CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beginilah Kondisi Ferdian Paleka Di Penjara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb65ed7c820845b2c754bcc/beginilah-kondisi-ferdian-paleka-di-penjara

Beginilah Kondisi Ferdian Paleka Di Penjara

Beginilah nasib youtuber prank sembako berisi sampah dan liat nasibnya di penjara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 5 lainnya memberi reputasi
pada ngaceng lo liat beginian.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Itu cuma bocah iseng saja, bocah kurang ajar.. emoticon-Big Grin

Dia bukan rampok atau begal kriminal..emoticon-Big Grin

Segitunya dibully secara fisik & psikologi di penitipan penjara..emoticon-Big Grin

Diadili di pengadilan saja belum..emoticon-Big Grin

Sama polisi dan penjaga tahanan yg seharusnya mengayomi malah digitukan..emoticon-Big Grin

Lalu apa bedanya aparat sama youtuber tukang ngprank.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Beginilah Kondisi Ferdian Paleka Di PenjaraBeginilah Kondisi Ferdian Paleka Di PenjaraBeginilah Kondisi Ferdian Paleka Di Penjara
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
Jangan bilang yg membully itu tahanan lain.. emoticon-Big Grin
Itu di video jelas tahanan lain cuma nonton di belakang.. emoticon-Big Grin

Dan tahanan nggak boleh pegang HP.. emoticon-Big Grin
Tahanan pun nggak bisa juga menggunduli tahanan lain.. emoticon-Big Grin

Ayolah, kasih contoh & pengarahan yg baik .. emoticon-Big Grin
Dia hanya bocah kurang didikan saja.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Kalo mandi usahain sabun jangan ampe jatoh kelantai yeh tong emoticon-Big Grin
Ini orang kalau dari awal minta maaf dan mewek2 ngga bakal kek gini, kesalahan terbesar adalah nantangin netijen dengan 'tapi boong' nya

Sumpah goblog banget, no sympathy for this asshole emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
reid2 dan mang.tap memberi reputasi
Diubah oleh aleet
bisa jadi senjata pengacaranya nih pidioemoticon-Traveller
brita2 brita sampah ginian dan brita gahbener nganus di blow up trus buat tenggelemin trit2 yg nyinyirin junjungan emoticon-Big Grin
Yang di bully sama yg ngebully sama-sama jahatnya
gw sih owh aja
Kesian Woiiii !!!! emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)












tp boooooonggggggg... emoticon-Big Grin
pake kolor emoticon-Malu
Mudah-mudahan bisa menjadi Pelajaran bagi Yucuber Indonesia emoticon-Malu
Jangan semata-mata Mengajar Konten saja.
Kontem sampah cuma menuh-menuhin Harddisk Server Youtube aja emoticon-Cape d...


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di