CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Klarifikasi Permintaan Maaf Ferdian Paleka Bikin Netizens Marah Akhirnya Di Tangkap.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb62eb0337f9361923e9a04/klarifikasi-permintaan-maaf-ferdian-paleka-bikin-netizens-marah-akhirnya-di-tangkap

Klarifikasi Permintaan Maaf Ferdian Paleka Bikin Netizens Marah Akhirnya Di Tangkap.

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh


Klarifikasi Permintaan Maaf Ferdian Paleka Bikin Netizens Marah Akhirnya Di Tangkap. pict. Instagram

Hallo ... Hollaa Kaskuser.
emoticon-Angel


Semoga kalian yang sedang baca Threadnya aku sehat-sehat semua, yang berpuasa semoga lancar. emoticon-Shakehand2

Sudah pada tahu belum masalah kasus YouTube-ers yang nge-Prank bikin warganet marah dan mengecam si pelaku YouTube-ers tersebut?!

Ferdian Paleka nama YouTube-ers yang lagi booming di media sosial karena tindakan nge-prank ``Sembako isi sampah`` pada sejumlah waria dan anak-anak di pinggir jalan saat pandemi Covid19.

Aduuh ... Ini mah sudah bukan suatu yang layak untuk mengerjai seorang saat orang-orang tak mampu dan mengharap bela kasih dari seorang yang memiliki harta malah di kerjai sembako isi sampah. Keterlaluan yaa?! Pikiran pemuda tersebut kemanakah? Hilang akal, cari popularitas dan subscribers banyak demi kontennya eh malah kena pemburuan warganet yang kesalemoticon-Cape d...

Tak hanya itu, YouTube-ers bernama Ferdian Paleka ini juga ngajak main-main warganet atas klarifikasi permintaan maaf atas ulahnya di akhiri kalimat ' Tapi Bo'ong! ' Waah ... Waah... Nantangin.


Viral YouTubers Prank Kasih Sembako Sampah ke Waria, Ferdian Paleka : Saya minta maaf, tapi bohong!
Sumber : Tribunnews.com
Dipublikasikan pada tanggal 4 mei 2020.

Bagaimana menurut kaskuser nih?! Si Ferdian terlalu anggap remeh jika Polisi tak akan bertindak lanjut. Mentang-mentang kondisi lagi buruk, dan para napi di bebaskan di kira aksinya tersebut dibiarkan begitu saja. emoticon-Blue Guy Bata (L)

Selang klarifikasi yang mengesalkan itu, warganet lomba memburu YouTubers Ferdian.

Quote:


Selama pemburuan itu seorang bernama Garizluis37 mengunggah penangkapan Ferdian Paleka.

Klarifikasi Permintaan Maaf Ferdian Paleka Bikin Netizens Marah Akhirnya Di Tangkap.

Klarifikasi Permintaan Maaf Ferdian Paleka Bikin Netizens Marah Akhirnya Di Tangkap.

Klarifikasi Permintaan Maaf Ferdian Paleka Bikin Netizens Marah Akhirnya Di Tangkap.

Klarifikasi Permintaan Maaf Ferdian Paleka Bikin Netizens Marah Akhirnya Di Tangkap.

Sekarang Ferdian Paleka sudah dalam proses hukum dan dijatuhkan hukuman 12 tahun di penjara atas aksinya dengan bikin geram netizen. Wajahnya jangan ditekuk gitu dong! emoticon-Traveller makanya jangan main-main sama netizens kalo sudah geram berakhir di jeruji.


Ferdian Paleka menangis saat ditangkap.Youtube dari kaisar gym

Ketika Polisi balas prank Ferdian.
Polisinya jadi iseng deh sama Ferdian karena ulahnya meminta maaf di bawa main-main. Kamu bentar lagi bebas, tapi bo'ong!


Untuk para YouTubers hati-hati yaa jika mau buat konten jangan bikin kontra sama netizens. Demi meraup subscribers rela masuk penjara... Jangan yaaemoticon-Shakehand2

Oke, gaes sampai di sini tulisanku. Sampai jumpa di Thread lainnyaemoticon-Jempol

Aku pamit,
Wasallamulaikum warahmatullahi wabarokatuh


Penulis : @chiiammu02
Jakarta, 09 Mei 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
infinitesoul dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chiiammu02
biar dia menjalani proses hukum atas kesalahannya yg dia buat, pembelajaran buat yg lain jgn ngeprank orang lain seenaknya.
emoticon-Cool

mlm pertama di sel pasti seru tuh di prank sama napi lainnya.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan chiiammu02 memberi reputasi
Kasian bingits di Ferdian Paleka enih...












Tapi bo'ong...
emoticon-Goyang
Klarifikasi Permintaan Maaf Ferdian Paleka Bikin Netizens Marah Akhirnya Di Tangkap.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Bakal di tusbol bergilir
Ane turut mengucapkan
Klarifikasi Permintaan Maaf Ferdian Paleka Bikin Netizens Marah Akhirnya Di Tangkap.
Sedalam dalamnya
Diubah oleh Enumaelish


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di