CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Series & Film Asia /
Jungkook BTS Dicurigai Punya Akun Instagram Pribadi Gara-Gara Ini !!!!!! WOW
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb66ee0af7e934ffe4f930c/jungkook-bts-dicurigai-punya-akun-instagram-pribadi-gara-gara-ini--wow

Jungkook BTS Dicurigai Punya Akun Instagram Pribadi Gara-Gara Ini !!!!!! WOW

Jungkook BTS Dicurigai Punya Akun Instagram Pribadi Gara-Gara Ini !!!!!! WOW
SELEBRITI

Seorang Netizen Membuat Postingan Di Komunitas Online Dan Meminta Akun Instagram Pribadi Masing-Masing Anggota BTS Setelah Mencurigai Jungkook Memilikinya.

Tim WowKeren
 May 8, 2020


Dalam salah video "BangtanBomb", netizen melihat layar ponsel Jungkook yang menampilkan beberapa aplikasi. Salah satu aplikasi yang menyedot perhatian adalah Instagram.

Jungkook BTS Dicurigai Punya Akun Instagram Pribadi Gara-Gara Ini !!!!!! WOW
Source: Quora

"Kupikir mungkin setiap member memiliki Instagram untuk masuk ke akun resmi BTS (bts.bighitoffical). Tapi bagaimana jika setiap anggota memiliki aku Instagram pribadi? Itu mungkin, bukan? Tapi meskipun ini benar, aku yakin mereka tidak mau, bahwa ada yang tahu tentang akun pribadi mereka. Ada rumor bahwa ARMY menemukan akun Instagram pribadi Jungkook," tulis netizen.
Sementara netizen berspekulasi dan membuat teori-teori tentang akun Instagram pribadi Jungkook, ARMY melarang siapa pun yang ingin mengetahui akun pribadi para member BTS karena itu termasuk tindakan sasaeng. Banyak komentar yang mengecam netizen tersebut dengan alasan bahwa BTS layak mendapatkan privasi.
"Kupikir BTS layak mendapatkan privasi. Maksudku jika aku menjadi terkenal aku akan membuat akun baru dan mengunci akun lamaku jadi sehingga aku bisa meminta temanku saja untuk mengikutinya. Jadi aku merasa seperti penggemar BTS kadang-kadang sedikit berlebihan. Aku merasa kasihan pada BTS," komentar penggemar.
ARMY lain mendukung pendapat itu, menyatakan bahwa mengganggu kehidupan pribadi mereka akan membuat mereka menjadi sasaeng dan bahwa penggemar harus puas dengan informasi yang ingin dibagikan oleh para idol di akun resmi mereka.
"Kau benar-benar tidak perlu mengetahui informasi ini. Jika dia memang punya akun pribadi dan dia belum memberi tahu para penggemar, dia jelas tidak ingin mereka tahu. Ini privasi. Jangan menjadi sasaeng dan mencoba masuk ke dalam mereka di luar panggung, di belakang kamera atau kehidupan pribadi. Satu-satunya hal yang kau, sebagai penggemar perlu ketahui, adalah informasi apa yang diberikan oleh idol itu sendiri kepadamu. Hanya itu yang mereka ingin kau ketahui. Karena itu kau tidak perlu berusaha untuk tahu lebih banyak," tambah penggemar lain.
Sementara itu, BTS turut mengisi upacara kelulusan virtual berjudul "Dear Class of 2020" yang akan ditayangkan secara langsung oleh YouTube pada 6 Juni bersama tokoh-tokoh terkenal seperti mantan Presiden AS Barack Obama dan sang istri, Michelle Obama. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kini sedang bersiap untuk comeback.
(wk/chus)


                                                                                                                                "Mancit"

profile-picture
darmawati040 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di