CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ekspresi Penyesalan Ferdian Paleka Usai Ditangkap Gegara Prank Waria
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb65b28facb950a8e5f6313/ekspresi-penyesalan-ferdian-paleka-usai-ditangkap-gegara-prank-waria

Ekspresi Penyesalan Ferdian Paleka Usai Ditangkap Gegara Prank Waria

Ekspresi Penyesalan Ferdian Paleka Usai Ditangkap Gegara Prank Waria

Bandung -YouTuber Ferdian Paleka pembuat video prank 'makanan' sampah ke waria ditangkap polisi. Ferdian pun menyesal dan meminta maaf atas konten yang menuai kecaman.

Permintaan maaf itu disampaikan Ferdian saat rilis di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (8/5/2020). Berbaju tahanan dan memakai masker, Ferdian meminta maaf kepada waria atau transpuan dan masyarakat Indonesia.

"Saya sangat meminta maaf sekali kepada transpuan yang telah saya prank dan saya minta maaf ke seluruh rakyat Indonesia, terutama rakyat Kota Bandung," ucap Ferdian dengan suara sedikit terisak.

Ferdian mengaku menyesal atas perbuatannya melakukan prank kepada waria. Penyesalan itu diungkapkan setelah ditangkap polisi.

"Saya sangat menyesal atas kelakuan saya, semoga saya dimaafkan," katanya.

Ferdian mengaku video yang dibuat bersama dua rekannya, Aidil dan Tubagus Fahddinar yang kini sama-sama tersangka, itu hanya iseng belaka. Ide melakukan prank membagikan dus makanan isi sampah dan batu itu muncul dari obrolan mereka bertiga.

"Awal mula buat konten hanya untuk hiburan saja. Nggak ada maksud selain itu," ucap Ferdian.

Ferdian membeberkan alasannya menyasar waria. Menurut dia, waria tidak diperbolehkan selama bulan suci Ramadhan.

"Karena menurut saya di bulan Ramadhan ini waria nggak boleh," ujarnya.

"Jadi saya melakukannya kayak gitu biar nggak ada waria pas bulan suci," kata Ferdian menambahkan.

Dalam kasus ini, Tubagus lebih dulu diamankan. Tubagus diserahkan oleh orang tuanya usai video tersebut viral. Sementara Ferdian dan Aidil ditangkap belakangan.

Ferdian ditangkap bersama rekannya Aidil yang juga terlibat dalam kasus video tersebut. Mereka ditangkap tim khusus Polda Jabar dan Resmob Satreskrim Polrestabes Bandung di jalan tol Jakarta-Merak, Tangerang, Banten pada Jumat (8/5/2020) dini hari pukul 01.00 WIB. Selain Ferdian dan Aidil, polisi juga mengamankan paman Ferdian, Jamaludin yang bersama Ferdian.

Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan, motif Ferdian dalam membuat video tersebut hanya iseng guna menambah subscriber channel YouTube-nya.

"Motifnya sendiri itu menyebarkan agar mendapat keuntungan follower (subscriber) dari YouTube itu sendiri," ucap Ulung.

Ferdian cs saat ini mendekam di Rutan Polrestabes Bandung. Mereka dijerat pasal berlapis yaitu Pasal 45 ayat 3 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 dan Pasal 36 jo Pasal 51 ayat 2 Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

"Yang mana (ancaman) paling lama 12 tahun dan denda paling banyak Rp 12 miliar," kata Ulung.

(dir/bbn)

SOURCE

MODAR KOWE FERDIAN PALEKA SING YOUTUBER ASU !!!!! emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh smersh64
bulan sucy nggak boleh ada waria.
lama-lama menjadi bulan suci nggak boleh ada kafir.emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fghjjhgf dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
nungguin kadroon yang OOT ke buronan korupsi emoticon-Motret
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Yaa udah gpp, niat ente buar cari hiburan kan?
Selamat menikmati hiburan di penjara
emoticon-Cendol (S)

Moga moga keluar dari penjara ngga ngondek karena keseringan di tusbol
emoticon-Leh Uga
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
Karma is bitch, su...dan penyesalan pun selalu datangnya terakhir....
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan smersh64 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
anjeerr brita gini di booming melulu

beda perlakuan klo ame koruptor, kagak pernah netijing membulli emoticon-Big Grin
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kasihan juga liat video di dalem penjaranya...














































Tapi boong...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
Patternnya gitu-gitu mulu ya emoticon-Ngakak buat salah biar tenar terus minta maaf, tapi bagus sih yang ini untung dijeblosin penjara
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
mulai galau di hotel prodeo ga boleh bawa HP emoticon-Frown

ga bisa vloging lagi emoticon-Frown

kan mayan konten vlog tinggal di hotel prodeo rasanya kek gimana emoticon-Leh Uga

Quote:


trus anak kecil lagi maen bola elu kasih sampah itu gimana ??

ngeles aja kayak bajaj
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 4 lainnya memberi reputasi
habis dibully dia di rutan, rambut dibotakin dan posisi cuma pake dalaman aja di video yg ane liat.
kasihan jadinya, krn keisengannya berakibat fatal sekarang.
emoticon-Ngacir
Penyesalan...tapi pura-pura ya...emoticon-Ultah
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
Modyarrr
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Maafkan saya sungguh menyesal hiks hiks
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ih kok ga ada yg belain gue di sini emoticon-Sorry
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Yang lebih kasihan itu Ayah dan Ibu nya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Nyantai aja,,, gue mbelain elu kok... emoticon-Cool














Tapi,,, boong.... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
black_robo dan 2 lainnya memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di