CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mimpi Masuk Dunia Lain
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb6c0d98d94d02f7771971e/mimpi-masuk-dunia-lain

Mimpi Masuk Dunia Lain

Sejak kecil aku punya kebiasaan aneh. Bukan kebiasaan yang aku lakukan dengan sengaja. Tapi hal itu terjadi begitu saja tanpa persetujuanku.

Lumrah setiap manusia sering bermimpi saat tidur, aku pun mengalaminya sejak kecil. Namun mimpi yang aku alami sedikit berbeda.

Saat tidur terkadang aku bermimpi berada di alam lain. Alam yang mirip dengan alam manusia, namun hawa yang aku rasakan berbeda saat berada disana. Makhluk yang aku temui disana terkadang nampak seperti hewan dan manusia pada umumnya. Namun terkadang bentuknya sangat berbeda dan menakutkan.

Saat berada disana aku merasa seperti berjalan jalan ditempat yang asing. Tiba tiba aku datang tanpa tahu apa alasannya. Aku bepergian kesana kemari sendirian melihat lihat sekitar. Terkadang aku juga bertemu makhluk lain yang mengajakku untuk berkeliling.

Saat aku masih kecil mereka memperlakukan aku dengan baik. Bercerita dan mengajakku jalan jalan. Namun semakin beranjak usia aku mulai merasa tidak nyaman dengan mimpiku yang demikian.

Aku mulai gusar saat aku bermimpi di alam lain. Aku ingin bergegas kembali dan bangun dari mimpiku. Karena aku sadar hal yang aku alami ini tidak wajar. Namun mereka mulai mencegahku untuk bangun lagi. Sehingga aku berontak dan tidak menghiraukan ucapan mereka. Aku bersikeras membangunkan diriku sendiri. Sampai akhirnya mataku terjaga, betapa kagetnya aku saat aku lihat 2 sosok hitam sedang berdiri di depan lemari kamarku. Aku kaget dan tidak bisa menggerakkan badanku. Saat aku mengedipkan mataku 2 sosok itu tiba2 menghilang.

Sejak saat itu aku sangat takut jika aku bermimpi berada di alam lain lagi. Aku tak pernah menceritakan hal yang aku alami sejak kecil ini. Karena takut orang lain akan menganggapku anak yang tidak wajar.

Sampai suatu hari aku bermimpi lagi. Mimpi ini lebih menakutkan dari mimpiku yang sebelumnya. Aku melihat bahwa aku berada di kamarku. Namun aku tahu hawa yang aku rasakan berbeda. Ini hawa yang sama dengan yang aku rasakan saat bermimpi di dunia lain. Disaat itu juga aku bergegas untuk berusaha membangunkan diriku.

Namun betapa syoknya aku saat aku melihat kakiku di tahan oleh 2 sosok kepala yang ada di lantai. Aku langsung teriak dan berusaha berlari. Namun yang kulihat diluar rumah hanya sosok manusia manusia kerdil yang berwajah tua sedang duduk di teras rumahku.

Aku masih berteriak dan berharap ada yang membangunkanku dari mimpi ini. Sampai aku dengar ada suara televisi yang berbunyi dan suara orang tuaku yang berusaha membangunkanku.

Akhirnya aku terbangun. Ternyata benar orang tuaku yang sedang duduk disampingku sedang menonton TV dan melihatku berteriak saat aku tidur.

Mereka bertanya apa yang terjadi? akhirnya aku bercerita bahwa aku bermimpi berada di alam lain. Dan ini bukan mimpi yang pertama kali. Namun aku sudah mengalaminya sejak kecil. Tapi aku tak pernah menceritakannya kepada orang tuaku dan pada akhirnya aku bercerita kepada mereka.

Aku berharap aku tak pernah bermimpi lagi seperti ini. Ternyata mimpi yang aku alami ini bukan hanya aku seorang yang pernah mengalaminya. Dikeluargaku, ayahku juga sering mengalaminya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 15 lainnya memberi reputasi
coba dikonsultasi sama orang yg paham gan, biar cepet kelar problem agan.
emoticon-Toast
profile-picture
Mrs.Dep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gk ads duanya dah ma mimpi basaah emoticon-Genit
profile-picture
Mrs.Dep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dunia lain, lain tapi berbeda ... eh emoticon-Hammer (S)
profile-picture
Mrs.Dep memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Diri itu ada alam lahir (alam sadar) dan ada alam batin (alam tak sadar)

Ketika mimpi maka diri masuk ke alam batin (alam tak sadar)

Dan kadang mimpi (alam tak sadar) itu berhubungan dengan kisah nyata/lahir (alam sadar) yang sista alami.

Terutama dengan hubungan kecintaan (kisah percintaan) yang berhubungan dengan batin (hati) seseorang.

Dimana ketika bermimpi alam bawah/tak sadar coba memberitahukan keadaan yang sebenarnya di alam batin.

Semakin baik kecintaan di alam sadar (alam lahir/nyata)
Maka semakin baiklah mimpi di alam tak sadar (alam batin/hati).

Semakin buruk kecintaan di alam sadar
Maka semakin buruklah mimpi di alam tak sadar.
profile-picture
profile-picture
ronyalka dan Mrs.Dep memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Indigo ga ya emoticon-Hai
profile-picture
Mrs.Dep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kayak tripping, kadang indah kadang serem.. waktu ane ngalemin bad trip, awal awal takut setengah mati, yang kesekian kalinya ane udah gak peduli lagi, dalam artian bener bener gak peduli dengan apapun yang mereka tunjukin.. ada yang makan kepala ane, ane cuek. dikasih lihat semacem human sacrifice, ane cuek. sampai pada satu titik bad trip ane berubah jadi good trip, ane liat banyak warna vivid dan indah banget, berubah rubah bentuk, dan ane merasa damai..

kalau dari pengalaman ane, emosi dan mood itu semacem kayak bahan bakar, makin ane takut makin horor juga yang dikasih liat, makin ane happy makin indah juga yang dikasih liat
profile-picture
Mrs.Dep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dulu ane juga pernah gan 😁, apalagi pas demam tinggi sering banget ane liat orang hitam ngelilingi ane gan 🤧
profile-picture
Mrs.Dep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
oalah kamu udh mulai nulis ya, semangat ya
boleh aku bantu jawab?
itu bukan mimpi, itu perjalanan astral, sepertinya di turunan keluarga besarmu ada salah satu yang jadi “orang bisa” berkomunikasi dengan alam astral ya?
profile-picture
Mrs.Dep memberi reputasi
Lihat 3 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di