CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Ini Pelakunya! Kasus Viral Penganiayaan Anak Kucing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb60ca388b3cb100c723e3a/ini-pelakunya-kasus-viral-penganiayaan-anak-kucing

Ini Pelakunya! Kasus Viral Penganiayaan Anak Kucing

Quote:


Halo agan/sista selamat datang di thread saya di @caesarpratama. Beberapa waktu belakangan sempat viral video 3 orang perempuan yang menginjak-injak anak kucing. Saya tidak bisa menampilkan video itu disini, jadi akan saya ceritakan apa yang ada di dalam video itu.

Video itu berdurasi 3 menit 53 detik. Di dalamnya ada seekor anak kucing yang sudah lemas, lehernya terikat kabel headset yang ditarik-tarik oleh salah satu pelaku. Kaki belakang anak kucing yang berwarna belang abu-putih itu di injak-injak hingga tidak dapat bergerak. Terdengar rintihan anak kucing itu, yang berusaha menghindar dengan hanya mengandalkan dua kaki depanya yang sudah tidak seberapa kuat bergerak itu.

Sesekali anak kucing itu bisa berteriak ke atas, menatap dan mengharap belas kasih kepada tiga perempuan keji yang menginjaknya. Tapi mereka tidak berhenti, dan terus menginjak anak kucing itu, dari kaki ke punggung, hingga ke kepala. Sampai akhirnya tercabut nyawa kucing kecil abu-abu itu.

Mungkin agan juga suka :
Quote:


Banyak berita yang simpang-siur tentang pelaku dan keberadaanya, yang paling populer adalah banyak surat kabar daring yang menyatakan bahwa video viral itu berasal dari negeri Jiran Malaysia. Sampai-sampai ada yang sudah membuat laporan ke kantor polisi.

Tapi nyatanya setelah saya cari-cari di internet, ternyata video viral tersebut sudah direkam di tahun 2015 dan bukan di Malaysia. Video itu di unggah di deep web, ya memang banyak sekali video semacam itu di deep web. Dan menurut perkiraan saya, berdasarkan suara yang terdengar di video itu, ada 4 orang disana. 3 orang berperan sebagai eksekutor (perempuan) dan 1 orang berperan sebagai perekam video (laki-laki). Dan suara yang terdengar juga saya rasa mereka menggunakan bahasa yang berasal dari Amerika tengah, terdengar seperti bahasa Spanyol.

Saya berharap thread ini bisa meluruskan berita yang terlanjur tersebar dan menganggap tersangkanya berasal dari Malaysia. Dan semoga kasus yang serupa tidak akan terjadi di negara kita tercinta ini (ya meski sudah pernah terjadi).

Ini Pelakunya! Kasus Viral Penganiayaan Anak Kucing

Ini Pelakunya! Kasus Viral Penganiayaan Anak Kucing

Agan juga bisa menemui saya disini :

Quote:


Referensi :

Redchilli21

hiTekno.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uzanzd dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh caesarpratama
profile-picture
caesarpratama memberi reputasi
gue injek2 nasi anjing gan emoticon-Cool


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di