CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Kim Go Eun Berubah Drastis Jadi Penjahat, Kemampuan Akting Dipuji Staf!! OMG
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb762f7a7276816c15b4423/kim-go-eun-berubah-drastis-jadi-penjahat-kemampuan-akting-dipuji-staf-omg

Kim Go Eun Berubah Drastis Jadi Penjahat, Kemampuan Akting Dipuji Staf!! OMG

Kim Go Eun Berubah Drastis Jadi Penjahat, Kemampuan Akting Dipuji Staf!! OMGOfficial SBS
TV

Dalam Foto Adegan Terbaru 'The King: Eternal Monarch', Kim Go Eun Tampil Sebagai Luna, Penjahat Dari Kerajaan Corea. Drama Ini Sendiri Menghadirkan Episode Terbarunya Pada Sabtu (9/5) Malam Ini.

Tim WowKeren  May 9, 2020

Foto adegan terbaru menampilkan karakter Kim Go Eun. Bukan sebagai Jung Tae Eul dari Republik Korea, namun sebagai Luna yang berasal dari Kerajaan Corea.

Luna sendiri memiliki kehidupan yang sangat jauh berbeda dengan Jung Tae Eul. Jika Jung Tae Eul bekerja sebagai detektif yang menangkap penjahat, Luna justru digambarkan sebagai seorang penjahat misterius.
Tidak seperti Jung Tae Eul, Luna terlihat menjalani hidup yang sulit. Dalam foto adegan tersebut, dia tampak melakukan kejahatan dengan ekspresi dingin, memandang dunia dengan tatapan curiga serta diliputi keputusasaan.
Kim Go Eun Berubah Drastis Jadi Penjahat, Kemampuan Akting Dipuji Staf!! OMG
SBS

Adegan dalam foto tersebut direkam pada bulan April di Kota Hwaseong, Provinsi Gyeonggi. Karena ini adalah pemotretan pertama Kim Go Eun sebagai Luna, dia melakukan banyak latihan agar bisa menggambarkan karakter yang jauh berbeda dari Jung Tae Eul.
Kim Go Eun bahkan menghabiskan banyak waktu untuk berdiskusi dengan staf produksi agar bisa menciptakan adegan yang baik. Karena itulah Kim Go Eun mendapat banyak pujian dari tim produksi.
"Meskipun ini adalah peran ganda pertamanya, Kim Go Eun dengan sempurna menggambarkan karakter yang benar-benar berbeda dari Jung Tae Eul di wajahnya. Tolong nantikan pintu masuk Luna, yang akan memperkuat celah antar alam semesta paralel," terang sumber dari perusahaan produksi.
Sementara itu, episode terbaru "The King: Eternal Monarch" yang tayang pada Jumat (8/5) kemarin mencatat rating sebesar 7 persen dan 8,1 persen. Perolehan ini merupakan rating terendah "The King: Eternal Monarch" selama tayang di layar kaca.




                                                                                                                             "Drakor Mania"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anasabila dan 6 lainnya memberi reputasi
belum nonton ini sih
Lihat 1 balasan
Lhah coba liat dia jadi debt collector di coin locker girl. Go eun emang udah talented sejak awal. Baru belakangan aja dia mau maen drama-drama klise kaya cheese in the trap
profile-picture
mancit01 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di