CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Perempuan Pelaku Injak Anak Kucing Sampai Mati Bukan Di Malaysia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb63948349d0f165f0d1e19/3-perempuan-pelaku-injak-anak-kucing-sampai-mati-bukan-di-malaysia

3 Perempuan Pelaku Injak Anak Kucing Sampai Mati Bukan Di Malaysia



3 Perempuan Pelaku Injak Anak Kucing Sampai Mati Bukan Di Malaysia

Kisah ini terjadi awalnya di negara tetangga yang ribut-ribut, ternyata bukan di Indonesia saja yang banyak konten sampah dan tak berguna yang diunggah ke media sosial. Netizen Malaysia sempat geram dengan konten itu, bahkan kalau lihat video itu sangat membuat miris.

Hewan lucu yang tak bersalah menjadi kebrutalan 3 orang perempuan yang dengan senang hati menginjaknya secara bergantian sampai mati, kucing itu pun pasrah karena tak bisa pergi kemana-mana karena diikat oleh seutas tali. Dan bodohnya lagi perempuan ini mengunggah aksi mereka ke media sosial awalnya di duga video ini dari Malaysia.

3 Perempuan Pelaku Injak Anak Kucing Sampai Mati Bukan Di Malaysia

Di dalam video terlihat kucing itu benar-benar terkapar dan tak bisa berbuat apa-apa, nafasnya tersenggal hingga akhirnya nyawa sang kucing pun tiada. Namun ketiga pelaku yang menganiaya terlihat sangat gembira setelah sukses membunuh kucing dengan cara yang keji.

Tentu saja hal itu membuat banyak orang marah, diduga video itu dilakukan warga Malaysia sontak netizen Malaysia bahkan ada juga yang dari Indonesia mengeluarkan sumpah serapah. Maka salah satu orang netizen yang jengkel dengan aksi mereka yaitu Mohammad Azroy Bin Norazmi melapor ke Polis Diraja Malaysia di Selangor.

Polisi disana langsung melakukan penyelidikan dan akan memburu si pelaku yang telah mengunggah video kejamnya di ranah media sosial. Walau belum di ketahui dimana ketiga pelaku ini berada, tetapi wajah dari mereka terekam jelas di video.

3 Perempuan Pelaku Injak Anak Kucing Sampai Mati Bukan Di Malaysia

Tapi setelah diselidiki terungkap video itu bukan berasal dari Malaysia, tetapi di Honduras. Dan video tentang hal itu memang dibenarkan oleh media Honduras, Teleceiba Internacional, pada 8 Desember 2015.

Bahkan sang pelaku sudah diadili dengan hukum yang berlaku di Honduras, namun video mereka ini dijual di darkweb dengan harga sekitar 2.000-3.000 peso (Rp 600.000-900.000).

Melihat fenomena ini terlihat bukan Indonesia saja yang terpapar virus kebodohan karena ingin eksis, ingin viral, ingin cepat tenar hingga membuat konten-konten yang seharusnya tak patut dibuat. Atau ingin mencari kepuasan karena ada fetish didalam hati.

3 Perempuan Pelaku Injak Anak Kucing Sampai Mati Bukan Di Malaysia

Untuk itu awasi putra putri kita dari pengaruh medsos saat ini yang sudah semakin liar, dunia memang akan sangat cepat berubah namun pengawasan dari orang tua itu sangat penting agar tidak ada lagi yang masuk jeruji besi karena membuat konten sampah. Salam, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

3 Perempuan Pelaku Injak Anak Kucing Sampai Mati Bukan Di Malaysia
3 Perempuan Pelaku Injak Anak Kucing Sampai Mati Bukan Di Malaysia
3 Perempuan Pelaku Injak Anak Kucing Sampai Mati Bukan Di Malaysia

GIF




profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kutuloncat373 dan 51 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
stupid people makin banyak njir..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dieq41 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ane ndak sukak orang2 yg sukak nyakitin empusss...
emoticon-dor
3 Perempuan Pelaku Injak Anak Kucing Sampai Mati Bukan Di Malaysia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Harus dihukum.. klo bisa diinjak2 gajah.. biar tau rasanya emoticon-Marah
Semoga kucingnya diterima di sisiNYA emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Syukurlah pelaku nya sudah dihukum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 5 lainnya memberi reputasi
Oh ternyata ini ya. Beruntung aku ga liat vidnya. Gambarnya aja dah bikin nangis. Jahat emoticon-Frown
Tenang di sana ya sayang ❤
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 7 lainnya memberi reputasi
ternyata video lama yang baru nongol dari deep web ... emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aztec.wannabe dan 6 lainnya memberi reputasi
Honduras mah gak heran
Nyawa manusia aja gak ada harganya
Apalagi nyawa hewan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dieq41 dan 4 lainnya memberi reputasi
kemungkinan orang yang bangga aniaya binatang itu psikopat, coba tonton Don't F**ck With Cat dari Netflix


profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jangan beraninya sama anak kucing, coba berani ngga sama anak macan... emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ga ada akhlaknyaa.. ga tega banget liatnyaa emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 4 lainnya memberi reputasi
Kelak di akhirat, anak kucing tersebut akan dibangkitkan. Lalu orang2 ini akan dihukum sesuai penyiksaan yang diterima anak kucing tersebut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eoneh dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
ya emang bukan di Malay koq emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Aminn

Quote:


Yoyoy koh ahong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dieq41 dan 2 lainnya memberi reputasi
BANGSHAD BANGET ANJENG! BERANINYA SAMA HEWAN! SINI LU KALAU BERANI! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 4 lainnya memberi reputasi
semoga terinjek bumi balik.. itu mereka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 3 lainnya memberi reputasi
Ane pencinta kucing gan dan ane mengutuk perbuatan mereka emoticon-Mewek Rest in peace ya cing emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 3 lainnya memberi reputasi
video tahun 2015 yg nongol kembali tahun 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dieq41 dan 2 lainnya memberi reputasi
psikopat terdekteksi ini mah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 3 lainnya memberi reputasi
My cat died just before Thanksgiving. Twelve years before my girlfriend had told me she wanted a cat, and we traipsed through animal shelters until I saw this beautiful https://mcdvoice.me/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dieq41 dan 2 lainnya memberi reputasi
Boleh g pelakunya di matiin aja, ato ane aja yg nginjek2 smp mokat. Emosi bgt lht mahkluk Allah di gtuin, maaf ane emosi emoticon-Ngamukemoticon-Ngamukss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di