CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rocky Gerung Mau Kuliahi Lawyer Luhut di Sidang, Muannas: Ini Bukan ILC
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb694d1337f932f421b1d82/rocky-gerung-mau-kuliahi-lawyer-luhut-di-sidang-muannas-ini-bukan-ilc

Rocky Gerung Mau Kuliahi Lawyer Luhut di Sidang, Muannas: Ini Bukan ILC

Quote:


Pakar hukum sekarang.. emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
di ilc tempat saya ngibul

ngibul itu beda dgn bohong



tokoh kebanggaan kampret dungu
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh istri.pedopil
Kebanyakan dikasih panggung nih prof abal2.. Jadinya kebablasan deh.. Dia kira akan dikasih panggung dan bs bacot bebas juga di persidangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 10 lainnya memberi reputasi
Kafir kebanggaan kadrun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 9 lainnya memberi reputasi
Merasa profesor.

Merasa ahli

Padahal S1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 9 lainnya memberi reputasi
Semoga soal ujiannya gak sulit2 amat yah Pak RG...
Nanti gak cukup waktu nya selama sidang.

Mendingan kuliahinnya di auditorium daripada di ruang sidang, biar lebih keren. Dapet uang transport pula dari penyelenggaranya... emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nastak.beybeh dan 6 lainnya memberi reputasi
Cuma jagoan ILC kok sombong. emoticon-Wakaka

Satu-satunya atheis yang mendapat kedudukan terhormat di hati kadrun ya cuma Roger ini. emoticon-Wakaka

Roger enak diundang talkshow sana-sini dapat pemasukan? Lah kadrun? Dapat kebegoan dikibulin Roger. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 11 lainnya memberi reputasi
kalo ekonomi meroket ngibul bukan did..
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Lihat 1 balasan
roger cari panggung emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan bangsutankeren memberi reputasi
Kasi aja kepeleset ngomong kan bisa langsung diangkut...

emoticon-Jempol
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Rocky Gerung Mau Kuliahi Lawyer Luhut di Sidang, Muannas: Ini Bukan ILC
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Kasih dia cewek bos....
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
beraksi lagi nih orang....
Rocky Gerung Mau Kuliahi Lawyer Luhut di Sidang, Muannas: Ini Bukan ILC
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 3 lainnya memberi reputasi
kalo boleh jujur. rocky gerung emang ada kompetensi di hukum juga kok
ia lulusan jurusan filsafat S1, tapi UI sendiri mengakui rocky memiliki kecerdasan setara S3 (PhD)
PhD adalah gelar tertinggi dalam dunia akademis, setara professor
dan PhD itu relevan di hampir semua jurusan akademis, termasuk kedokteran sekalipun
apalagi kalo cuma hukum, bagi rocky mah itu makanan dia sehari hari, walau sifatnya hukum universal (filsafat hukum)
kalian boleh aja ngebully rocky seolah tidak kompeten, tapi nyatanya UI sendiri ngomong gitu kok
sedangkan kalian sendiri belum tentu bisa mengalahkan prestasi rocky
di undang sebagai saksi ahli saja itu merupakan bentuk pengakuan peradilan Indonesia terhadap rocky gerung loh
benci sama orang boleh aja, tapi liat liat dulu siapa yg kalian benci itu, dan apakah kalian sudah bisa menyamai org yg kalian benci itu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
neyzlimit dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Apa laskar 212 akan hadir di tiap sidang demi mendukung ustadz rocky?
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan bangsutankeren memberi reputasi
Ane mah simpelisasi aja ngeliatnya...

Kalo Pak gerung bener2 ngartisisasi filsafat hukumisasi...

Pak gerung pastisisasi bisa ngebedainisasi ruang diskursusisasi dan ruang persidanganisasi...

Lagian barang jadisisasi cem UU, apanya lagi yg mo di filsafatisasi-in?...

Yg dibutuhkan persidanganisasi bukan eksplanasisasi...
Tapi jawabanisasi antara iyasisasi, tidakisasi, atau tidak tahusisasi...

Hebatisasi kan ane, semua sasi2 ane khatamisasi...
emoticon-Ngakak
Hwahwahwahwahwasisasi...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 3 lainnya memberi reputasi
Beliau kan cuman bintang tamu tetap acara ilc, semua orang kan tahu itu.
Kalo adu bacot gw pegang gerung deh emoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
roki garong


kakak pembina buzzeRp adrun
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
dikira acara ILC apa emoticon-Big Grin
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di