CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Bule Inggris Tewas Mendadak saat Bersepeda di Jimbaran Bali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb6e89e68cc9522bb524090/bule-inggris-tewas-mendadak-saat-bersepeda-di-jimbaran-bali

Bule Inggris Tewas Mendadak saat Bersepeda di Jimbaran Bali

Bule Inggris Tewas Mendadak saat Bersepeda di Jimbaran Bali

DENPASAR - Warga negara Inggris, Stuart James Kelly (52), ditemukan tewas di jalan Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali, Sabtu (9/5/2020). Korban diduga terkena serangan jantung.

"Kami menerima laporan lalu mengerahkan empat personel rescue ke lokasi," kata Kepala Basarnas Bali Gede Darmada. Korban ditemukan seorang warga dalam posisi tergeletak dan tertindih sepeda, tepatnya di Jalan Merak II, Ungasan. Bule pria itu masih mengenakan kostum olahraga sepeda lengkap dengan helm. (Baca juga: 2 TKI Kakak Beradik Kru Kapal Ikan China asal Ternate Ini Hilang Sejak Desember 2019)

Setibanya di lokasi, petugas Basarnas tidak bisa langsung melakukan evakuasi berdasarkan protokol COVID-19. Akhirnya diputuskan menunggu Satgas COVID-19 Badung.

Baca Juga:

Setelah tiba di lokasi, tim Satgas COVID-19 melakukan pemeriksaan dan dinyatakan korban sudah tidak bernyawa. Jenasah korban selanjutnya dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar.

Menurut Darmada, berdasarkan keterangan istri korban, Kelly memiliki riwayat penyakit jantung. "Namun untuk penyebab pastinya, polisi masih melakukan penyelidikan," ujarnya.


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/22...ali-1589033140

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Bule Inggris Tewas Mendadak saat Bersepeda di Jimbaran Bali Pantau Penyaluran BST, Bupati Ingin Pastikan Penerima Bantuan Tepat Sasaran

- Bule Inggris Tewas Mendadak saat Bersepeda di Jimbaran Bali 1 Tenaga Medis di RSUD Cilegon Positif COVID-19

- Bule Inggris Tewas Mendadak saat Bersepeda di Jimbaran Bali HMI Sebut Ajakan Doa Bersama Gubernur Sumut Berpotensi Langgar Protokol Kesehatan

profile-picture
profile-picture
anasabila dan darmawati040 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di