CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Era CR7 & Messi Akan Segera Usai. Ini Suksesor Mereka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb75aa688b3cb28523bb223/era-cr7-amp-messi-akan-segera-usai-ini-suksesor-mereka

Era CR7 & Messi Akan Segera Usai. Ini Suksesor Mereka

Era CR7 & Messi Akan Segera Usai. Ini Suksesor MerekaHingga kini, mega bintang milik klub juventus dan timnas Portugal (Cristiano Ronaldo) serta superstar milik klub Barcelona dan Timnas Argentina (Lionel Messi) merupakan 2 pemain terbaik yang ada didunia. Akan tetapi, mantan pelatih Arsenal asal Prancis (Arsene Wenger) mengingatkan jika masa keemasan dari kedua pemain tersebut kana segera usai dalam waktu dekat ini.

Mereka kini sudah termakan oleh usia. Cristiano Ronaldo sendiri kini sudah berumur 35 tahun. Sedangkan seterunya, Lionel Messi sudah menginjak usia 32 tahun. Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwasanya keduanya sukses mendominasi dunia sepakbola dalam sedekade terakhir.

Nah yang akan menjadi pertanyaannya ialah, setelah masa keemasan keduanya akan usai, siapakan pemain yang kana menggantikan mereka brdua?. Pelatih asal Prancis tersebut mengatakan bahwa terdapat 2 calon pemain yang akan dapat meneruskan dominasi keduanya di dunia sepak bola. Kedua pemain yang dimaksud oleh wenger ialah duo pemain milik Paris Saint Germain yakni Kylian Mbappe & Neymar.

Quote:

Quote:

Timnas Inggris ternyata juga mempunyai bintang bintang muda yang sanga berbakat. Pemain muda yang dimaksud adalah

1.Trent Alexander Arnold.

2.Mason Mount.

3.Jadon Sancho

4.Marcus Rashford.

5.Callum Hudson-Odoi.

Layak untuk dinanti, apakah pemain yang ditunjuk Arsene Wenger tersebut memang sudah layak disebut sebagai calon pengganti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Apakah pemain tersebut juga mampu mendominasi dunia sepok bola, seperti apa yang sudah dilakukan oleh Ronaldo Dan Messi.

Ya semoga saja ada penerus mereka berdua, mengingat keduanya sudah dimakan oleh usia. Akan tetapi, dalam urusan gol, mereka berdua hingga dengan saat ini masih berkontribusi untuk klubnya masing masing. Cristiano Ronaldo untuk Juventus, sedang Lionel Messi untuk Barcelona.

Sedangkan untuk di level timnas, Cristiano Ronaldo lebih unggul dibandingkan dengan Lionel Messi. Dimana Cristiano Ronaldo sukses menjadi kampiun di Euro, sedangkan Lionel Messi belum sekalipun mampu membawa Argentina meraih gelar juara di level timnas.

Sumber: bola.net

profile-picture
profile-picture
profile-picture
meruru dan 7 lainnya memberi reputasi
Habis era ronaldo & messi ya sudah selesai .

Nanti bikin era baru lagi tidak mengikuti role model cr7 & la pulga.
Lihat 1 balasan
Wahhh keren banget sih kedua pemain ini tetapi memang sudah berada di ujung usia sebagai pemain sepak bola
Wahhh semoga aja deh semakin banyak bakat bakat muda yang akan menggantikan mereka ya
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
kaya yg dibilang, bikin label tu membuat beban pemakn muda tambah2, jd yg bisa melewatin memang yg luar biasa aja
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
penerus pasti selalu ada dari generasi selanjutnya.. tapi kalo sehebat dan seketat rivalitas Ronaldo sama Messi kok kayaknya sulit emoticon-Bingung

jadi nikmatin aja lah selama mereka berdua masih main emoticon-Toast
Erling Haaland - Mbappe kayaknya bisa terjadi gan. Udah panas juga dari pas ucl
Mbappe dan Sancho kalo menurut ane akan saling bergantian gan wkwk


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di