CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Series & Film Asia /
'The King: Eternal Monarch' Catat Rating Terendah, Apakah Benar?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb66fc3a7276837173ab101/the-king-eternal-monarch-catat-rating-terendah-apakah-benar

'The King: Eternal Monarch' Catat Rating Terendah, Apakah Benar?

'The King: Eternal Monarch' Catat Rating Terendah, Apakah Benar?SBS
TV

Kontroversi The King: Eternal Monarch
'The King: Eternal Monarch' Episode Terbaru Menampilkan Lee Gon (Lee Min Ho) Dan Jung Tae Eul (Kim Go Eun) Menghabiskan Waktu Bersama Di Republik Korea.

Tim WowKeren
  May 9, 2020


Sayangnya episode terbaru "The King: Eternal Monarch" justru mengalami penurunan rating. Nielsen Korea mencatat rating episode ketujuh "The King: Eternal Monarch" adalah sebesar 7 persen dan 8,1 persen.
Rating terbaru "The King: Eternal Monarch" ini sekaligus tercatat sebagai raihan rating terendah sepanjang drama Woo Do Hwan cs itu ditayangkan. Catatan rating drama ini sendiri langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan.
Di antara banyaknya komentar, netizen paling mempertanyakan apakah "The King: Eternal Monarch" benar-benar digarap penulis naskah sekelas Kim Eun Sook. Tak sedikit pula yang mencibir akting pemeran utama "The King: Eternal Monarch".
"Apa drama ini sungguhan digarap penulis naskah yang sama? 'Goblin' adalah penggambaran besar kehidupan dan kematian, kejahatan dan hukuman, serta kesedihan dan duka yang hidup. 'Mr. Sunshine' menggambarkan gerakan kemerdekaan, sistem kasta dan kehidupan para leluhur kita yang berbahaya. Kenapa drama ini ... yah, aku percaya dia akan menyelesaikannya pada paruh kedua drama."
"Penuh dengan akting klise yang diperankan oleh dua pemeran utama yang tidak bisa berakting, sebuah kekacauan dalam drama."
"Akting yang sama dan naskah yang mundur. Membuatku semakin bertanya-tanya bagaimana bisa ini digarap oleh penulis naskah yang sama dengan 'Goblin' dan 'Mr. Sunshine'."
"Aku selalu berpikir penulis naskah ini jenius, tapi aku tidak bisa melupakan dua episode pertama dari drama ini. Akting yang buruk oleh pemeran utama dan pendukung dengan plot yang terasa canggung."
"Rating penonton masih cukup tinggi untuk berapa banyak yang menyebutnya membosankan. Mungkin karena tidak ada yang bisa ditonton sampai 'The World of the Married'."
"Ini gagal jika kamu mempertimbangkan skala penulis naskah, pemeran dan biaya produksi. Kupikir Lee Min Ho perlu memperhatikan karirnya sebagai aktor. Dia hanya mengambil peran yang membuatnya terlihat baik sementara aktor lain seperti Won Bin tidak takut untuk bercabang, seperti perannya dalam 'Mother'."



Yang Pencita Drakor jangan sampai ketinggalan ya,,,,,!!!


                                                                                                                                    "Mancit"
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di