CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Suami dan Anak Laki-laki Sandera Istri-Anak Perempuan di Sulsel, 1 Tewas Digorok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb756afaf7e9335323faefe/suami-dan-anak-laki-laki-sandera-istri-anak-perempuan-di-sulsel-1-tewas-digorok

Suami dan Anak Laki-laki Sandera Istri-Anak Perempuan di Sulsel, 1 Tewas Digorok

Spoiler for :


Sumber.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saeful07 dan 19 lainnya memberi reputasi
Konflik antar keluarga kah?






Petromax dinyalain
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan apollion memberi reputasi
Diubah oleh mustaffa711
2 kali pagi ini baca berita sadis terus...
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan apollion memberi reputasi
Lihat 3 balasan
tega bgt bunuh anak sendiri, konflik keluarganya udh terlalu parah ya?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan apollion memberi reputasi
Ceritanya blm lengkap, motifnya blm ketauan, tp menarik, di tunggu fakta lengkapnya, ga sabar nunggu plot twistnya
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan apollion memberi reputasi
sereem bree...
Puasa2 kok tega yaa
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan apollion memberi reputasi
Makin sinting aja orang2
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan apollion memberi reputasi
Lihat 3 balasan
perang gender dalam keluarga sendiri

emoticon-Ngakak
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Ditunggu berita selanjutnya
astajim emoticon-Kagets
Kok bisa kompakan batang vs lobang? emoticon-Bingung (S)

Masalah emansipasi kah? emoticon-Bingung (S)

Atau masalah ijin nambah lubang? emoticon-Bingung (S)






















































emoticon-linux2
Mungkin mau pisah, Anak Laki ikut Bapak nya dan Anak Cewek ikut Ibunya
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
harus di cari tuh guru spritualnya, biasanya yang buas gini punya guru spritual emoticon-Ngacir2
innalilahi
masalah warisan kah?
Quote:


biasa nya sekacau nya konflik sekeluarga paling ibu vs ayah / anak laki vs anak laki.. ini koq bisa anak cewek yg jadi korban.. musnahkan aja orang2 kaya gini karena 1.Tidak menghormati dan melindungi ibu... 2.Tidak melindungi wanita.. Banci emang..
emoticon-Marah
profile-picture
dewi1101 memberi reputasi
beritanya gak jelas nih, gimana itu pelaku penyanderaan nya udah ketangkep belum emoticon-Cape d...
hah jadi mereka ini saudara kandung aoa bukan ya?? 4 anka perempuan dan 3 anak lai-laki kalau memang seluarga kandung kok ya tega bener sandera keluarganya sendiri dan sampai tega bunuh juga sadis lagi pembunuhannya
Mungkin ga terima karna ada cewek dirumah nya apa gimana yak 😅, masak yang di Sandra cuman istri Ama anak perempuan nya 🙄
alesannya dapat bisikan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di