CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb68022c342bb69164cbd04/olymtrade

Olymtrade

Apakah Olymp Trade tepercaya?

Platform trading Olymp Trade dimiliki dan dioperasikan oleh Inlustris Ltd. dan terdaftar di James Street, Kingstown, First Floor, First St Vincent Bank Ltd Building, Saint Vincent and the Grenadines. Agennya adalah Wallfort Limited; nomor pendaftaran HE364695, alamat KPMG Center, 1-st floor, 1 Agias Fylaxeos Street, 3025 Limassol, Siprus. Semua informasi perusahaan terbuka dan dapat diakses publik secara online.

Olymp Trade memulai operasinya di pasar trading options tahun 2014 dan menjadi pemuka dunia di bidang trading online. 25 ribu lebih trader 20+ negara bekerja di platform setiap hari. Baik mode options dan Forex, keduanya tersedia untuk trading.

Para klien broker dapat menjualbelikan lebih dari 80 aset, antara lain pasangan mata uang kripto, saham-saham perusahaan internasional, indeks saham, dan komoditas.

Hampir siapa saja bisa trading di Olymp Trade. Nominal investasi minimal adalah 1 dolar/1 euro. Deposit dan penarikan dana minimal juga tersedia, yaitu 10 dolar/10 euro. Tidak ada komisi untuk deposit dan penarikan dana dari platform trading, hanya biaya tidak aktif yang harus dibayar trader karena tidak aktif di platform selama lebih dari 180 hari.

Platform menawarkan para penggunanya peluang unik untuk mempraktikkan keahlian trading mereka di akun demo gratis, yang dapat diisi ulang sebanyak yang diinginkan trader. Ada juga beragam pilihan materi pelatihan gratis, webminar, konsultasi individu, serta tips harian untuk trading berita ekonomi dunia tersedia untuk semua pelanggan platform.

Reliabilitas Olymp Trade telah dikonfirmasi oleh Komisi Finansial Internasional. Menurut para pakarnya, platform trading ini adalah broker berkategori “A”, artinya broker mempunyai tingkat reliabilitas tertinggi. Keanggotaan Komisi Finansial Internasional memberikan tiap trader jaminan deposit, layanan cepat, dan bantuan penyelesaian semua masalah. Bila diperlukan, klien platform bisa mendapat kompensasi sampai dengan 20 ribu euro.

Reliabilitas dan persyaratan trading atraktif broker ini berkontribusi pada bertambahnya jumlah trader yang mendaftar, simpanan klien dan pertumbuhan volume transaksi. Sekitar 38 juta transaksi senilai lebih dari 171,2 juta dolar dibuat di platform di sepanjang bulan lalu. Ini bukan mefasilitasi kinerja afiliate, tetapi juga berkontribusi pada peningkatan profit karena tiap klien loyal platform memberi mereka penghasilan tambahan tetap.

profile-picture
darmawati040 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di