CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Denny Siregar: Partai Nyonya Besar Merasa Masih Jadi Pemenang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb6abdb0577a977010311e8/denny-siregar-partai-nyonya-besar-merasa-masih-jadi-pemenang

Denny Siregar: Partai Nyonya Besar Merasa Masih Jadi Pemenang

"Dalam waktu 3x24 jam, kami minta Denny Siregar untuk menghapus twitnya, atau kami akan membawa ini ke ranah hukum." Begitu pernyataan juru bicara sebuah partai yang dulu besar, di depan wartawan dengan gagahnya.

Hari itu hampir semua petinggi partai "keluar kandang" dan langsung menyerang, karena nyonya besar ngamuk sampai mau ngulek cabe karena merasa anaknya disentil.

Sehari sebelum konpers, saya dengar grup WAG beranggotakan para petinggi partai itu ribut. Pro kontra terjadi, apakah mereka harus melaporkan atau tidak.

Sebenarnya ada beberapa yang mencegah, tapi suara mereka tenggelam di tengah gemuruh petinggi lain yang ingin mencari muka ke atasan. Mereka berlomba-lomba menyerang lewat Twitter menyuarakan dukungan kepada nyonya besar.

Kegiatan "cari muka" inilah yang jadi blunder terbesar partai itu, karena pada akhirnya mereka tercatat dalam sejarah bagaimana sebuah partai harus melawan satu orang warga biasa, yang bahkan tidak punya kekuatan, kekuasaan, dan kekayaan untuk melawan mereka.

Batas waktu 3x24 jam berakhir hari ini. Kita lihat saja, apakah mereka tetap jadi peragu seperti biasanya dan hanya gagah di konferensi pers, atau mencoba melawan dengan sisa-sisa tenaga yang ada.

Bayangkan, mereka berada pada posisi maju kena mundur kena. Kalau menang, malu. Kalah, lebih malu. Jadinya stuck di tengah, tidak tahu apa yang diperbuat.

Satu orang mantan petinggi, mencoba membuat tulisan panjang untuk menjelaskan posisi partai mereka. Tapi yang baca cuma puluhan orang, itupun mungkin kader-kader mereka saja. Sudah kadung kehilangan muka, seranganpun membabi buta.

Akhirnya saya paham, kenapa si partai itu pengaruhnya terus turun setiap pemilu. Dulu berjaya di angka 20 persen, turun 10 persen, sekarang di 7 persen, hampir gagal masuk Senayan.

Ternyata karena petinggi-petinggi mereka tidak taktis, sibuk pencitraan, terlalu gemuk dan lamban, arogan, merasa masih jadi pemenang. Padahal dunia berubah, mereka tidak mampu beradaptasi dengannya.

Di tengah kompetisi ketat ini, kemungkinan besar 2 kali Pemilu lagi, partai ini tinggal sejarah. Itu karena sejak dulu langkah mereka adalah langkah peragu, mau ke kanan mikir, ke kiri tambah mikir.

Akhirnya berdiri di tengah-tengah tanpa kawan. Maksud hati mau main dua kaki, apa daya tak ada yang mau dipijak lagi.

Batas waktu 3x24 jam berakhir hari ini. Kita lihat saja, apakah mereka tetap jadi peragu seperti biasanya dan hanya gagah di konferensi pers, atau mencoba melawan dengan sisa-sisa tenaga yang ada.

Kita tunggu saja, sambil seruput kopi. 

https://www.tagar.id/denny-siregar-p...-jadi-pemenang

Denny Siregar: Partai Nyonya Besar Merasa Masih Jadi Pemenang
Denny Siregar: Partai Nyonya Besar Merasa Masih Jadi Pemenang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 28 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
ya begitulah kisah orang haya mah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Denny Siregar: Partai Nyonya Besar Merasa Masih Jadi Pemenang

Banyak cakap lu tong...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
steinberger dan 12 lainnya memberi reputasi
si deny kan kakak pembina ebong yg dulu nyerang beye sebagai dalang aksi pas pilgub putaran pertama. dia yg mengkomando para ebong buat nyerang beye dan bikin beye jd satu2nya dalang aksi. tp endingnya malah si anis yg menang, trs si deny ngrevisi omonganya dan bilang anis dalang aksi tsbt. emg sampah ni orang, mencla mencle kalo ngomong.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Juve? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan liee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hadeh lom abis ni drama telenovela?


emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Denny? Siapa dia? Penjual somay dipengkolan itu ya
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan liee memberi reputasi
nyonya besar gw kira megatron

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 6 lainnya memberi reputasi
Berita atau apa nih bray??emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 3 lainnya memberi reputasi
Drama nya masih lanjut?emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lhionk dan 3 lainnya memberi reputasi
Jangan nurunin level kenapa, Mbak? Nggak penting remah2 kerupuk macam tante desi diurusin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Ta kirain tadi merk es krim home made,njonja besaremoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
isu kyk anak sampah dan kek ginian dicoba di perbesar para cebong buat menenggelamkan isu yg lebih penting kyk prakerja dan perbudakan di kapal china dan gobloknya netijeng dan keluarga beye kepancing...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 5 lainnya memberi reputasi
Blunder partai ini
Ketika rame2 yg dulunya dukung beye mjd dukung Wiwi
Eh ni partai bukannya ikut kubu yg dukung Wiwi
Malah sebaliknya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan liee memberi reputasi
Enak ya den....masih dijagain....tenang den ampe 2024 doang kok jagainnya....abis itu siap deg deg an....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 3 lainnya memberi reputasi
kali ini saya dukung beye 😂😂
penjarain si bacot ini pls
kalo d tampol d penjara gw seneng kok 🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wiry dan 3 lainnya memberi reputasi
nyonya besar saha eta? big mom ? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
ah elah. partai penguasa elu, yang katanya merakyat, membela wong cilik, yang terkenal buku putihnya, hanya omong kosong... tangisan dan air mata buaya yang menipu rakyat,
dasar penjilat tak tau diri... modar aja kau. ParTai Taik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 6 lainnya memberi reputasi
Gwa kasian sama si Deni ini beda nasib sama Ngabalin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ujian buat mas AHY yang baru diangkat menjadi ketum
Sanggupkah beliau menunjukkan kemampuannya berdiplomasi dan berpolitik shg bisa diakui sbg ketum Demokrat?

Ataukah bakal diem2 dihujat oleh petinggi2 partainya karena ga bisa menjaga kehormatan partai?

Kita liat Senin nanti
Tapi ane sih yakin ancamannya itu cuma pepesan kosong aja emoticon-Bedug
Ujung2nya partai nyonya besar bakal mengait2kan DS dengan perlindungan dari rezim pfft
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan 2 lainnya memberi reputasi
PDI kan yang dimaksud..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di