CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Suami di Penjara, Istri di Rumah Indehoi dengan PNS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb65b67b840885c5822e639/suami-di-penjara-istri-di-rumah-indehoi-dengan-pns

Suami di Penjara, Istri di Rumah Indehoi dengan PNS

Suami di Penjara, Istri di Rumah Indehoi dengan PNS

Masih banyak warga yang menghiraukan imbauan pemerintah agar tak keluyuran di luar rumah selama wabah Corona (Covid-19). Bahkan, ada warga yang kedapatan berbuat maksiat saat memasuki bulan suci Ramadan.

Seperti yang terjadi di Sumatra Barat, seorang pegawai negeri sipil ditangkap warga saat sedang berduaan dengan pasangan bukan istrinya di sebuah rumah di Kelurahan Ujung Batung, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman.

Hal itu dibenarkan oleh Kasi Penyidik PPNS Pol PP Kota Pariaman, Alrinaldo, bahwa katanya pasangan tersebut diamankan warga pada Kamis (7/5/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

“Mereka tersebut bukan pasangan suami istri. Identitas mereka, untuk pasangan laki-laki berinisial YD (45) bekerja sebagai ASN, dan pasangan perempuannya MR (40) seorang ibu rumah tangga,” kata Alrinaldo.

Lanjut Alrinaldo, pria yang bekerja sebagai ASN tersebut merupakan warga Lubuk Begalung, Kota Padang, sedangkan yang wanitanya warga Kota Pariaman.

“Mereka itu diamankan, karena kecurigaan warga yang sering melihat mobil YD itu sering terparkir di rumah si wanita,” ungkapnya.

Kemudian warga melakukan pengintaian di rumah tempat pasangan tersebut diamankan. Sehingga pada Kamis dini hari tersebut kecurigaan itu akhirnya terbukti, dengan tertangkap basahnya pasangan itu dalan satu kamar.

“Pengakuan pasangan itu kepada kami, bahwa mereka sudah sering melakukan hubungan haram tersebut. Meski mereka itu masih memiliki pasangan yang sah,” jelasnya.

Alrinaldo mengatakan, MR kini sedang ditinggal suaminya yang mendekam di penjara karena berstatus sebagai narapidana.



sumber: http://www.wartaregional.com/2020/05/09/suami-di-penjara-istri-di-rumah-indehoi-dengan-pns/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 39 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Mantap soulemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jelekboongan17 dan 5 lainnya memberi reputasi
Trit ini masih kurang lengkap tanpa 3 mulustrasi.

#dilengkapi habis berbuka puasa jg gpp emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shlndells dan 10 lainnya memberi reputasi
Lama ga diairi sawahnya bray
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shlndells dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ribet amat, orang mau ewey aja diresehin.
biarin aja napa, daripada setres jadi ngimpi bidadara lalu join sunagakure.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Cr Istri alumni pp ya gitu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 7 lainnya memberi reputasi
mantap emoticon-Matabeloemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krukov dan 6 lainnya memberi reputasi
Kearifan lokal.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 6 lainnya memberi reputasi
Cangkul, cangkul, cangkul yang dalam...
Menanam benih di kebun orang... emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 8 lainnya memberi reputasi
Kelihatannya toge bree...

36b kekeran ane...


emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 37sanchi
Suami di Penjara, Istri di Rumah Indehoi dengan PNSSuami di Penjara, Istri di Rumah Indehoi dengan PNSSuami di Penjara, Istri di Rumah Indehoi dengan PNS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Suami di Penjara, Istri di Rumah Indehoi dengan PNS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfar77 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pada iri itu tetangga emoticon-Cape d... (S)






















































emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 5 lainnya memberi reputasi
kasian suaminya yg di penjara dan istrinya mlah berbuat seperti ini.perbuan seprti ini tidak seharusnya di contoh.meemang dlm msa pandemi saat ini sulit menstabilkan ekonomi.tp jgn gara gara uang kita jadi serendah ini.harus jd manusia yg cerdik ya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 7 lainnya memberi reputasi
Dari fotonya masih mantep kayanya, high voltage
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 7 lainnya memberi reputasi
Tampak samping sih ok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 6 lainnya memberi reputasi
bego sih pake mobil, kalo gk mau bayar hotel ya pake seragam ojol atau kurir jne.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
efek suami lg di bui jd kangen kelonan tiap malam, gayung bersambut ada yg mau ngelonin.
emoticon-Leh Uga

nah sekarang istri si asn-nya bakal kesepian krn suaminya msk penjara, bakal berputar kembali roda kenikmatannya nih.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wah ga bener neh... Sama sama dah berkeluarga... Gobloknya sempurna para kadrun.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krukov dan 4 lainnya memberi reputasi
kalo nggak puasa pasti banyak mulustrasi emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krukov dan 4 lainnya memberi reputasi
Kecemburuan tetangga yang kepo.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krukov dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di