CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Renata#11 : inikah yang dinamakan sakit hati?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb71d9aaf7e9379577831c2/renata11--inikah-yang-dinamakan-sakit-hati

Renata#11 : inikah yang dinamakan sakit hati?

Renata#11 : inikah yang dinamakan sakit hati?


gue pergi dari sana, gue liat lintang ditahan sama syifa dan dia kenapa tidak maksa buat ngejar gue si malah putri yang manggil gue tapi ga gue dengerin,
eh yaampun rena ngapain lu ngarepin buat dikejar sama lintang sih

gue ngikutin pelajran dengan perasaan masih kesel banget sama kejadian dikantin tadi, sebenarnya harusnya gue biasa aja tapi kenapa pas liat lintnag dipegang tangannya sama ga ngejar gue, gue ngerasa sakit banget ya, ada yang bisa bantu jawab kenapa bisa gitu ya guys?

kelas udah selesai semuanya udah  selesai, gue mau pesan ojek online buat ke resto karena gue gabawa motor

lintang : ayo ren

me : hah? kemana?

lintang : ayo ke resto

me : gausah deh, gue dah pesan ojek online kalo di cancel kasian bapaknya

lintang : udah ayo

syifa : hei lintang, boleh bareng ga pulangnya?

lintang : eh apaan sih gandeng-gandeng segala, gue sama pacar gue,

syifa : gue kan pacar lu? kita belum ada kata putus loh tang

lintang : KITA UDAH PUTUS LAMA SYIF, SADAR DIRI

syifa : ga tang, kita ga ada kata putus setelah SMA

what?! apa? lintang sama syifa pernah pacaran? pas SMA? kok gue ga tau sihhh

me : kalian pernah pacaran?

lintang : ga ren, gw sama diaaa...

me : ojek gue dah datang, gue pergi dulu

ojek gue udah datang jadi gue buru-buru buat naik dan pergi dari kampus. Dijalan gue berasa sakit banget tau kenyataan itu,, tanpa sadar gue nangis dong..
apa si ren yang lu tangisin dari lintang (dalam batin)

babang ojek : neng gapapa? bapak denger ko sesegukan gitu?

me : apa pak?

babang ojek : neng nangis?

me : hah? saya gadengar pak

babang ojek : neng abis nangis ya?

me : oh nangis iya pak..

babang ojek : tadi pacarnya neng? kok sama cewek lain?

me : teman kok pak temen (dalam hati kok sakit ya)

babang ojek : eneng kayanya kena friendzone deh,, hehe

me : hahaha ga kok pak ga

si bapak ngatain gue friendzone dong, anjir bener si bapak ini tapi emang iya ya friendzone?
gue juga gatau si, gue suka sih kalo nemuin bapak ojol yang sakit gini tapi emang suka gadenger kalo diajak ngomong,, haha.
sampe direstoran gue masuk terus ganti baju kerja seperti baisa mondar mandir, lap lap meja, semuanya dilakuin sama gue sampe akhirnya selesai sudah pekerjaan gue.

*****

me : mba, rena pulang duluan ya

mba yanti : oh iya ren, hati-hati ya

hari ini shiftnya mba yanti, gue ijin pulang sama mba yanti.
nunggu depan restoran tapi ga dapat ojek online dong, gue chat bang kiki aja, siapa tau bisa jemput..

*WA*

me : abangggg

abang : ha?

me : bisa jemput gue ga?

abang : tadi reza dari rumah, mau jemput lu katanya
abang : tunggu aja

me : loh? siapa yang izinin?

abang : si mama

me : ihhh kenapa bisaa?
me : ga tanya dulu sama gue ihhh

abang : emang ngapasi gaboleh? sombong amat..

me : terserah lu deh

gue dah kesel bet hari ini, capek juga pengen rebahan dikasur,, yaallah,, galama ada dua mobil yang berhenti di depan gue, gue mundur beberapa langkah dan kalian tau ga si yang keluar dari mobil itu mas reza sama lintang, bayangin woiiiii dua orang itu ada didepan gue sekrang,, mas reza maupun lintang jalan kearah gue

mas reza : rena mau pulang? ayo sama saya

lintang : ga mas, rena pulang sama lintang, ya kan ren?

me : gue pulang sama mas reza aja, ayok mas

gue gandeng tangan mas reza kearah mobilnya, gue masuk ke mobil disusul mas reza juga, dari mobil gue bisa liat raut wajah lintang yang kayanya kecewa gitu,, gue gabisa berbuat apa-apa dong lagian gue kesel juga sama dia..
pasti kalo pulang bareng pasti lintang bakal minta maap terus ingat yang tadi lagi keburu kesel lagi gue

mas reza : jalan sekarang ren?

me : hmm iya mas

disepanjang perjalanan ga ada yang mulai obrolan,
semuanya hening cuma ditemenin sama radio yang bunyi aja,
lagian gue juga bingung mau bahas apa, tapi pas gue membantin kaya gitu ga lama mas reza ngomong

mas reza : ren, lagi ada masalah sama lintang?

me : iya mas, sedikit doang kok,besok palingan udah baikan lagi,, hehe

mas reza : ohh, iya deh, tadi sore dinda minta kerumah kamu, udah saya bilang kalo kamu kerjad tapi dia nangis

me : sekrang dinda dimana mas?

mas reza : ada dirumah kamu, lagi main sama kiki

me : ohh gitu ya

mas reza : iya ren

me : jangan biarin dinda makin dekat sama saya ya mas,
bukannya karena saya ga suka tapi saya ga mau kasih harapan terlalu lebih sama dinda, saya ga mau buat dinda makin berharap kalo saya jadi mamanya nanti

mas reza : saya bakal terus usaha sampe kamu mau menikah dengan saya, meskipun adik saya yang jadi saingannya ren..

gue ga bisa bales ucapan mas reza, gue terlalu capek buat berdebat masalah kaya gini terus dan keheningan kembali memenuhi atmosfir didalam mobil.

*****

pas udah sampe rumah

me : Assalamualaikum,, ma.. bang kiki

dinda : mama rena

me : eh dinda, masih disini toh

dinda : iya, tadi dinda nungguin mama sampe ngantuk tau

me : maaf ya sayang

mas reza : dinda udah ngantuk? yuk kita pulang aja ya

dinda : mama renaa ikut kita pulangkan pa?

mas reza liatin gue, dinda juga liatin gue

mas reza : tante rena capek dinda, baru pulang kerja

dinda : tapi paa, rena mau sama mama rena

me : tante rena mandi dulu ya, dinda tunggu sama papa dulu yaa

gue masuk kekamar buat mandi, setelah mandi gue duduk di kasur dulu, gue gabisa kalo nolak anak kecil.

abang : renn,,, ini abang

me : iya bang, masuk aja

bang kiki masuk kekamar gue, dan duduk disamping gue

abang : kok lu ga turun turun ren? ditunggu mama juga tuh

me : bentar lagi bang

abang : ren, sebenarnya hati lu buat siapa sih?

me : rena aja bingung bang, tadi rena liat lintang sama cewek lain kok hati rena sakit ya bang?

abang : rena,, rena,, udah jelas lu sayangnya sama lintang.
ren, siapun pilihan lu gue dukung dan siapapun yang sakitin lu bilang ke gue ya,,

me : siap bang, yud yuk kebawah

gue sama bang kiki turun kebawah, ijin sama mama kalo nginap dirumah mas reza dan tentunya ga cuma berdua aja tapi ada lintang dan dinda dirumah itu..
diperjalanan dinda malah tidur dipangkuan gue.

*****

sampe dirumah mas reza gue turun sambil gendong dinda

mas reza : ayo ren

me : iya mass

gue ikutin mas reza dari belakang setelah itu masuk kerumahnya..
pas banget gue masuk gue liat lintang dari arah dapur kayanya soalnya dia bawa makanan.

lintang udah dirumah, syukurlah lintang baik-baik aja.
lintang liat gue, tapi ga nyapa dia malah lewat aja

mas reza : sini ren biar dinda sama saya aja

me : eh iya mas

pas gue mau kasih dinda ke mas reza, dinda bangun dan pengen tidur sama gue

mas reza : yud ren , kamu tidur dikamar dinda aja ya.
kamarnya diatas, ditengah

me : oohhh oke

mas reza : saya mau ambil barang dinda dulu dimobil

mas reza pergi keluar, gue naik keatas deh.
ada tiga kamar diatas, kamar pintu warna coklat, pintu warna putih dan pintu warna hitam.
dari pintu warna hitam keluar lintang, gue liatin lintang dan lintang buang muka

me : tanggg

lintang : hmm??

me : maafin gue ya, soal tadi..

lintang : hmm, its oke

lintang turun dan tinggalin gue, lintang jadi cuek gitu, apa dia marah sama gue?

*****

Part selanjutnya ada di commend thread "RENATA" ya bisa cek disana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pearlly
mantau.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan a12s memberi reputasi
emoticon-Hansip

Minyak..
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan a12s memberi reputasi
jadi poliandri???? emoticon-Stick Out Tongueeace:
profile-picture
a12s memberi reputasi
patah hati jadinyaaa sakit wkwkwk
profile-picture
pearlly memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ini ceritanya suka sama orang tapi yang suka adik kakak gitu 🙄, kok ane rada bingung ya baca ceritanya 😂
profile-picture
pearlly memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Akulah hati yang telah kau sakiti
profile-picture
pearlly memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di