CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Lagi Ngelive Bareng NCTzen, Doyoung 'NCT' Diganggu Sasaeng Fans
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb6d6c997751309c572cebc/lagi-ngelive-bareng-nctzen-doyoung-nct-diganggu-sasaeng-fans

Lagi Ngelive Bareng NCTzen, Doyoung 'NCT' Diganggu Sasaeng Fans

Kehidupan idol kayaknya emang nggak bisa lepas dari ulah sasaeng fans deh. Dari hal-hal iseng kayak menelepon idol pas lagi siaran live sampai hal ekstrim, ngikutin idol di acara pribadi. Malahan ada sasaeng fans yang nekat buat masuk ke dorm atau memasang CCTV buat memantau idolanya. Bikin risih banget makanya nggak heran, banyan agensi yang bertindak tegas buat menghentikan ulah para sasaeng fans tersebut.


Lagi Ngelive Bareng NCTzen, Doyoung 'NCT' Diganggu Sasaeng Fans
foto: SM Ent

Kalau masih bingung, sasaeng fans ini biasanya adalah fans yang benar-benar fanatik banget sama idolanya. Makanya sampai ngikutin kemanapun idolanya pergi. Tapi kalau menurut ane sih, ini udah bukan tingkah fans yang menyukai idola maupun karyanya, sih. Ane malah mau nyebut kayak mereka ini adalah penguntit.

Hal nggak menyenangkan diganggu sasaeng fans dialami sama Doyoung 'NCT' saat sedang melakukan siaran langsung lewat V-Live pada 7 Mei 2020 lalu. Di tengah siarannya, Doyoung beberapa kali menerima panggilan yang diyakini berasal dari sasaeng fansnya. Member NCT lainnya juga sering banget 'diteror' saat sedang siarang langsung. Kayak Jeno 'NCT Dream' beberapa waktu lalu, misalnya.

Walaupun sering diganggu, tapi Doyoung drngan tenang bilang ke sasaeng fansnya buat nggak meneleponnya lagi. "Kamu tau nggak aku mau menyanyikan sebuah lagu? Tolong jangan telepon lagi," kata Doyoung.


Lagi Ngelive Bareng NCTzen, Doyoung 'NCT' Diganggu Sasaeng Fans
foto: VLive

Adik dari aktor Gong Myung ini juga meminta maaf pada NCTzen kalau nggak nyaman sama tingkah sasaeng fansnya. "Aku sedang menghabiskan waktu dengan NCTzen, jadi aku akan menolak telepon dari sasaeng fans atau orang-orang semacam itu. Aku nggak akan menjawabnya,"imbuh Doyoung.

Cerita soal tingkah para sasaeng fans ini emang nggak pernah habis, deh. Walaupun banyak agensi di industri KPop udah mengambil tindakan sampai membuat blacklist untuk sasaeng fans hadir di acara sang idol, sasaeng fans dan idol KPop kayaknya emang nggak bisa buat dipisahin. Tapi semoga budaya sasaeng fans ini segera hilang. Dukung dan cintai idol dengan cara yang positif👍
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di