CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Kini Populer Berkat 'The World of The Married', Park Hae Joon Hampir Tolak Perannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb64c5d65b24d76e47867d9/kini-populer-berkat-the-world-of-the-married-park-hae-joon-hampir-tolak-perannya

Kini Populer Berkat 'The World of The Married', Park Hae Joon Hampir Tolak Perannya

Kini Populer Berkat 'The World of The Married', Park Hae Joon Hampir Tolak Perannya
sumber : JTBC

Salah satu drama produksi Korea Selatan kini kembali berhasil mengguncang dunia. Setelah Descendant of The Sun yang kepopulerannya sampai ke mancanegara termasuk Indonesia, kini ada The World of The Married. Drama produksi JTBC ini memang mengambil tema cerita yang terhubung dengan realitas dunia nyata yakni perselingkuhan. Drama ini menceritakan tentang kehidupan dokter Ji Sun Woo yang terlihat sempurna menurutnya, tapi semua hancur setelah ia tahu jika sang suami berselingkuh dan rekan-rekannya juga menghianatinya. Didukung akting ciamik para pemerannya, drama ini sukses mengaduk emosi penonton. Bahkan, Kim Hee Ae yang memerankan Ji Sun Woo sukses populer kembali.

Selain Kim Hee Ae, Han So Hee yang memerankan tokoh Yeo Da Kyung sang pelakor juga menuai kesuksesan dalam versi berbeda, ia panen komentar cibiran dan celaan dari netizen Indonesia di akun pribadinya loh. Pemeran suami peselingkuh , Lee Tae Oh yang diperankan Park Hae Joon juga sukses meraih kepopuleran. Dirinya banyak dijadikan obyek meme hujatan akibat aktingnya yang bikin geram di drama tersebut. Namun, tahukah kamu ? meski kini dirinya berhasil meraih kepopuleran dan wajahnya dikenal berkat perannya di 'The World of The Married', Park Hae Joon rupanya pernah hampir menolak peran tersebut.Dalam wawancara bersama GQ Korea, Park Hae Joon mengaku harus berpikir dua kali untuk menerima peran tersebut. Bukan takut dihujat, ia justru merasa tak yakin akan kemampuan aktingnya untuk memerankan seorang tukang selingkuh.

"Ya, fakta bahwa dia adalah peselingkuh pembohong membuatku berpikir dua kali juga, tapi itu bukan alasan utama mengapa aku tidak segera menerima peran itu. Aku lebih khawatir jika aku benar-benar menggambarkan secara kompleks, seperti emosi yang ekstrem dari pria ini. Terutama karena drama ini syuting pada sebuah jadwal yang ketat dan aku tidak punya banyak waktu untuk terhubung dengan peran itu. Bisakah aku memenuhi peran itu sebagaimana yang dimaksudkan untuk dipenuhi? " ungkap Hae Joon soal kekhawatirannya.

Meski sempat ragu, ia akhirnya menerima tantangan untuk mengambil peran itu setelah sebelumnya berbicara dengan temannya yang juga seorang sutradara film ,Byun Young Joo. Byun meminta Park Hae Joon menerima peran itu dan mengatakan  ia akan menjadi orang bodoh jika menolaknya. Pasalnya, ada Kim Hee Ae yang merupakan aktris berpengalaman dalam drama tersebut. Mendengar saran itu, ia pun akhirnya menerima peran itu. Dan benar saja perannya di drama membuat namanya populer. Beberapa perannya sebelumnya di drama lain pun jadi perbincangan dan kembali digali fans berkat perannya di 'The World of The Married.

Ahjussi satu ini emang bikin gregetan sih, ane aja pen stop nonton drama ini karena takut hewan sekebun binatang keluar semua emoticon-Ngakak

Sumber : Koreaboo
profile-picture
yuki26 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di