CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Minta referensi dari agan2, ALASAN UNTUK KELUAR DARI RUMAH SAUDARA UNTUK NGEKOST
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb769cff4d6955ff12702cf/minta-referensi-dari-agan2-alasan-untuk-keluar-dari-rumah-saudara-untuk-ngekost

Minta referensi dari agan2, ALASAN UNTUK KELUAR DARI RUMAH SAUDARA UNTUK NGEKOST

emang yah tinggal di rumah saudara banyak ga enaknya, walaupun kita gaperlu mengeluarkan biaya untuk makan dan tinggal, tapi tetap aja gak nyaman, sy udah setengah tahun ikut saudara dan ngerasa gak nyaman, saya ingin keluar dari sini dan ngekost saja, tapi bingung alasannya apa untuk bilang ke saudara, minta pendapat nya gan.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sarkaje dan 8 lainnya memberi reputasi
ane 2 tahun numpang dirumah sodara nih gan btw, karena ane waktu itu kuliah lumayan deket dari rumah sodara ane ke kampus, awalnya ane kost berdua, tapi temen ane minggat. ortu ane ga sanggup bayar kost sendiri. ane numpang di sodara tapi betah wkwkwk, ane bisa keluar dari rumah sodara ane karena udah gawe di jasa pengiriman[/color], dan tempatnya aga jauh maklum (Cijantung - Roxy) kalo orang jakarta pasti paham jarak segitu bisa tua dijalan wkwkwkwk,
kalo ane bilang mau ngekost aja karena udah ada budget sama deket rumah dan ada temen ngekostnya.
Diubah oleh mantanmafia


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di