CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Mohon Masukanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb6dae2e83c72727634f4d2/mohon-masukanya

Mohon Masukanya

Halo sehat sehat dah lu pade amiin, kaya mah belakangan gan yg penting sehat walafiat topcer

Jadi gini gan dan sesepuh dimari.

Sebenernya ane paling cuek ama berbau dunia sebelah walaupun sebenernya sering bersinggungan. Nah akhir akhir ini ane berasa g nyaman dirumah, sering mimpi buruk dan kebangun dengan rasa takut. Dan sekarang aja ane tetiba ketakutan dan langsung nyalain lampu. Ane sih ngebayangin ada poci pocian di dapur, semoga aja ane salah dikarenakan kelelahan fisik dan mental karna situasi sekarang. Aamiin

Mohon dibantu terawang teriwing dong yg bisa gan dan sepuh dimari

Terimakasih atas perhatian dan bantuanya, semoga dimanapun kita sehat sehat terus aamiin emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sarkaje dan 10 lainnya memberi reputasi
Nih dapur ane gan

Mohon Masukanya

Mohon Masukanya
Diubah oleh Noelectron
klo nanti yg terawang bilang ada terus gimana gan ?
yang pasti bakalan takut , kg betah dan makin jadi mikir yg aneh2 kan
malah yg harus nya awam makin keseret2 ke hal2 ghoib kan ribet

dan kalo ada yg bilang kg ada juga gimana ?
kemungkinan besar agan kg terima malah ttp nyari sana sini buat info
karena merasa feeling agan bener
yang ada buang2 waktu ,

jd saran ane yah ikhlasin aja mau ada atau tidaknya
pokok initinya yg ptng kg ganggu aja
santai aja
profile-picture
.abi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Saran ane, bersihkan dan rapihkan barang2 yg di dapur. Terutama depan kamar mandi. Soal jin, rumah dimanapun juga pasti ada emoticon-Cool
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di