CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta mengejutkan tentang Jepang yang "katanya" lebih Islami
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb5e56028c99147fa086762/fakta-mengejutkan-tentang-jepang-yang-quotkatanyaquot-lebih-islami

Fakta mengejutkan tentang Jepang yang "katanya" lebih Islami


Fakta mengejutkan tentang Jepang yang "katanya" lebih Islami
Fakta mengejutkan tentang Jepang yang "katanya" lebih IslamiFakta mengejutkan tentang Jepang yang "katanya" lebih Islami

Jepang, lagi-lagi Jepang, dan lagi-lagi Jepang. Mungkin Loe juga penasaran, kenapa Gue selalu ngebahas Jepang atau setidaknya selalu menyisipkan fakta unik dari Jepang di setiap postingan yang Gue buat. So, apapun itu budaya Jepang emang selalu menarik untuk di bahas. Seorang komentator Youtube dari kalangan Baratpun pernah mengatakan "kehidupan di Jepang, bagaikan hidup di planet lain" ini merujuk fakta bahwa kehidupan dan kebudayaan di Jepang sangatlah berbeda dengan kehidupan normal di negara lain, dan membuat siapa saja yang melihatnya akan berdecak kagum sekaligus mengernyitkan dahi karena melihat kedisiplinan dan juga keanehan yang di tampilkannya. Jepang juga selalu identik dengan hal- hal baru dan unik. Tak jarang hal itu menjadikan mereka menjadi pioner sekaligus inovator yang handal dalam segala hal.
Quote:



Bonus



Quote:


Fakta mengejutkan tentang Jepang yang "katanya" lebih Islami

dan jangan lupa juga untuk


Rekomendasi Hot Thread



dan jangan lupa juga untuk


Rate 5


emoticon-Rate 5 Star


dan


batain ane
emoticon-Blue Guy Bata (L)



thanks


Follow me at



Quote:


Fakta mengejutkan tentang Jepang yang "katanya" lebih Islami
profile-picture
profile-picture
profile-picture
infinitesoul dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh egag
jejak
hijab jepang emoticon-army emoticon-Takut (S)
Fakta mengejutkan tentang Jepang yang "katanya" lebih Islami

ikko ikki ..bukan.. ga ada hubungannya dengan fpi emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Fakta mengejutkan tentang Jepang yang "katanya" lebih Islami
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan Ariwanas memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wow, sugoii ne emoticon-Recommended Seller
ternyata ada pesan2 tersirat ya emoticon-Toast
Menurut gw org Jepang ga terlalu mengurusi agama orang lain. dibuktikan jarang ada berita konflik antar umat beragama disana
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Jepang memang indah...
Fakta mengejutkan tentang Jepang yang "katanya" lebih Islami
Fakta mengejutkan tentang Jepang yang "katanya" lebih Islami
Kaskus yang baik pasti meninggalkan jejak & komen emoticon-Ngakak


Ane sukanya Ninja kalo dari Jepang.
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
Heh negara penjajah yg skarang jadi negara idola...memaafkan sangat susah mengingt sejarah kelamny di tanah pertiwi


Korut tetep jd idola
Lihat 1 balasan
Headernya Sakuratan. Ane kasih cendol dah karena favorit ane emoticon-Cendol Gan


Memang sih ane sangat terkesan sama negara Jepang semenjak dari kecil mungkin kita semua suka beli produk peralatan elektronik rumah tangga, alat telekomunikasi, konsol game dll bahkan anime sama lagu-lagunya. Terlebih sih ane suka sama kedisiplinannya, tapi karena memang sih banyak media mengatakan bahwa persoalan agama itu hal privasi dan gak boleh di bicarakan di khalayak umum (Beda lagi kalau di Indo).......

Ane sih yah tau juga banyak para orang-orang Jepang yang akhirnya jadi Mualaf


Dan ane juga berharap sih Jepang ini banyak restoran-restoran Halalnya mirip negara Korea.....yah sekarang sih bersyukur udah ada lah yah restoran halal + tempat buat shalat .....


Jadi pengen juga ke Jepang tapi belum sempat aja waktunya karena momennya juga belum pas emoticon-Malu pengen nikah sama ceweknya juga sih
Diubah oleh ichankurosaki
Lihat 2 balasan
Wibuemoticon-Blue Guy Bata (L)

Gak usah maen cocoklogiemoticon-Betty




emoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
situasi ini sangat mengelikan
sama seperti muslim mengidolakan hitler hanya karena ia membantai yahudi
padahal hitler sendiri sangat membenci muslim karena bukan ras arya
hitler hanya memanfaatkan muslim utk berperang bersama nya melawan musuh2 third reicht
setelah tujuannya tercapai, nasib muslim gak akan beda sama yahudi nantinya

jepang itu tidak punya agama, kecuali amaterasu onikami (menyembah dewa matahari) dan agama buddha
agama resmi mereka buddha kebanyakan
didalam buddha, tidak ada kultus dewa macam kristen, islam, hindu, dll
bahkan sosok buddha itu sendiri tidak mereka sembah, tapi hanya jadi inspirator saja, karena ajaran buddha, semua orang bisa menjadi buddha asalkan mau berusaha meraihnya (mempersingkat siklus reinkarnasi semesta agar langsung dapat pencerahan / menjadi buddha)
jadi tidak ada sosok The One (odin dan sebangsanya) kayak agama2 lain
karena itu penganut buddha tidak terikat pada agama atau cult tertentu
makanya terkesan org jepang tidak beragama
karena sosok buddha ada didalam diri masing2, asal mau berusaha meraihnya
dan org jepang sendiri tidak terlalu peduli sama islam atau agama lainnya
hanya kebetulan saja perilaku keseharian mereka itu islami banget
karena ajaran buddha lah, jepang baik pada semua negara
di kala amerika stop dana WHO oleh covid, jepang tetap kasi dana ke WHO, itu ajaran buddha yg di praktekkan org jepang
di kala negara lain pada mikirin dirinya sendiri oleh covid, jepang tetap kasi bantuan duit ke indonesia, pdhal mereka sendiri lagi susah
islami sekali bukan? padahal islam tulen kayak indonesia belum tentu akan lakukan hal kayak gitu, karena anggap jepang itu kafir (ingat teori relativitas seimin ciptaan kadrun itu)

sungguh ironi bukan?
yg ngaku2 islam tulen, ternyata kelakuan kesehariannya fake abiz
yg bukan islam justru kelakuannya lebih islam dari islam

Fakta mengejutkan tentang Jepang yang "katanya" lebih Islami
Lihat 1 balasan
Maen cocokologi macam bumi datar hahaha
Thread yang aneh.. Maksa cerita.. Kalo orang bisa cocoklogi gini tanpa gelar dan belajar.. Ga perlu buat film documentary lagi..

Itu jg source info nya.. Astaga.. Dari wikipedia, dari web dia sendiri.. Ini orang pernah kuliah ga ya.. Kayanya dia anggap semua yang ada di internet itu bener..
Lihat 1 balasan
Emang mantul sih jepang. Pas gue kelar sholat ashar di masjid kobe ada dua org cewe lokal sana berkunjung ke masjid it, trus dipandu sm pengurus masjid sono.Pas Gue kepo dikit gue ga ngerti ngomong apa, tp kyk nunjukin ekspresi penasaran sama kagum gitu pas nyimak penjelasan dri pengurus masjid sana
Quote:


Sungguh talbis iblis itu sangat menjebak dan menipu, bagaimana mungkin orang jepang lebih tau islam daripada orang islam sendiri???? Bagaimana mungkin seorang ustadz mempercayakan kepada jepang utk mengenalkan islam ke dunia???? Apalagi dakwah islam lewat anime emoticon-Cape d... istigfarlah wahai TS jika kamu memang seorang muslim.

Lihat 2 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di