CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
3 Pemain Yang Harus Segera Didatangkan Manchester United
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb6628be83c7208f24f77d3/3-pemain-yang-harus-segera-didatangkan-manchester-united

3 Pemain Yang Harus Segera Didatangkan Manchester United

1.Jadon Sancho

3 Pemain Yang Harus Segera Didatangkan Manchester UnitedGosip bursa transfer sangat sering memberitakan tentang  Jadon Sancho. Kabranya sang pemain selangkah lagi akan segera berseragam Manchester United. Bintang timnas Inggris tersebut diproyeksikan akan menjadi teman duet yang sesuai untuk Marcus Rashford.

Jika manchester United berhasil mendatangkan sang pemain muda, ini akan menjadi berita yang tak menyenagkan bagi Chelsea dan Manchester City. Karena kedua klub tersebut juga sangat ngebet untuk segera mendatangkannya. Sancho dipercaya dapat meningkatnya kualitas permainan United.

2.Timo Werner
3 Pemain Yang Harus Segera Didatangkan Manchester UnitedSang striker lebih sering dikait kaitkan dengan Liverpool dibandingkan dengan United. Akan tetapi, jika dibandingkan dengan Liverpool, tampaknya Setan Merah lebih membutuhkan jasa striker tersebut dibandingan dengan rivalnya tersebut. Kini United tidak mempunyai striker tengah murni. Striker yang dimiliki MU kini ialah Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Kedua striker tersebut lebih pantas bermain diposisi sayap. Seandainya United hendak mendatangkan striker, Oleh Gunnar Solkjaer menginginkan United mendatangkan striker murni kedalam skutadnya.

3.Kalidou Koulibaly
3 Pemain Yang Harus Segera Didatangkan Manchester UnitedBek yang satu ini merupakan salah satu bek yang memiliki kualitas iatas rata rata. Bisa dikatakan kualitasnya setara dengan yang dimiliki oleh Raphael Varane dan Virgil van Dijk. Daya magis yang ditunjukan klopp selama ini di Liverpool, bisa saja menjadi daya tarik sendiri bagi Koulibaly untuk segera bergabung dengan Liverpool.

Akan tetapi, jika dibandingkan dengan Liverpoo, justru MU lah yang sebenarnya benarnya membutuhkan tenaga di Old Trafford. Jika terealisasikan, Solkjaer akan segera menduetkannya dengan Harry Maguire. Hadirnya Maguire bersama MU perlahan sudah mampu merapikan barisan pertahan MU, apalagi jika Koulibaly bergabung.

Bagaimana ni menurut agan agan para pecinta klub asal Lih=ga Inggris ini (Manchester United). Dari ketiga nama diatas, sebenarnya United lebih butuh kepada siapa? yuk bantu Ole Gunnar Solkjaer untuk memilih pemain mana yang harus diprioritaskan United. Kita beri persentasenya pada kolom kmentar dibawah ini. Seluruh Indonesia menunggu komentar agan agan sekalian.

Sumber : bola.net

profile-picture
profile-picture
profile-picture
meruru dan 14 lainnya memberi reputasi
Nyimak dulu kadang transfer emyu suka ngelawak emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
ErwinArdian memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
mungkin sancho ama werner sih yg penting.. buat nambah amunisi juru gedornya.. kalo bek mah ane rasa masih cukup aman apalagi diliat performa akhir² pertandingan yg cukup bagus
Post ini telah dihapus oleh KS06
naah gini dong yang diincer nama-nama gede.. jangan yang tanggung mulu, entar kualitasnya juga nanggung emoticon-Shakehand2
emyu butuh pemain seperti paul scholes dan ryan gigs
selama belum punya pemain macam mereka ga bakal bisa jadi juara lagi
menurut dan visioner gue hahaha
Post ini telah dihapus oleh KS06
werner katanya gamau gan, tgl koulibaly yg ane lihat mgkn, soalnya dia pasti minta gaji tinggi tp umurnya dah mayan, cuma MU yg mau gt biasanya


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di