CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nisa Sabyan Blunder Di Syair Ramadhan, Menyanyikan Lagu Ya Tabtab Nancy Ajram
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb648f4b8408805117ef3d2/nisa-sabyan-blunder-di-syair-ramadhan-menyanyikan-lagu-ya-tabtab-nancy-ajram

Nisa Sabyan Blunder Di Syair Ramadhan, Menyanyikan Lagu Ya Tabtab Nancy Ajram



Nisa Sabyan Blunder Di Syair Ramadhan, Menyanyikan Lagu Ya Tabtab Nancy Ajram

Rasanya pengen ketawa sambil koprol tapi lagi puasa, ya udahlah senyum aja sikit-sikit yang penting happy dan menghibur ketika melihat sosok penyanyi muda Indonesia yang sedang naik daun yaitu Nisa Sabyan dan timnya Sabyan Gambus membawakan lagu cinta dari penyanyi asal Lebanon yang sudah terkenal karya-karyanya. Bisa dikatakan ia adalah diva tanah air Lebanon, lagu-lagunya pun hits di banyak negara arab dan sekitarnya.

Apa yang membuat ane ketawa?

Nisa Sabyan menyanyikan lagu tersebut pada acara "syair ramadhan" dari nama acaranya saja jelas sebuah syair yang ditujukan untuk mensucikan bulan yang penuh mulia ini, bulan yang penuh berkah, bulan yang ditunggu kedatangannya yaitu Ramadhan. Tentu saja syair-syair yang didendangkan harusnya yang berkaitan dengan hal yang bersifat rohani.

Nisa Sabyan Blunder Di Syair Ramadhan, Menyanyikan Lagu Ya Tabtab Nancy Ajram



Tapi ternyata lagu "Ya Tabtab Wa Dalla" yang menggema, aneh lucu dan bikin miris kok lagu cinta yang dinyanyikan ketika berada di acara tentang rohani, yaitu "syair ramadhan" yang harusnya bersifat religi tapi yang dinyanyikan tentang cinta, ini yang salah siapa?

Pihak produser, pihak penyanyi atau keduanya memang tak mengerti bahasa arab. Yang penting lagi hits dan berbahasa arab hantam saja walau ga ngerti artinya?

Entahlah, tetapi lagu ini bercerita tentang kisah asmara. Dimana si perempuan sedang marah dengan kekasih hatinya, mungkin janjinya tidak ditepati mirip-mirip dengan lagu sang maestro Pakde Didi Kempot. Yang selalu bercerita tentang cinta dan dipermainkan oleh cinta, namun dengan suasana alunan musik yang ceria.



Nancy Ajram sendiri sosok artis papan atas dinegaranya,ia lahir pada 16 Mei 1983 di Achrafieh yang menarik adalah latar belakang keluarganya yang beragama Kristen Ortodok. Maka jangan heran busana artis pop Lebanon itu cukup terbuka dan sexy, padahal kita tahu negara arab lebih tertutup dalam hal busana terutama Arab Saudi.

Lalu lagu yang dibawakan oleh Nisa Sabyan adalah album kelimanya dengan judul Ya Tabtab sedangkan single utamanya adalah lagu "Ya Tabtab Wa Dalla" yang dirilis pada 15 Februari 2006. Sebuah lagu lama yang telah mendunia dan Nancy sendiri diakui adalah ratu pop timur tengah.



Ketika lagunya dinyanyikan Nisa Sabyan yang identik dengan lagu religi akan semakin aneh, apalagi suasana acaranya adalah bersifat religi.

Bahkan yang perlu diingat lagu-lagu pop khas Lebabon busana penyanyinya itu jauh dari kata tertutup bahkan cenderung sexy, seperti Haifa Wehbe, Elissa, Myriam fares, Najwa Karam, dan lainnya bisa dikatakan mirip artis pop di Indonesia yang busananya terlihat lebih terbuka. Karena di negara Lebanon, rok mini dan bikini bukan pemandangan langka miriplah dengan negeri ini apalagi kalau kita ke Bali.

Ini adalah foto-foto sang diva pop Lebanon Nancy Ajram, kiprahnya di dunia musik adalah legenda di negerinya.

Spoiler for Nancy BB 17:


Untuk itu sebagai penyanyi berbahasa arab setidaknya pintar sedikitlah berbahasa arab, setidaknya paham dan mengerti walau tidak fasih sekalipun. Jangan sampai kita dibodohi oleh orang arab, mentang-mentang dari arab lantas lagu yang mereka dendangkan pastilah religi? "Wah bahlul ente" kalau gitu. Salam, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Nisa Sabyan Blunder Di Syair Ramadhan, Menyanyikan Lagu Ya Tabtab Nancy Ajram
Nisa Sabyan Blunder Di Syair Ramadhan, Menyanyikan Lagu Ya Tabtab Nancy Ajram
Nisa Sabyan Blunder Di Syair Ramadhan, Menyanyikan Lagu Ya Tabtab Nancy Ajram

GIF





profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 246 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 15
seksyeh juga ya penyanyi aslinya om emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 28 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
yg penting rating
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 35 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Lah kan gituu
Yang penting bahasa arab ntah arti lagunya syair cinta atau lagunya tentang patah hati. Penonton nya "amin amin", penyanyinya khusyu kalau nyanyi (padahal lagunya orang pacaran) wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 71 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Quote:


Asal nyanyi ya om... 😁😁

Quote:


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 21 lainnya memberi reputasi
gpp lah gan yg pnting Bahasa arab
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 29 lainnya memberi reputasi
Ya gitulah, dulu juga booming tuh tentang sendal yang ada tulisan arab, netizen langsung bilang haram masa tulisan allah di injak2 lah atau apalah pada bilangnya nistaan agama Islam. Padahal arti tulisan sendal itu cuman Kanan Dan Kiri.... Apa iya di orang Indonesia buta tulisan arab kah?? emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 43 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Bodo amat yg penting bahasa ngarab...


Isinya tentang halleluya puji Tuhan pun dianggep religius...


{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
halo neng nissa emoticon-Hai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 19 lainnya memberi reputasi
wth yg penting sound arab2 gettu deghemoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 19 lainnya memberi reputasi
Ada yg besar tapi bukan harapan emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
هي جاهلة
Nisa Sabyan Blunder Di Syair Ramadhan, Menyanyikan Lagu Ya Tabtab Nancy Ajram
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 21 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sek aku ngukuk dulu... kya yg dbawah ini

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 17 lainnya memberi reputasi
dimaklumi saja, mngkn karena ketidak mengertiannya asal bahasa arab dikira lagu religi. semoga selalu berkarya dan tetap terus belajar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 19 lainnya memberi reputasi
aisyah istri rasulullah yg bukan lagu religi aja dinyanyiin. emoticon-Ngakak

Maklumin aja, masih bocah ituemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 21 lainnya memberi reputasi
yg paling umum tuh lagu Nawarti Ayyami
itu lagu pop tentang pedekate, di Indo dijadikan lagu marawis shalawatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Blundel.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 19 lainnya memberi reputasi
udah dibilang musik itu haraaaaammmm, mau musik islami disko kristen dangdut koplo. keempat imam madzhab mengharamkan nya.

jadi ya gausah pusing lagi ramadhan kok bawa lagu cinta, musik haramm gk ada di islam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 35 lainnya memberi reputasi
walah laaaaaah ya semoga bisa diperbaiki lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 17 lainnya memberi reputasi
saya suka susunya nancy,sayang tuir.nitijen sekarang mah gak bisa bedain mana religi mana lagu cinta.asal bahasa arab berarty solawat.heran gw.padahal sholawat cuman 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
kokep
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di