpakan kesalahan kepada Tiongkok, bahkan berusaha untuk menjebak negara ketiga dalam konspirasi mereka. AS telah menjadi kekuatan paling jahat yang paling pandai menipu, menghasut dan merusak di arena internasional .
Kini sandiwara yang disutradarai dan dimainkan politisi AS semakin sulit diteruskan. Menghadapi tragedi kemanusiaan yang lebih dari 77.000 warga Amerika meninggal, politisi Amerika yang tidak bermoral harus bangun dan menyadar. Kalau tidak, perbuatan kalian akan meludahi muka diri sendiri dalam sejarah..

http://indonesian.cri.cn/20200510/a4...6ef54776.html
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anasabila dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Akong.Jiugui
Halaman 1 dari 2
pandemi flu 1918 itu berasal dari alam / bukan buatan manusia
pandemi covid 2019 juga berasal dari alam / bukan buatan manusia

amerika memang dari dulu selalu menderita parah akibat pandemi
baik itu pandemi flu 1918 serta pandemi covid-2019

seharusnya trump itu jangan lagi cari keributan atas pandemi corona
mending urus saja warga amerika yg menderita akibat corona
daripada sibuk cari ribut fitnah tuding ini itu

kenyataannya
turis china itu paling banyak travel ke negara-negara asia lainnya
daripada travel ke eropa amerika

jadi kenapa negara-negara asia jauh lebih sedikit positif corona
daripada kasus positif corona di negara barat macam eropa,amerika
corona terparah di dunia adalah amerika ,diikuti eropa
https://www.worldometers.info/coronavirus/

trump ]sendiri tak becus lelet tangani corona
cuma bisa jadikan china sbg kambing hitam utk disalahkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajoepico dan 2 lainnya memberi reputasi

amerika memang sudah terkenal dengan adu domba,propaganda & konspirasi

profile-picture
profile-picture
Akong.Jiugui dan dirumah.saja memberi reputasi
Westernphobia Ahyan Yang Kecanduan Monolog Sama Klonengannya, Sulit Untuk Disembuhkan lagi


thread Ahyan sakit jiwa lagi monolog sama klonengannya

Politisi Amerika yang Kecanduan Berbohong, Sulit Main Sandiwara lagi


penyakit Ahyan beda dengan penyakit Ayan

Ahyan
penyakit ahyan adalah penyakit yang menyedihkan dan menjijikan, ciri-ciri dari pengidap penyakit tersebut suka ternak klonengan dan suka monolog sama klonengannya tersebut, ciri-ciri lainnya adalah pengidap adalah pengangguran karna ngga ada hal yang produktif yang dikerjain akhirnya pengidap ahyan cuman bisa ternak klonengan. ciri selanjutnya adalah pengidap ahyan belum nikah karna ngga punya teman di real lifenya dia maka pengidap ahyan kesulitan mencari pasangan akibatnya dia cuman bisa bikin klonengan dan muji-muji dirinya sendiri pake klonengannya tersebut, ciri lainnya pengidap Ahyan dalam tingkat yang parah biasanya mengidap westernphobia, Amerikaphoba dan bulephobia pada tingkat tersebut penderita Ahyan sudah tidak bisa disembuhkan lagi alias sudah tidak ada harapan untuk kembali normal.

Apa yang harus dilakukan bila bertemu dengan pengidap Ahyan?
Ngga ada yang bisa dilakukan lagi karna pengidap sudah tidak bisa diselamatkan lagi, satu-satunya yang bisa dilakukan adalah cukup post gambar orang mainland lagi berak sembarangan konon bisa membuat pengidap Ahyan bahagia.

Bagaimana cara mendeteksi pengidap Ahyan di sekitar kita?
cara agar kita tahu apakah ada pengidap Ahyan disekitar kita adalah bila anda pengguna wifi bisa di cek apakah jaringan wifi anda mendadak menjadi lamban atau ada aktifitas yang tidak normal. Kemungkinan jaringan wifi anda sedang dicolong oleh seorang penderita Ahyan.

Politisi Amerika yang Kecanduan Berbohong, Sulit Main Sandiwara lagi



penyakit Ahyan lebih berbahaya daripada corona

emoticon-Najis emoticon-Najis
Diubah oleh dabbrains
udah nembus 1jt ya gan. yg meninggal mungkin bakal nyampe 100rb... emoticon-Takut
profile-picture
Akong.Jiugui memberi reputasi
Quote:


CIA amerika memang terkenal suka berbohong memfitnah
jadi ingat CIA pernah memfitnah mantan presiden Indonesia Soekarno

Sebuah laporan mengungkap sepak terjang agen intelijen Amerika Serikat (CIA) yang membuat video porno presiden pertama Indonesia, Soekarno dengan pramugari cantik Uni Soviet—yang kini bernama Rusia.

Caranya, CIA merekayasa foto-foto Soekarno dan foto pramugari Soviet yang juga agen intelijen itu. Kisah sepak terjang CIA dalam menghadapi Soekarno itu muncul dalam situs kritik sejarah dan kebijakan luar negeri AS, williamblum.org.
CIA kemudian membuat laporan, bahwa Soekarno terlibat skandal dengan pramugari yang memang seorang agen yang dijadikan alat untuk menjebak Soekarno. Laporan itu menyebut, Soekarno menyerah pada kontrol Soviet.
https://international.sindonews.com/...ramugari-rusia
profile-picture
ex.pasienRSJ memberi reputasi
Diubah oleh Akong.Jiugui
maamaarikaa
tak bohong ..tak dapat makan itulah amerika
gila bule paok amerika itu diajari berbohong untuk serang chinese
Amerika memulai perang dingin antara denokrasi dan komunis china.
Amerika salah pilih musuh.
Soviet kaga kuat secara ekonomi tapi kuat dalam senjata berbeda sama china yg ekonomi kuat dan senjatanya juga banyak.
Soviet kaga sekejam bangsa china kalau dalam perang.
Jaman kerajaan dulu di China kalau berperang berperang penduduk sipil pun juga dibunuh kalau kaga ngungsi


uni soviet hancur berkeping2 dibuat oleh amerika

tapi sampai sekarang amerika belum mampu hancurkan china
china itu tegas antisipasi segala propaganda dari amerik
segala taktik licik kotor dilakukan amerika hanya untuk hancurkan china

china itu memang ancaman terbesar buat amerika

emoticon-No Hope
dosa besar buat amerika yg berbohong memfitnah serta kambing hitamkan china untuk tutupi keburukan amerika
Politisi Amerika yang Kecanduan Berbohong, Sulit Main Sandiwara lagi berbohong & memfitnah itulah amerika
sandiwara bohong ala bule paok amerika emoticon-Najis
segala taktik licik idilakukan amerika hanya untuk hancurkan china
emoticon-fuck :
amerika berbohong memfitnah untuk serang china
tak berbohong memfitnah tak dapat makan itulah amerika
emoticon-No Hope emoticon-No Hope
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di