CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Series & Film Asia /
DRAKOR Yang Ditunggu Session 2 !!!!!! WOW
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb66b9afacb9504465e9a04/drakor-yang-ditunggu--session-2--wow

DRAKOR Yang Ditunggu Session 2 !!!!!! WOW

1. Stranger: Season 2
DRAKOR Yang Ditunggu Session 2 !!!!!! WOWStranger: Season 2 (mydramalist)
Drama tersebut merupakan sekuel dari Hwang Shi Mook dan rekanya Han Yeo Jin untuk mengungkap kasus korupsi perdana menteri pada tahun 2017 lalu.
Pada season 1, 'Stranger' dibintangi Jo Seung Woo, Bae Doo Na, Yoo Jae Myung, Lee Joon Hyuk dan Shin Hye Sun. Tapi, pada musim kedua ini sebagaian pemeran tersebut akan kembali meramaikan seri tersebut.
Season pertama itu mengisahkan Hwang Shik Mook (diperankan Cho Seung Woo) tidak merasakan emosi sebab pernah menjalani operasi otak saat ia masih anak-anak. Shik Mook sendiri bekerja sebagai jaksa yang memiliki pemikiran rasional namun sikapnya dingin.
Ia merasa tidak nyaman ketika kantor kejaksaan hanya menangani kasus korupsi. Selama kurang lebih 8 tahun, ia merupakan satu-satunya jaksa yang memegang teguh integritas
Suatu hari, ia harus menghadapi mayat yang dilempar di depannya. Saat itulah ia juga bertemu dengan Letnan Polisi Han Yeo Jin (Bae Doo Na) di suatu tempat kejadian perkara. 

Hingga akhirnya mereka bekerja sama untuk memberantas kasus korupsi di kantor kejaksaan dan menyelesaikan kasus pembunuhan berantai.



2. Kingdom Season 2

DRAKOR Yang Ditunggu Session 2 !!!!!! WOWDrama Korea 'Kingdom 2' akan segera tayang di Netflix (youtube.com)

Kingdom merupakan drama korea produksi Netflix pada tahun 2018 yang didasarkan pada webtoon berjudul 'Burning Hell Shinui Nara' karya Kim Eun Hee.

Sebagai seri asli Korea Selatan pertama di Netflix, 'Kingdom' memulai season pertamanya dengan baik dan tak mengecewakan para penontonya. 

'Kingdom' tidak menekankan pada romansa pada umumnya, tetapi seorang putra mahkota yang menemukan kejanggalan bahwa disekitar kerajaannya terinfeksi wabah penyakit misterius.

Sehingga, Pangeran Mahkota harus menemukan obat untuk penyakit ini sebelum kerajaannya hancur berantakan. Drama ini menampilkan, Ju Ji Hoon sebagai Putra Mahkota, Ryoo Seung Ryong sebagai Jo Hak Joo, dan Bae Doo Na sebagai Seo Bi .

Rencananya musim kedua serial yang bergenre fantasi, horor dan thriller ini akan ditayangkan pada 25 Januari 2020.  

Pada season keduanya, 'Kingdom' lebih menekankan pada pokok permasalahan penyebaran penyakit tersebut dan perjuangan perebutan takhta kerajaan. 

Drama tersebut sebenarnya memakan waktu hingga 8 tahun mulai dari penulisan naskah hingga waktu produksi yang memakan biaya hingga 2 miliar won (1,7 juta dolar Amerika Serikat) per episodenya.
3. Signal

DRAKOR Yang Ditunggu Session 2 !!!!!! WOWDrama Korea 'Signal' (daumcdn.net)

‘Signal’ merupakan drama tahun 2016 yang mengisahkan tentang sebuah kisah nyata dari kasus pidana yang pernah terjadi selama enam tahun dari 1986-1991 di Hwaseong, Provinsi Geeyonggo, Korea Selatan.

Saat itu banyak korban perempuan menjadi sasaran pembunuhan yang bermula dari nenek berusia 71 tahun hingga anak-anak sekolah yang masih berumur 13 tahun.

Sementara, para detektif yang bekerja untuk mengusut kasus tersebut mencoba menyelesaikan secara bersama-sama dan mereka menggunakan komunikasi walkie-talkie agar tidak dapat disadap oleh pembunuh berantai. 

Drama tersebut dibintangi oleh Lee Je Hoon, Kim Hye Soo, hingga Jo Jin Woong dan terdiri dari 16 episode. 

4. Vagabond

DRAKOR Yang Ditunggu Session 2 !!!!!! WOW'Vagabond' Sukses Curi Perhatian Penonton, Akankah Ada 'Vagabond' Season 2? (blog.naver.com)

'Vagabond' merupakan drama yang hangat untuk diperbincangkan di bulan sebelumnya. Drama ini dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Bae Suzy.

Dengan dua akrtis yang paling dicari sebagai pemeran utama dan sejumlah aktor pendukung termasuk Shin Sung Rok, Moon Jeong Hee, dan Park Ah In.

Meski baru saja selesai, tapi banyak penonton yang sudah menantikan season kedua drama Korea yang juga tayang di Netflix itu.

Seri ini menawarkan plot balas dendam lengkap dengan sinematografi yang menakjubkan dan adegan aksi yang menarik. 

Tak hanya itu, kisah cinta antara Go Hae Ri dan Cha Dal Gun membuat penonton semakin gemas untuk menunggu adanya season kedua.

Lee Seung Gi berperan sebagai seorang stuntman yang terjebak dalam konspirasi politik setelah keponakannya terbunuh dalam kecelakaan pesawat.

Sementara, Suzy berperan sebagai agen Badan Intelijen Nasional (NIS) yang membantunya menyelesaikan kasus ini. 

5. Hotel Del Luna

DRAKOR Yang Ditunggu Session 2 !!!!!! WOW‘Hotel Del Luna’ (blog.naver.com)

'Hotel Del Luna' adalah drama Korea yang sangat dinanti-nantikan karena dibintangi dua megabintang, IU dan Yeo Jin Goo. 

Serial ini juga ditulis oleh Hong, yang telah menulis banyak drama K-sukses lainnya. 

Kisah Man Wol yang menarik perhatian para pecinta drama Korea sehingga membuat serial tersebut memperolah rating tinggi disetiap episodenya.

Hotel Del Luna mengisahkan tentang Jang Man Wol (diperankan oleh IU), sebagai pemilk hotel yang pernah melakukan kesalahan besar semasa hidupnya.

Namun, selama ia mendapat hukuman hidup selama 99 tahun untuk mengurus hotel tersebut, penampilanya selalu tak mau kertinggalan. Ia menunjukkan gaya yang elegan, rewel, skeptis, serakah dan boros. 

Sedangkan, Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) merupakan seorang manajer di sebuah hotel elite yang perfeksionis dan memiliki gangguan penyakit obsesif-kompulsif, obsesi kebersihan hingga paranoid.

Tampaknya Chan Sung orang yang memiliki kepribadian tenang dan rasional, tetapi pada kenyataanya ia sosok lelaki dengan jiwa yang rapuh. 

Karier Chan Sung semakin membaik hingga pada akhirnya ia mengalami peristiwa yang tak terduga saat hari ulang tahunnya.

Saat itulah ia terpaksa harus menjadi manajer Hotel Del Luna dan bertugas melayani para hantu.

6. Arthdal Chronicles 

DRAKOR Yang Ditunggu Session 2 !!!!!! WOWArthdal Chronicles (eyesmag.com)

Sama seperti 'Vagabond', 'Arthdal Chronicles memiliki banyak penggemar militan yang menginginkan rama ini bisa memiliki season 2.

Pada season 1 ini, penonton diajak mengikuti kisah Eun Som yang lahir miskin tetapi dia ditakdirkan untuk membawa kehancuran ke kerajaan Arthdal.

Sementara Ta Gon adalah pelindung tanah. Dia membalikkan kekayaan kerajaan dengan ambisi untuk naik takhta sebagai Raja.

Serial ini menceritakan tentang kehidupan di negeri mistis bernama Arth dengan penduduk kota kuno Arthdal yang bersaing dan berebut kekuasaan.

Eum Sum (Song Joong Ki) lahir dengan takdir sebagai pembawa bencana di Arthdal. 

Sementara itu, Ta Gon (Jang Dong Gun) merupakan pahlawan Arthdal, ia telah membuka jalan untuk Arthdal agar menjadi negara dan kota makmur.

Ta Ya (Kim Ji Won) memiliki nasib yang sama dengan Eun Sum, ia merupakan keturunan dari suku wahan. Tapi, perbedaan Ta Ya, dirinya mampu bertahan hidup dan memahami misinya agar segera terselesaikan.

Drama ini cukup menarik perhatian bukan hanya kisahnya tapi pembuatan Arthdal Chronicles mencapai 40 miliar won atau setara Rp 501 miliar. 

7. Love Alarm: Season 2

DRAKOR Yang Ditunggu Session 2 !!!!!! WOWLove Alarm: Season 2 (search.naver.com)

Drama orisinal dari Netflix yang menceritakan tentang sebuah aplikasi ponsel yang merupakan alarm cinta bernama Joalarm.

Kegunaan dari Joalarm tersebut adalah mendeteksi seseorang yang menyukai kita dan mereka berada dalam jarak 10 meter, maka saat itu alarm akan berdering. 

Kim Jo Jo (diperankan oleh Kim So Hyun) yang merupakan seorang siswa sekolah menengah atas. Jo Jo adalah gadis cantik dan cerdas.

Meski Jo Jo terlihat seperti gadis yang ceria, ia harus membanting tulang demi menghidupi dirinya sendiri dengan menjaga toko dan menjadi pelayan restoran, lantaran orangtuanya meninggal sejak ia masih kecil.

Selain itu, Lee Hye Young (Jung Ga Ram) sosok pemuda yang menyukai Jo Jo hingga ia pun ikut bekerja di restoran yang sama dengan Jo Jo.

Namun, ia mempunyai hubungan yang sebatas teman biasa, karena Hye Young ragu apakah Jo Jo juga jatuh cinta padanya?

Hanya saja Hye Young tidak menggunakan aplikasi Joalarm, sehingga membuat perasaannya tidak dapat terdeteksi oleh Jo Jo. 

Sementara, Hwang Sun Oh (Song Kang) adalah mahasiswa populer yang baru saja pindah ke sekolah Kim Jo Jo dan Lee Hye Young.

Hwang Sun Oh datang dari keluarga yang kaya raya, namun tidak mendapatkan cinta dari orang tuanya. 

8. Voice

DRAKOR Yang Ditunggu Session 2 !!!!!! WOWLee Jin Wook (kiri) dan Lee Ha Na di drama 'Voice 2'. (www.soompi.com)

Serial drama ‘Voice’ menceritakan Moo Jin Hyuk (diperankan oleh Jang Hyuk) yang merupakan seorang detektif populer dan dapat memecahkan kasus-kasus besar.

Namun, setelah ia mengetahui istrinya dibunuh oleh pembunuh berantai, kehidupan Jin Hyuk pun berubah dan dipenuhi dengan rasa bersalah karena tak dapat melindungi sang istri. 

Di sisi lain seorang bernama Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) bekerja di sebuh departemen yang menangani kasus pembunuhan brutal dibawah asuhan ayahnya yang merupakan sersan pada devisi itu. 

Kwon Joo merupkan lulusan dari akademi kepolisian yang dapat lulus dengan predikat tinggi.

Namun, sayangnya saat ia tengah menjadi polisi, sang ayah terbunuh dan Kwon Joo mendengar detik-detik kematian ayahnya melalui telepon. 




Sekedar info untuk pencinta Drakor ....!!!!!




                                                                                                                                   "Mancit"
profile-picture
profile-picture
monicamey dan darmawati040 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di