CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Niat Hati Sambat, Yoochun Justru Dicerca Netizen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb6b5d10577a97e0b139735/niat-hati-sambat-yoochun-justru-dicerca-netizen

Niat Hati Sambat, Yoochun Justru Dicerca Netizen

Niat Hati Sambat, Yoochun Justru Dicerca Netizen
Sumber: instagram.com/kpop_area_colombia

Nama Yoochun sepertinya sudah tak ingin didengar lagi oleg netizen. Semenjak terlibat berbagai skandal, netizen kehilangan respek terhadap pria tersebut. Bahkan, saat Yoochun menceritakan tentang skandalnya sampai menangis, jangan merasa simpati, netizen justru mencaci mantan anggota JYJ dan TVXQ itu.

Di suatu kesempatan, meskipun telah mengatakan akan mundur dari dunia hiburan, Yoochun kembali muncul di acra TV Channel A 'Rumor Has It'. Di acara itu, Yoochun menceritakan tentang skandal yang menyeret namanya. Dia mengaku menyesali apa yang telah dilakukannya. Yoochun juga mengatakan jika apa yang menimpa sangat berat. "Ini sangat berat, aku menyesalinya. Ini adalah situasi dimana aku tidak bisa menghakimi apa yang telah terjadi," kata Yoochun.

Yoochun bahkan tak kuasa menahan tangis saat bercerita tentang skandal yang ternyata. Namun tangisan tersebut justru dianggap netizen sebagai tangisan buaya. Mereka yakin jika Yoochun tidak bersikap tulus di acara tersebut. Netizen juga menganggap jika Yoochun hanya butuh uang sehingga menyanggupi untuk hadir di acara tersebut.




Seperti yang Gan/Sis tahu, Yoochun terkena skandal kekerasan seksuan terhadap seorang wanita berinisial S pada 16 Desemember 2016. Wanita berinisial S itu lalu menuntut Yoochun sebesar  100 juta won atau sekitar Rp 1 miliar. Tak hanya itu, korban juga meminta partemen Yoochun yang berada di Samsung-dong, Seoul. Akibat dari skandar tersebut, Yoochun pun sempat batal menikah dengan sosialita terkenal, Hwang Ha Na.

Tak berhenti di situ, Yoochun kembali terseret skandal pada 2019. Kali ini dia dinyatakan telah positif mengkonsumsi narkoba. Meskipun sempat membatah, pada tanggal 23 April 'News Desk' MBC berhasil memberikan bukti berupa hasil tes yang berasal dari rambut Yoochun. Buntut dari kasus ini, Yoochun akhirnya dikeluarkan dari agensinya, C-Jes Entertainment.

Sumber: Allkpop


profile-picture
darmawati040 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di