CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sri Mulyani Sebut RI Butuh Tambahan Utang Rp697,3 Triliun Lagi Mei-Desember
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb60cc2349d0f2e4e313238/sri-mulyani-sebut-ri-butuh-tambahan-utang-rp6973-triliun-lagi-mei-desember

Sri Mulyani Sebut RI Butuh Tambahan Utang Rp697,3 Triliun Lagi Mei-Desember

Spoiler for :


sumur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Sri Mulyani Sebut RI Butuh Tambahan Utang Rp697,3 Triliun Lagi Mei-Desember

Itu duit kita di luar negeri banyak sri...udah ada datanya tinggal ambil aja nunggu apa lagi?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
binokulars dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ekonomi meroket bl September

Sri Mulyani Sebut RI Butuh Tambahan Utang Rp697,3 Triliun Lagi Mei-Desember
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukancrotseries dan 6 lainnya memberi reputasi
ni menteri kerjanya kalo gak ngutang ya malak emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slider88 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ga usah berutang lagi.

Biarkan saja seleksi alam beraksi.

Yang tidak mampu bertahan akan mampus.

Dengan demikian keuangan indonesia akan sehat lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slider88 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
sampai kiamat jg ga bakalan lunas utang indonesia
profile-picture
slider88 memberi reputasi
Enak banget sih utang utang utang utang. Ntar yang bayar siapa si?
profile-picture
profile-picture
slider88 dan soda.water memberi reputasi
gimana bapak prabowo?
satu kabinet dengan orang yang pernah antum sebut menteri pencetak utang? lol
profile-picture
profile-picture
slider88 dan imogenist memberi reputasi
mintalah sama asing aseng wan onta
Kan ada uang di Swiss. Katanya mau diambil. Masa boongin tadpole lagi?
profile-picture
binokulars memberi reputasi
Bu Sri
Jangan bahas hutang melulu dong
Kasih kabar baik lain selain berhutang

Saya ga punya hutang pribadi di dunia ini, hiduo bebas cicilan
Apa saya harus ikut menanggung hutang negara di kemudian hari?
profile-picture
profile-picture
slider88 dan soda.water memberi reputasi
Ya tinggal ngutang buk pajakin warga pada sepi ga pegang duit emoticon-Big Grin
ga ada solusi lain selain ngutang kah?
#serius nanya nih
Prestasi kau luar biasa sriii.. emoticon-Ngakak (S)

Selain berpengalaman pernah kerja di Bank Dunia, kau juga jago ngutang.. emoticon-Ngakak (S)

Benar2 Menkeu terhebat yg pernah dimiliki Indon.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
soda.water memberi reputasi
cetak uang sendiri buat proyek kenapa gak dilakukan??
kok malah seneng ngutang melulu
Aneh sama mentri yg satu ini yg kasih solusi hanya ngutang bae..
Mesti lah dia dianggap IMF sebagai mentri keuangan yg bagus,baik dan nurut
Ga punya duit makanya ngutang
profile-picture
soda.water memberi reputasi
itulah kenapa anus yemen bin houti harus jd presiden

klo apbn dia yg itung nol nya nambah 4 digit langsung konpera utang auto lunas
Quote:


Nah tu ..., simalakama ...

...
Pembiayaan lain untuk apa saja, bu ?
Gaji para wakil rakyat ?
profile-picture
slider88 memberi reputasi
Perbesar gaji PNS dan BUMN, lalu gpp biarin aja kalau semakin radikal, biar semua tenang...

emoticon-Angkat Beer
Quote:


Tadpole aka cebong
Kalo anak kampret bahasa inggrisnya apa gan?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di