CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
PENGALAMAN KETINDIHAN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb6c2db9a972e0c92014681/pengalaman-ketindihan

PENGALAMAN KETINDIHAN

Ketindihan atau kelumpuhan tidur adalah perasaan sadar tetapi tidak bisa bergerak. ini terjadi ketika seseorang melewati antara tahap terjaga dan tidur dalam dunia medis biasa disebut Sleep paralysis (klo mau tau lebih lanjut bisa cari di gugel aja ya gan 😂). Nah dalam dunia mistis ketindihan ini sering di sangkutpautkan dengan mereka yang tak kasat mata, kalau kata orang tua ada sesuatu atau sesosok yang sedang menindih kita sewaktu tidur biasa dalam keadaan ini kita merasa sesak seperti ada yg tiduran atau duduk diatas badan dan disertai halusinasi seperti melihat hal yang serem-serem. Aku mau cerita pengalaman aku nih ketindihan dan itu menurut aku serem banget. Aku sebenernya udah sering sih ketindihan kyk gini ga tau penyebabnya apa mungkin karna aku suka tidur sampe larut malam trus ga langsung tidur pasti merem-merem doang sambil ngayal2 ga jelas 🤣. Oke kita mulai.
Ga ingat sih ini kapan yang aku ingatnya ini waktu aku masih duduk dibangku SMA. Aku udah dikasih kamar sendiri .Ketindihan ini bukan yang pertama kali tapi ini menurut aku yang terserem,. Sampe merinding nulisnya gan 😭




Malam itu aku baru selesai menyaksikan drama korea favoritku, waktu itu sudah sekitar tengah malam. aku lelah dan terasa mengantuk sekali lalu aku segera siap2 tidur tetapi sewaktu mataku terpejam ini entah kenapa aku malah memikirkan drama korea yang ku tonton tadi yahh mengkhayal tidak jelas. tidak lama aku hanyut sendiri sampe ketiduran.
Lalu entah sudah berapa lama aku tertidur atau jangan-jangan baru tidur. Aku merasa sesak sekali seperti ada sesuatu sedang menindihku lalu sewaktu aku mau menggerakkan badan ini susah sekali ya allah dalam hati aku berbicara 'ah positif nih ketindihan lagi' aku takut-takut sekali karena pengalaman ku dengan ketindihan selalu menyeramkan. Lalu sewaktu engap2an ini aku memcoba gerakin kaki susah walaupun itu terasa susah sekali alhasil aku hanya menggerakan jempol aja agar aku tetap sadar dan tidak hanyut dalam tidurku dengan keadaan sesak (takut ga bangun lagi gan ya Allah takut 😭) oh iya posisi badan aku miring lupa ke kanan atau ke kiri. Sayup-sayup dengan usaha keras aku mencoba membuka mata ini terasa sulit sekali dan sewaktu aku membuka mata terlihat dimata ku sedikit buram tetapi sumpah aku melihat didepan ku ada seseorang sedang tiduran menghadapku (ga tau ini orang atau bukan) badannya lebih besar dari aku sosoknya hitam dari ujung kepala sampe muka dan badan-badannya. Aku didalam hati langsung istighfar membaca surah apa saja yang aku hapal didalam hati aku tidak berenti baca-bacaan bibir ku sudah berusaha untuk teriak, lalu disaat-saat ketakutan ini aku malah merasa semakin berat badan ini seperti ada yang mau masuk ke dalam tubuhku disini aku berasa berat sekai bernafas pun mulai susah dan di detik-detik ini aku dengar sebuah suara berbisik ditelinga ku dengan suaranya yang serak, suara itu berkata

"kembalikan tubuhku"

Aku tidak berhenti berdoa memohon pertolongan kepada Allah dan aku berusaha sekuat tenaga buat sadar dan jangan sampai hanyut. entah kekuatan dari mana aku berkata lantang

"Ini tubuh ku!"

Lalu aku tersentak bangun nafasku tersendat-sendat sekuat tenaga aku bangun lalu lari kekamar adikku. Aku udah tidak bisa membedakan yang baru aku alami ini mimpi atau nyata tapi visualisasi sosok tadi benar-benar terekam diingatan ku yang jelas aku takut tidur sedirian malam itu.

Oken gan sampe sini dulu aku akan bagi cerita ketindihan ku dan pengalaman mistis ku yang lain karena jujur ga sekali 2 kali 😭
profile-picture
profile-picture
midnighttalk dan darmawati040 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di