CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tepergok Mesum! Janda Muda Masih di Ranjang, si Duda Ngumpet di Loteng
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb7676e0577a912735a3d90/tepergok-mesum-janda-muda-masih-di-ranjang-si-duda-ngumpet-di-loteng

Tepergok Mesum! Janda Muda Masih di Ranjang, si Duda Ngumpet di Loteng

Tepergok Mesum! Janda Muda Masih di Ranjang, si Duda Ngumpet di Loteng
"Wanita ini sering menerima tamu lawan jenis hingga larut malam, bahkan tamunya gonta-ganti saja."
PikiranSehat.com - Seorang lelaki berstatus duda digerebek warga karena diduga sedang berbuat mesum di rumah kontrakan milik wanita di Kecamatan Koto Tangah Kota Padang Provinsi Sumatra Barat, Jumat (8/5/2020) dini hari.

Pasangan yang diduga berselingkuh ini berinisial FN (23) berasal dari Kecamatan Pauh dan berprofesi sebagai ibu rumah tangga, sedangkan teman laki-lakinya YP (25) diketahui beralamat Kecamatan Kuranji Kota Padang.

Quote:


Warga gerah dan menaruh kecurigaan kepada penghuni rumah atas perbuatan mereka yang tidak pantas. FN yang sudah berstatus janda ini sebelumnya pernah diingatkan oleh warga untuk tidak menerima tamu laki-laki hingga larut malam.

"Wanita ini sering menerima tamu lawan jenis hingga larut malam, bahkan tamunya gonta-ganti saja," kata Ketua RT setempat, Arman seperti diwartakan Covesia.com--jaringan Suara.com.

Namun, kata Arman, teguran tersebut tidak diindahkan. Warga yang muak ini lalu melakukan penggerebekan pada Jumat dini hari.

Saat, didapati perempuan tersebut berada di dalam kamar, sedangkan teman laki-lakinya bersembunyi di atas loteng kamar tersebut.

Keduanya kemudian dicecar beberapa pertanyaan oleh warga, termasuk perbuatan yang mereka lakukan.

"Jawaban mereka berbelit-belit. Warga kemudian membawanya ke kantor polisi karena dikhawatirkan sampai terjadi keributan dan main hakim sendiri," imbuh Arman.

Setelah diinterogasi, janda dan duda itu lalu dibawa ke Kepolisian Sektor (Polsek) Koto Tangah. Dari Polsek, pasangan mesum itu lalu dibawa ke Markas Komando Satpol PP Kota Padang untuk diproses sesuai aturan yang berlaku.

Terkait penertiban terhadap pelaku asusila ini, Kepala Satpol PP Padang, Alfiadi, sangat menyayangkan.

"Apalagi saat ini adalah bulan Ramadan dan situasi tengah Pandemi Covid-19 ini. Masih saja ada kelakuan untuk berbuat tidak senonoh. Mereka berdua akan diproses oleh PPNS berdasarkan ketentuan dan aturan yang berlaku," kata dia.


Sourch:
https://www.pikiransehat.com/2020/05...masih-di.html
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anasabila dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Tepergok Mesum! Janda Muda Masih di Ranjang, si Duda Ngumpet di Loteng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Padang mah nggak heran klo banyak maksiat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 6 lainnya memberi reputasi
Masih seger itu emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 3 lainnya memberi reputasi
status nya janda dan duda, ya sudah tinggal nikahkan mereka berdua.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 3 lainnya memberi reputasi
Apa di indonesia rumah bisa dimasuki oleh orang tak diundang tanpa hukuman....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 4 lainnya memberi reputasi
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scan88 dan 6 lainnya memberi reputasi
Emang ngerugiin apa sih klo ada beginian? Masyarakat yg aneh emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
sayang nggak di grebek Andre Rosiade tuh janda, nggak terkenal dah emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 2 lainnya memberi reputasi
statusnya ga punya pasangan, langsung nikahin aja biar ga diganggu sama warga sekitar.
emoticon-Ngakak

klo udh spaneng pengen kelonan ga liat waktunya mau bulan puasa jg yg penting tersalurkan dlu, kegep massa urusan lain.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
scan88 memberi reputasi
tinggal dinikahin aja pan sama sama udah janda duda emoticon-Ngakak lagian lagi bulan puasa gini kok ya masih aja mesum
profile-picture
scan88 memberi reputasi
Mungkin mereka belum punya biaya buat nikah. Dinsos bisa bantu nikah gratis jadinya
profile-picture
scan88 memberi reputasi
Kesel belum sempet crot. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
decodeca dan scan88 memberi reputasi
Diubah oleh Rifle.Bullets
Janda dan duda mang ngelanggar hukum apa? Kalo ngurusin selangkangan paling jago aparat Indonesia...

emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
rencana nikahnya mungkin ditunda abis psbb .... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
decodeca dan scan88 memberi reputasi
Tepergok Mesum! Janda Muda Masih di Ranjang, si Duda Ngumpet di Loteng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah....daerah itu lagi....agamis katanya. tapi.....ah..sudah lah.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
decodeca dan scan88 memberi reputasi
umur segitu udh jd janda n dudaemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane ubek2 dari tadi nggak nemu mulus. biasanya thread beginian kaya akan mulus. emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mungkin lg les privat ngaji bre..emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
decodeca dan scan88 memberi reputasi
itu bapak² di sekitar pada iri kali gak rela kalau janda nya d tunggangi orang kain
profile-picture
profile-picture
decodeca dan scan88 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di