CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PENGALAMAN GOBLOK TAPI SERU BANGET anyeeeng - 3 Tahun JADI SEORANG Lesbian LGBT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb71ed8349d0f05bb4f7d50/pengalaman-goblok-tapi-seru-banget-anyeeeng---3-tahun-jadi-seorang-lesbian-lgbt

PENGALAMAN GOBLOK TAPI SERU BANGET anyeeeng - 3 Tahun JADI SEORANG Lesbian LGBT

PART 1

Selamat pagi/siang/sore/malem agan & aganwatiπŸ™πŸ½, perkenalkan nih ane mau sedikit berbagi Thread tentang pengalaman pribadi, kita mulai perkenalan diri dulu yaa biar agan sekalian bisa bayangin dulu postur atau ciri ane kyk gimana hehehe. agak dihaluin dikit napa gituuu biar kyk di pelem-pelem hihihihiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Ane cewek gan/ganwat umur sekarang udah 28 Tahun, tinggi badan ane 168cm kulit putih sipit Ke-cina2an rambut panjang lurus sepinggang (nah udah ada sedikit gambaran kan yaaa? πŸ€“) berat badan kagak tau berapa siiiiih cuman yaaa kalo orang-orang pada bilangnya montok aja gitu hiihii...

Jadi... berawal dari masa-masa SMP, ane itu emang dimulai dari cewek maskot sekolah gitu gaaan.. kayaknya anak-anak se-antero sekolaan pada masa itu seneng banget kalo liat gua itu deh... gatau kenapa mungkin memang dari sisi fisik banyak orang yang ngeliat gue tipenya kali yaaa wkw beneran gue kagak boong yaaa πŸ™πŸ½βœŒοΈ

Nah nah nah, mulai banyak juga tuh haters disekolah, kayak temen2 yang iri, atau kakak kelas yang gak suka dengan perlakuan spesial ke gue pada masa itu..

Sampe-sampe yaaa masa gue SMP itu hampir setiap hari di labrakin sama kakak kelas, anjeng banget gak tuuuh? masalahnya jaman gue dulu itu masih musim labrak2 kayak gitu.. dan emang parah-parah banget sih mereka memperlakukan gue, lebih ke penganiayaan dan pelecehan seksual guys!

Nah, jadi waktu gue dulu dilabrak itu gue di kunci dalem gudang sekolah geng, padahal posisinya itu balik sekolah sekitar jam dua siang. Untungnya, waktu itu masih ada yang ekskul Basket, gue kekunci di dalem nangis2 selama 2 jam. Untungnya, letak gudang itu sebelahan sama WC Sekolah, gue kagak berenti minta tolong. terus gue ditolongin sama kakak kelas gue yang ikut Ekskul Basket itu..

Dan kalian tau mereka itu siapa?

Mereka itu kumpulan Butch (Perempuan Lesbi yang Tomboy berpenampilan seperti layaknya laki-laki ya)

Waktu itu, ada Butch yang nolong gue..Β 
Tadinya gue ilfeel banget sama yang namanya B (Sebutan untuk Butch) tapi pas gue ditolongin itu rasanya langsung berubah 180 derajat, gila sih mereka nolongin gue sebaik itu, seperhatian itu, mereka baik-baik banget...Β 

Gue nangis kejer, kagak bisa berkata apapun selain bilang makasih sama mereka..




profile-picture
profile-picture
profile-picture
Herisyahrian dan 26 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
oke lanjut ceritanya.
emoticon-Cool

turut prihatin sama bully-bully macam gitu.
profile-picture
profile-picture
grg. dan darmawati040 memberi reputasi
lanjut sist ceritanya...
profile-picture
profile-picture
grg. dan darmawati040 memberi reputasi
baca ga ya....baca ga ya.....baca ga baca eengga....emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
grg. dan darmawati040 memberi reputasi
mojok dlu emoticon-Ngacir
profile-picture
grg. memberi reputasi
tandain ahhh
profile-picture
grg. memberi reputasi
Ngikut patroli sinii ya.. emoticon-Hansip
profile-picture
grg. memberi reputasi
the fake one or the real one emoticon-Traveller
profile-picture
grg. memberi reputasi
rasane piye dadi lesbi...jadi top apa bottom emoticon-Ngakak
Bisa begitu.. πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘
Post ini telah dihapus oleh KS06
nitip sendal dolo gan baca nya tiap abis buka aja πŸ˜…
kayanya menarik nih
nitip sendal dulu kalo ada update ane balik lagi emoticon-Traveller
Terus setelah baca jadi bersimpati dengan LGBT? Ngawur aja! Sampah tetap aja sampah!
Kok nga lanjot ceritanya gan 🀧, kalo di sini emang resiko jadi primadona sekolah ya digituin gan πŸ˜…
tar ane baca lagi
lesbi klo lg main gmna tuh
Fix, kamu tipe aku jugaemoticon-Maluemoticon-Malu

Cuma gini aja?? Mana lanjutannya?emoticon-Maluemoticon-Malu
profile-picture
bayuaji memberi reputasi
ah elah... ini mah belom cerita, baru intro doang dah putus cerita.. timpuk kentang juga niihemoticon-Cape deeehh
hmmmmm udah gitu doang ?
trus?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di